• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Nyata Istri Sedang Hamil Meninggal Tertabrak Mobil Di Depan Mata Suaminya

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kisah Nyata Istri Sedang Hamil Meninggal Tertabrak Mobil Di Depan Mata Suaminya




Kalau kamu sudah berkeluarga apa yang kamu harapakan? Tentu saja anak bukan. Di saat banyak berita membuang bayi yang baru di lahirkan di sudut lain ada cerita haru dimana sudah bertahun-tahun menikah belum juga dikaruniai anak.

Hingga akhirnya ada sepasang suami istri yang sudah 7 tahun menikah baru di karuniai kehamilan, tentu saja hal ini membuat bahagia keduanya. Bayangkan bertahun tahun lamanya sang buah hati yang dinanti kini akan hadir menghampiri mereka.

https://mobile.


Namun takdir berkata lain ketika sang suami sedang menunggu di tepi jalan, si istri baru saja pulang dari bengkel tempat ia bekerja. Seperti biasa pada umumnya suami yang mencintai istrinya selalu siap antar dan jaga. Apalagi kandungan sang istri sudah mulai membesar, ia menunggu di seberang jalan.



Tak ada tanda-tanda yang membahayakan, namun ketika perlahan sang istri menyeberang jalan dan semakin dekat ke arah suami. Mobil hitam yang sedang berhenti tiba-tiba saja melaju dengan kecepatan tinggi, naas mobil itu langsung menabrak si ibu hamil bahkan menyeretnya hingga akhirnya berhenti ketika menabrak tiang listrik.

Sontak saja kejadian itu membuat lelaki yang suaminya pun berlari dan menggedor-gedor kaca mobil dengan amarah yang tak tertahan lagi. Ia melihat di depan matanya sendiri bagaimana istrinya dan anaknya meninggal seketika gara-gara supir yang tak berpengalaman.

Pengemudi mobil itu bukanlah supir berpengalaman, supir mobil tersebut adalah ibu-ibu yang sedang belajar mobil di temani dengan suaminya. Tapi naas, ketika mobil berjalan ia ingin menginjak rem tapi malah pedal gas yang ia injak hingga tragedi itu terjadi



Entah bagaimana kelanjutan kisah ini, tapi hal ini memberikan pesan yang sangat kuat bila ingin belajar mobil jangan di gang sempit atau jalan umum. Hendaklah di lancarkan dulu di lapangan atau tempat terbuka, kalau lebih amannya lagi kursus lah hingga mahir dan mendapatkan SIM agar tidak mencelakakan orang lain dan diri sendiri.

Kalau sudah begini apa yang bisa dilakukan, penyesalan gitu? Percuma nyawa tak bisa di beli, yang ada karena kelalaian bisa di penjara.

Referensi klik
Pic google


sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
39
21K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.