naftalena007
TS
naftalena007
10 Ikan Terlucu dan Unik, Nomer 9 Bikin Ngakak

link



Haloo agan2 dan sista yang cantik dan ganteng, balik lagi nih di thread ane, Kalau mampir disini jangan lupa untuk membuat kopi lalu di sruput dengan penuh semangat dan gairah.

Kali ini ane mau ngebahas mengenai ikan yang mempunyai bentuk dan wajah yang lucu dan unik yang pastinya menarik untuk disimak, berikut ini adalah beberapa foto yang ane temukan di internet.

1. Rainbow parrot fish
Ikan ini memiliki warna hijau yang menyala dengan kombinasi warna kuning sampai ke oren orenan gan. Ikan ini menurut ane lucu karena memiliki bentuk bibir yang seperti tersenyum, mungkin ikan ini selalu bahagia menikmati kehidupan nya di lautan lepas tanpa adanya kekangan dari gebetan gan. Berikut ini adalah penampakan ikan nya gan.

Spoiler for Rainbow parrot fish:


2. Ikan molly
Kalau ikan yang satu ini ni gan memiliki tubuh layaknya balon, perut yang besar dan bibirnya kotak. Ikan ini sangat hobby sekali melahirkan gan, ane dulu punya beberapa di kolam dan sebulan kemudian memiliki anak yang banyak sekali.

Spoiler for ikan molly:


3. Ikan buntal bintik hijau
Ikan buntal bintik hijau ini merupakan ikan tawar gan, dan banyak di perjual belikan di toko toko ikan. Ikan buntal ini merupakan ikan karnivora, jadi kalau agan dan sista memiliki ikan ini jangan dicampur dengan ikan yang lebih kecil ya karena pasti akan di lalap. Berikut ini adalah penampakan ikan nya

Spoiler for ikan buntal bintik hijau:


4. Salpa Maggiore
Ikan ini sangat unik gan, karena memiliki tubuh yang transparan seperti ubur ubur. Salpa Maggiore baru baru ini ditemukan di selandia baru oleh ayah dan kedua anaknya.

Walaupun transparan ternyata ikan ini masih memiliki insang dan organ dalam layaknya ikan yang lainnya. Berikut ini adalah penampakan ikan tersebut.

Spoiler for Salpa maggiore:


5. Ikan mas pipi chubby
Ikan yang satu ini sangat unik dan lucu gan, karena memiliki pipi yang sangat besar bahkan lebih besar daripada kepalanya.

Berikut ini adalah penampakan dari ikan yang memiliki pipi yang chubby.

Spoiler for Ikan mas pipi Chubby:


6. Ikan mas koki
Ikan mas koki pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian, ikan ini sangat lucu karena memiliki kepala yang bulat bulat.

Berikut ini adalah penampakan ikan mas koki nya gan

Spoiler for ikan mas koki:


7. Ikan badut
Ikan badut termasuk ikan laut, ikan badut pasti sudah tidak asing lagi bagi agan-agan karena ikan ini ada film nya yakni berjudul finding nemo.

Berikut ini adalah penampakan ikan badut yang sedang berenang santai di laut lepas.

Spoiler for ikan badut:


8. Red parrot fish
Red parrot fish memiliki bibir yang lucu yakni nampak seperti tersenyum. Ikan ini dijual dengan harga rentang 60-70 ribu rupiah.

Berikut ini adalah penampakan ikan red parrot fish yang sedang tersenyum menikmati pagi yang indah ditemani kopi.

Spoiler for red parrot fish:


9. Ikan hiu
Ikan hiu memiliki gigi yang bergerigi dan sangat lucu kalau di taruh di aquarium di ruang tamu. Bayangin aja kalau kalian punya aquarium besar yang di taruh di ruang tamu, lalu ada tamu yang datang melihat hal tersebut. Pasti pingsan dan terkaget kaget. Atau kalau tidak pas ada maling gitukan tiba tiba tau ada ikan hiu pasti nggak jadi maling.

Berikut penampkan ikan hiu yang menurut ane lucu dan unik untuk dijadikan hewan peliharaan.

Spoiler for jangan dipelihara gan, BAHAYA:


10. Ikan koi
Kalau ikan yang satu ini kalian semua pasti udah pada tau, bahkan di antara kalian sobat nafta pasti ada yang punya ikan ini dirumah, ya kan?
Ikan koi identik dengan negeri sakura dan kebanyakan ikan koi unggulan memang didapat dari sana.

Ikan koi bisa mencapai ukuran hingga 1 meter gan, bahkan ada juga yang mengajak berenang dengan ikan ini karena memang bersahabat dan bisa mengenali majikan nya, berikut ini adalah gambar ikan koi yang sedang meminta makan.

Spoiler for ikan koi:


Nah itu tadi beberapa ikan yang menurut nafta lucu dan menarik untuk dibahas, menurut kalian ikan mana nih yang paling lucu dari gambar diatas??
rykenpblina.whtien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
14.3K
48
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.