afx98Avatar border
TS
afx98
7 Aktivitas Yang Enak Dilakuin Saat Hujan
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty


Quote:

Kita hampir memasuki bulan maret dan frekuensi hujan belum ada tanda-tanda berkurang. Hujan mungkin akan menghambat aktivitas ente. Semua yang direncanakan bubrah dan tidak sesuai harapan. Tapi tenang, jangan sedih, jangan galau, apalagi putus asa. Disini ane bakalan nge-share beberapa aktivitas yang enak dilakuin saat hujan yang mungkin bisa ngehibur kegabutan ente :


Tidur
Quote:
Ini nih aktivitas paling ane rekomendasiin. Dari pada ente susah, bingung kagak jelas. Lebih baik tidur aja. Biarkan hujan menjadi alunan nada penghantar tidur.Tapi jangan sampai tidur berlebihan, lagi pula tidur belebihan kurang baik untuk kesehatan.


Main Sama Hewan Peliharaan
Quote:
Ini juga mantep nih. Coba aja main ama hewan peliaraan ente. Dari pada sama-sama gabut kagak jelas lebih enak main sama peliaraan. Lumayankan buat hiburan. Dari pada HP-an ama rebahan mulu. emoticon-Ngakak (S)


Makan Mie Instan
Quote:
Salah satu kenikmatan dunia nih. Apalagi indo*mie kuah (maap klo sebut merk). Wuiih muantep. Coba rasakan aroma micin-micinnya biarkan menjadi candu untuk memenuhi kebutuhan paru-paru dan otak ente. Tapi jangan kebanyakan, nanti perut ente melar kayak mie.emoticon-Ngakak (S)


Baca Buku
Quote:
Eni juga bisa menjadi aktifitas yang mentep juga. Baca buku kesukaan apalagi ditemani rintik hujan, apalagi dengan suasana yang sejuk. Huih makin sedap idup.


Ngelamunin Doi
Quote:
Ujan-ujan ngelamunin hubungan tiada kejelasan. Apalagi doi cueknya kebangetan. Oh hujan tolong berikan jawaban pada rintik rindumu, apakah dirinya memandangmu sama dengan aku memandangmu.


Nonton B*kep
Quote:
Ngaku aja ente semua, pasti penah kepikiran ato ngelakuin kayak gini pas ujankan, apalagi dingin-dingin. Berusaha mencari kehangatan dengan cara lain dan membuat sesuatu yang tegak tapi bukanlah keadilan.emoticon-Ngakak (S)


Ngaskus
Quote:
Dari pada ente gabut kagak jelas. Lebih baik ente ngaskus aja. Kan lumayan dapet pengetahuan, plus kalau beruntung siapa tahu dapet jodoh.emoticon-Hammer


wanjir kagak jelas banget dah trit ane kali ini
Yau udah, kalo gitu sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... yaudah





Sumber :
Pikiran gabut TS
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.1K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.