News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58a512a2d19507d06b37f0/heboh-sepupu-anies-baswedan-jualan-nasi-goreng-di-wonosobo
Jakarta - Netizen dihebohkan dengan unggahan video yang memperlihatkan penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. Apa benar penjual nasgor ini sepupu Gubernur Jakarta? Berawal dari cuitan pengguna akun twitter @arilestari61 yang mengunggah video penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. Dalam video berdurasi 28 detik ini terlihat seorang pria sedang asyik merapikan meja di gerobak nasi goreng. Seki
Lapor Hansip
28-02-2020 12:28

Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo

Jakarta - Netizen dihebohkan dengan unggahan video yang memperlihatkan penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. Apa benar penjual nasgor ini sepupu Gubernur Jakarta?

Berawal dari cuitan pengguna akun twitter @arilestari61 yang mengunggah video penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. Dalam video berdurasi 28 detik ini terlihat seorang pria sedang asyik merapikan meja di gerobak nasi goreng.

Sekilas pria yang mengenakan baju kuning lengkap dengan celemek ini memang tampak mirip dengan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. "Sekarang kita ada di Nasi Goreng Bentuman di Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies, eh sorry sorry sepupunya Anies Baswedan," kata si perekam video.
Foto: istimewa

Baca juga : Pemilik Kedai Cantik Mirip Artis, Bakmi Ini Laris Manis


Pria berkaus kuning ini hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Ia juga menyebutkan namanya yakni Wasil Afin. Lagi-lagi oleh perekam video disebutkan dengan nama belakang Baswedan. "Selamat malam, Pak Wasil Afin Baswedan."

Dihubungi detikFood (27/2) pria yang akrab disapa Afin ini memang sudah terbiasa disebut mirip Anies Baswedan. Kendati demikian, Afin menegaskan kalau ia sama sekali bukan sepupu Anies Baswedan.

"Sepupunya itu bukan ya, tapi banyak pelanggan bilang mirip pak Anies. Pelanggan banyak yang mau selfie," ujar Afin lewat sambungan telepon.

Foto: istimewa

Pria asli Wonosobo, Jawa Tengah ini sudah menjalani profesi sebagai penjual nasi goreng selama 10 tahun. Panggilan 'Anies Baswedan' juga kerap didengar Afin dari para pelanggannya.

"Banyak yang bisik-bisik, bilang katanya mirip itu, mirip Anies Baswedan. Lalu pas bayar, saya ditanya. Ada banyak yang merekam video dan minta foto. Itu sudah lama, sebelum Anies Baswedan jadi Gubernur Jakarta," beber Afin.

Menanggapi orang-orang yang mengatakan wajahnya mirip orang nomor satu di Jakarta, Afin mengaku sangat bersyukur. "Ya saya Alhamdulillah, wajahnya mirip tapi saya jualan nasi goreng," ujar Afin sambil tertawa.

Foto: istimewa

Baca juga : Penjual Makanan yang Disebut Mirip Syahrini Hingga Ahmad Dhani


Afin setiap hari berjualan di warung tenda pinggir jalan mulai pukul 18.00 hingga tengah malam. Menu makanan yang diracik Afin beragam mulai nasi goreng gila, sup seafood, capcay, bihun hingga fuyunghai.

Mau merasakan sensasi makan nasi goreng racikan 'sepupu' Anies Baswedan? Datang saja ke kedai Bentuman milik Afin yang ada di Wonosobo.

SUMBER : https://food.detik.com/info-kuliner/...ng-di-wonosobo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
28-02-2020 16:23
ngada-ngada aja sih mentang-mentang mirip langsung disangkut-pautin wkwkwk btw sedih apa seneng pak wasil disamain sama pak anies?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
28-02-2020 20:01
Lebih ganteng yg jualan nasgor emoticon-linux
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
28-02-2020 20:02
Anies Nasgor nih emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
28-02-2020 21:37
pria asli wonosobo? @kakekane.cell mohon penjelasannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 05:20
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
setidaknya tuh org msh punya otak & mau kerja klo dibandingin sm abud


emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By bangsutankeren
barangkali @kakekane.cell tahu


Mnrt saya nggk mirip ah... trlalu dipaksakan... emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By i.am.legend.
Dia taunya Rudiantara.

emoticon-Big Grin



THE ONE AND ONLY... emoticon-Belgiaemoticon-Belgia


Quote:Original Posted By ojo.kondor
pria asli wonosobo? @kakekane.cell mohon penjelasannya


Udah prnah,, njajan..


Dan mnrt saya,, trlalu dipaksakan utk dibilang mirip.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 08:52
Konfirmasi dari kakeanecell ditunggu.
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 08:55
Quote:Original Posted By kakekane.cell
emoticon-Shakehand2




Mnrt saya nggk mirip ah... trlalu dipaksakan... emoticon-Embarrassment





THE ONE AND ONLY... emoticon-Belgiaemoticon-Belgia




Udah prnah,, njajan..


Dan mnrt saya,, trlalu dipaksakan utk dibilang mirip.. emoticon-Big Grin


Sudah kasih konfirmasi ternyata. Lereng dieng hari ini dingin kah?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 09:49
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 10:25
Quote:Original Posted By sant1908
Sudah kasih konfirmasi ternyata. Lereng dieng hari ini dingin kah?


Dingin biasa mas.. 😅😅


Nggk trlalu dingin utk ukuran org DIENG,, 😅😅


Kalau nympe ada BUN UPAS,,, (embun yg membeku,, brbntuk ktistal es dan berasa gatal) itu brarti cuaca lg extreme dingin.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
liee dan kingoftki memberi reputasi
2 0
2
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 11:12
setidanya pekerjaannya lebih berkah
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 12:23
Quote:Original Posted By kakekane.cell
emoticon-Shakehand2




Mnrt saya nggk mirip ah... trlalu dipaksakan... emoticon-Embarrassment





THE ONE AND ONLY... emoticon-Belgiaemoticon-Belgia




Udah prnah,, njajan..


Dan mnrt saya,, trlalu dipaksakan utk dibilang mirip.. emoticon-Big Grin


Oalaaaa kalo nasi gorengnya bagaimana kek? Sedep mboten?
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 12:42
Quote:Original Posted By ojo.kondor
Oalaaaa kalo nasi gorengnya bagaimana kek? Sedep mboten?


Nggh lumayan mas.. emoticon-Big Grin


Lah,, pean piyantun bogor,, saged agem boso jawi nggeh..??? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 12:46
seenggaknyantuh org bikin kenyang org lain dgn nasi bukan kata2emoticon-Big Grin
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 12:56
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Nggh lumayan mas.. emoticon-Big Grin


Lah,, pean piyantun bogor,, saged agem boso jawi nggeh..??? emoticon-Leh Uga


Nggeh saget lho kek. Wong bojo ku asline njowo emoticon-Malu (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 14:05
ini baru viral membawa berkah
0 0
0
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 18:17
biasa aja tu gan... jangan slah dgn jualan nasi sebab karna jualan nasi tu byk penghasilan nya jga tu dengan pelanggan yg banyak jika pelayanan nya baik apalagi sepupu gubernuremoticon-Big Grin
0 0
0
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 18:19
Quote:Original Posted By ridwan890
ini baru viral membawa berkah


Betul ni gan.. jangan malu untuk memulai bisnis dri bawah:-)
0 0
0
Heboh 'Sepupu' Anies Baswedan Jualan Nasi Goreng di Wonosobo
29-02-2020 18:51
klo tmbh terkenal bisa maju jd bupati wonosobo neh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia