• Beranda
  • ...
  • Games
  • Baru Berusia 7 Tahun, Anak Ini Memenangkan Kejuaraan Pokemon

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Baru Berusia 7 Tahun, Anak Ini Memenangkan Kejuaraan Pokemon
#AmdarGanteng



emoticon-Gotta catch 'em all!emoticon-Gotta catch 'em all! emoticon-Gotta catch 'em all!
Halo agan dan sista,
Jika ada yang berpikir bahwa mengikuti turnamen game hanya diperuntukkan bagi remaja. Mungkin kalian harus ralat lagi, karena baru-baru ini ane baru saja menemukan berita tentang seorang anak yang berusia tujuh tahun memenangkan kejuaraan Pokémon.



sumber: Youtube Official Pokemon

Simone Lim, peserta turnamen Pokémon berusia 7 tahun, baru saja memenangkan kejuaraan Pokémon Oceania Internasional Juniors. Saingannya adalah Justin Miranda-Radbord, yang sudah memenangkan turnamen ini tahun lalu dan hebatnya lagi si Justin telah 21 kali menang dalam turnamen regional.

Sedangkan gadis kecil Lim baru saja memasuki kompetisi tahun ini untuk pertama kalinya. Pertandingan ditentukan lewat pertandingan "Best of 3", artinya yang dapat dua poin duluan, dia lah pemenangnya.



sumber: Youtube Official Pokemon

Di pertandingan pertama, Lim langsung menciptakan kejutan dengan menggunakan Gyarados untuk menyerang air terjun Rhyperior dengan sisa 158 HP. Dan akhirnya, Tyranitar menggunakan serangan batu untuk mengalahkan Torkoal yang sedang tertidur. Jadi, Justin harus mengakui kekalahannya di round ini.

Namun di pertandingan kedua, Justin menunjukkan keterampilan sebagai juara bertahan dengan mengalahkan Lim dalam waktu sekitar 5 menit saja.

Akhirnya tiba di pertandingan ketiga untuk penentuan juara. Keseruan permainan ini adalah ketika Justin memerintahkan Rhyperior untuk menggunakan pertahanan bararia, tetapi Lim melakukan serangan mendadak dengan menggunakan gigitan pada Dusclops untuk mematikannya dalam satu serangan. Lalu diikuti oleh serangan khusus Rhyperior, dan membuat Lim menjadi juara di kompetisi.



sumber: Youtube Official Pokemon

Dari pengamatan ane sendiri, anak ini cerdas karena mampu membaca arah permainan dan mengalahkan Justin untuk memenangkan gelar pertamanya. Ane juga dapat katakan bahwa persaingannya cukup ketat. Dan cukup untuk menunjukkan bahwa permainan Pokemon juga bisa menjadi eSports.

Seperti yang kita ketahui, Pokemon adalah video game yang dibuat dan dikembangkan oleh Game Freak dan Creatures Inc. Game ini sendiri pertama kali diterbitkan oleh Nintendo.



sumber: Youtube Official Pokemon

Kayaknya ane mau main Pokemon lagi kalau kayak gini emoticon-Ngakak (S). Di sini masih ada yang aktif gak main game Pokemon? Jawab dikolom komentar ya.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
7.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.