News
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e59ff0c9a972e33c844fa09/sentil-fahira-idris-muannas-gak-cuma-polisi-tugas-satpol-pp-diambil-alih
"Mereka yang melakukan kesalahan berpikir namun dia tak menyadari klo dirinya keliru dan akibat dari sikapnya karena selalu mengaggap dirinya benar," imbuhnya. Suara.com - Advokat Muannas Al Aidid menyindir sikap anggota DPR RI Fahira Idris yang meradang dengan spanduk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai gagal menanggulangi banjir. Menurut Muannas sikap yang ditunjukkan Fahira be
Lapor Hansip
29-02-2020 13:05

Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih

Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih

"Mereka yang melakukan kesalahan berpikir namun dia tak menyadari klo dirinya keliru dan akibat dari sikapnya karena selalu mengaggap dirinya benar," imbuhnya.


Suara.com - Advokat Muannas Al Aidid menyindir sikap anggota DPR RI Fahira Idris yang meradang dengan spanduk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai gagal menanggulangi banjir.

Menurut Muannas sikap yang ditunjukkan Fahira berlebihan. Hal itu disampaikan Muannas melalui cuitan di akun jajaring Twitter pribadinya @muannas_alaidid, sebagai tanggapan tautan artikel Suara.com mengenai Fahira yang mengancam untuk membakar spanduk salahkan Anies.

"Kadang gak cuma tugas polisi, tugas satpol PP juga diambil alih," cuit Muannas, seperti dikutip Suara.com, Sabtu (29/2/2020).

Tak cukup sampai di situ, ia juga beranggapan, Fahira selalu menganggap diri sendiri benar akibat kesalahan pola berpikir.

"Dalam ilmu logika ada yang dikenal dengan istilah paralogi, mereka yang melakukan kesalahan berpikir namun dia tak menyadari klo dirinya keliru dan akibat dari sikapnya karena selalu mengaggap dirinya benar," imbuhnya.

Fahira Indris Murka, Ancam Bakar Spanduk Salahkan Anies soal Banjir

Anggota DPD RI, Fahira Idris mengaku geram dengan adanya spanduk yang menyalahkan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai penyebab banjir. Ia bahkan berniat membakar spanduk tersebut.

Hal ini diungkap Fahira melalui akun media sosial Twitter pribadinya, @fahiraidris.

Dalam cuitannya, ia mengunggah foto spanduk yang meminta Anies mundur karena gagal membenahi masalah banjir. Spanduk itu bertuliskan, "Urus banjir gagal, urus kota gagal, mundur saja pak."

Selain itu, spanduk yang berwarna merah putih ini juga terpampang wajah Anies yang mengenakan pakaian dinas. Meski demikian tidak diketahui di mana lokasi dari spanduk ini dipasang.

Mengetahui spanduk ini terpasang, Fahira menginstruksikan ormasnya, Barisan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) untuk melaporkan kepadanya jika menemukan spanduk serupa. Ia bahkan meminta anggotanya agar mencopotnya.

"Instruksi!! Kepada seluruh anggota bang Japar. Bila menemukan spanduk seperti ini, mohon agar difoto, data lokasinya, copot, lapor," cuit Fahira Kamis (27/2)

Setelah dicopot, ia ingin spanduk itu diserahkan kepadanya. Selanjutnya ia menyatakan akan membakar spanduknya.

"Dan serahkan pada saya nanti kita bakar bersama," kata dia.

https://www.suara.com/news/2020/02/2...p-diambil-alih

Mari kita berpikir rasional saja....

Dimana2 kalau sudah di suapin uang maka yg disuapin bakal membabi hutan eh buta membela yg disuapi.

Demi tetap selalu tersuapi.emoticon-Leh Uga

Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:37
kepanasan
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:38
kadrunwati bela sumber bansos. wajar. emoticon-Big Grin
yang nggak wajar itu ya dibiarkan penegak hukum.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:44
pernah denger kata pepatah

gak ada makan siang gratis di jakarta

emoticon-Malu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:46
emak2 kandrun jd wakil rekyat ye gini deh
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:51
kasih aibon terus mngknya maha benar emoticon-Ngakak
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:51
Tapi si Fahira itu gak buta gan..malah merem melek kalo terima suap..keenakan.
Apalagi suap atas bawah..emoticon-Stick Out Tonguec
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:53
Kyknya pernah ngerasain baiknya wan abud si fahira


emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 14:53
fanatik buta
emoticon-Ngakak
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 15:03
Loh loh. Itu karena semua kerjaanya dah selesai, membantu meringankan pekerjaan orang lain. Bukanya hebat emoticon-Malu
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 15:05
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil AlihSentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 15:21
namanya juga teroris
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 15:36
Calon suami istri yg tak terpisahkan
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 15:51
Cerdas komentar nya..
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 15:56
Ada hubungan spesial apakah si Eneng ama Wan

Mungkinkah berakhir di rangkaian janur kuning dan tenda biru ?
emoticon-Ketupatemoticon-Kimpoi
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 16:14
sangat lebay ibu satu ini...padahal dengan ingetin kompatriatnya kerja yang bener aj udah jauh lebih dari cukup sebagai temen yang baik, warga DKI yang baik dan senat yang baik...habis-habisin cakra aje
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 16:22
Si farah dh kenak contol wan mungkin
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 16:46
cuman anggota DPD bertingkah,,
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 17:19
Jahila Iblis wkwkwkwk
0 0
0
Sentil Fahira Idris, Muannas: Gak Cuma Polisi, Tugas Satpol PP Diambil Alih
29-02-2020 17:32
ya masyarakat geram lah gimana ga banyak poster spt itu, orang jakarta bukan makin kesini makin bebas banjir, malah makin tinggi dan menelan korban banjirnya. dan semua masyarakat udah protes karena gak cuma masalah banjir aja yang belom beres, banyak bukan...
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia