• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenaskan! Puluhan Siswa di Hukum Makan Feses Oleh Sang Pembina Sekolah

ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Mengenaskan! Puluhan Siswa di Hukum Makan Feses Oleh Sang Pembina Sekolah


Assalamualaikum GanSist, jumpa lagi dengan thread ane AjiQueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya.

Sekolah merupakan ladang ilmu ke-tiga setelah keluarga dan lingkungan. Semua anak di negara Indonesia merupakan sebuah kewajiban. Di Indonesia sendiri, pendidikan wajib di kerjakan oleh anak-anak Indonesia selama 12 tahun. Enam tahun berada di SD/MI, tiga tahun berada di SMP/MTS serta tiga tahun lagi berada di SMA/SMK/MA. Baik itu bersekolah di sekolah negeri maupun swasta.

Sekolah zaman sekarang berbeda dengan zaman dahulu. Sekolah di zaman dahulu sangatlah sulit, dan hanya beberapa orang tertentu dan di beberapa kalangan saja yang mampu menuntut ilmu. Namun berbeda lagi dengan sekarang, sekarang semua orang bisa bersekolah tanpa memandang

Feses merupakan sebuah kotoran yang berasal dari tubuh manusia sebagai hasil akhir dalam sebuah pencernaan. Feses keluar dari anus. Ada yang mengeluarkan feses secara berlebihan ( diare ), ada yang sulit untuk mengeluarkan feses ( sembelit ), ada juga yang normal ketika membuang feses.

Bau yang sangat menyengat menyebabkan banyak orang tidak menyukai feses. Bahkan, tak sedikit pula orang yang merasa jijik ketika melihat feses di depan matanya. Padahal, jika kita tidak bisa mengeluarkan feses, kita juga yang akan mendapatkan sebuah musibah.

Hukuman merupakan suatu akibat jika seseorang telah melakukan suatu kesalahan. Seorang siswa/i juga sering kali mendapatkan suatu hukuman lantaran telah melakukan kesalahan atau telah melanggar peraturan sekolah. Baik itu hukuman di berikan oleh guru, para OSIS, ataupun pembina di sekolah.

Namun apa jadinya jika hukuman itu di suruh makan feses? Apakah GanSist juga akan tetap memakannya?

Akhir-akhir ini, warganet sempat di hebohkan oleh sebuah berita yang sangatlah tidak bermoral. Kenapa? Karena puluhan siswa harus memakan feses kering sebagai hukuman dari sang pembina di sekolah asramanya.

Kebayang ngga sih bagaimana rasanya feses jika di makan? Selain menjijikkan, feses apabila di makan juga bisa berakibat fatal dalam kesehatan tubuh. Jangankan di makan, feses manusia apabila bersentuhan bisa mengakibatkan beberapa penyakit kulit loh. Bahaya bukan?

Ingin tau bagaimana kronologi ceritanya? Yuk simak di bawah ini...


Quote:


Nah GanSist, udah tau kan gimana kronologis kejadiannya? Lalu bagaimana dengan tanggapan GanSist semua? Kalau Agan Ts sih jujur sangat tidak suka dengan perbuatan yang seperti itu...

Mungkin cukup sekian thread yang bisa Agan Ts buat kali ini. Semoga hal ini tidak terjadi lagi. Sampai jumpa di thread ane yang lain. Wassalamualaikum

sumber
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
15
2.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.