Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
267
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57663f8d94d0549328bf5e/kabar-baik-guys-2229-juta-bagi-yang-siap-rebahan-selama-2-bulan-minat-komen
Sebuah organisasi antariksa di Eropa menyediakan lowongan kerja bagi siapapun yang bersedia rebahan di tempat tidur dengan bayaran Rp 222.9 juta plus makan gratis.
Lapor Hansip
27-02-2020 13:48

Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Screnshootan Instagram



Assalamualaikum


Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!


Hay, hay, Agan-Sista. Jumpa lagi kita. Setelah kemarin membuat thread-thread yang cukup menghibur juga serius, kali ini, Ara kembali berbagi berita unik, terbaru, dan kemungkinan disukai oleh banyak warga negara Indonesia.

Bagaimana, tidak? Thread kali ini merupakan berita tentang rebahan. Yaps! GanSist tahu sendiri, kan, bagaimana kebanyakan dari kita? Ara, kamu, dia, atau pun mereka, sangat suka rebahan.

Terlalu lama rebahan sebenarnya tidak bagus untuk kesehatan, loh, GanSist. Terlebih, kita akan tertinggal jauh di belakang. Kamu-kamu yang ingin sukses, tapi hobi banget rebahan sambil ngemil, jangan harap, deh, bisa menggapai cita-cita dan meraih masa depan cerah. Paling-paling hanya menambah tumpukkan lemak saja. Hkhk 😅

Nah, berhubung Ara tidak menyukai kebanyakan lemak, akhir-akhir ini sudah mengurangi kebiasaan rebahan dalam waktu panjang. Terlebih, Ara juga berpikir, jika hanya rebahan saja, kapan bisa jadi orang kaya?

So, Ara sudah mulai move on dari kebiasaan yang satu itu. Akan tetapi, baru-baru ini Ara membaca sebuah berita, GanSist. Di Eropa, ada lowongan kerja bagi yang mau rebahan selama dua bulan. Wow! Gila, nggak, sih? Berita baiknya lagi, yang siap rebahan selama dua bulan ini, akan diberi upah alias gaji sebanyak 222,9 juta, loh, GanSist. Ples makan gratis. emoticon-2 Jempol

Wow! Ini pekerjaan yang sangat cocok untuk warga ples enam dua. emoticon-Leh Uga Ara jadi pengen kembali rebahan, nih. Haha emoticon-Ngakak

Tapi nggak, ding. Yang digaji itu, kan, hanya untuk yang bersedia ke Eropa. Rebahan dan makan gratis di sana.

Oh ya, lowongan kerja untuk kaum rebahan ini bukan tanpa alasan, loh, GanSist. Lowongan kerja untuk yang siap rebahan selama dua bulan itu, dilakukan untuk sebuah penelitian. Ok, daripada Agan-Sista penasaran, langsung saja baca berita selengkapnya di bawah ini. Cekidot!


Screnshootan Instagram



Nah, ternyata, selain rebahan selama dua bulan. Kalian juga akan menjadi objek penelitian untuk menguji efek perjalanan luar angkasa, pada tubuh manusia, loh.

Sepertinya, untuk kaum rebahan yang juga gemar ngegame, bakal cocok banget, nih, sama pekerjaan satu ini. Karena, kalian diperbolehkan ngegame juga nonton televisi. So, tidak begitu membosankanlah, ya. emoticon-2 Jempol

Jadi, Agan-Sista ada yang mau coba, ngga, nih? Gajinya gede banget, loh. emoticon-Leh Uga Kalau Ara, sih, enggak, deh! Rebahan selama dua bulan bukan hal yang mudah, kan? Pasti capek dan pegal-pegal juga.

Bay the way, selama dua bulan itu, apakah boleh bangkit untuk sekadar buang air? Kalau tidak, bisa-bisa buang air di tempat tidur, dong. Hiiii! Jorok! emoticon-Najis

Tapi, kalau masih boleh bangkit untuk melakukan rutinitas harian, seperti, buang air atau mandi, Ara pikir oke-oke saja. Bagaimana menurut, GanSist?

Jika ada yang berminat, segera daftarkan diri, Guys. Lumayan, ntu, dua bulan dapat duit banyak. 222,9 juta, Guys. Bisa beli mobil atau bangun usaha, nih. emoticon-Leh Uga Tapi, daftarnya di mana, coba? Ara rasa, lowongan itu hanya untuk warga sana, deh.

Okey, segitu dulu thread dari Ara. Semoga menambah pengetahuan serta wawasan untuk kita semua.


Quote:Rebahan yang bukan sekadar rebahan, sudah pasti menghasilkan uang. Seperti halnya Kaskuser yang rebahan sambil menulis artikel, mereka tentu mendapat hasil meski untuk sekadar mengisi ulang kuota internetnya.

emoticon-Malu


So, jika memang hobi rebahan, lakukan saja, tapi jangan lupa, sambil rebahan, jalankan pikiran dan jempolnya. Supaya, rebahan kalian tetap menghasilkan uang juga kebaikan karena berbagi pengetahuan.

Setuju?

Okey, see you everyone ... emoticon-Kiss

Terima kasih sudah mampir dan mebaca. emoticon-Angel



Penulis: @darmawati040

Referensi: di sini




Bima, 26 Februari 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 28 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 13
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 01:29
Gaji gede tapi risiko pegel juga gede..
Masak iya klo misal mau ikut harus ambil cuti dengan alasan mau rebahan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 01:37
capek tapi..wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 01:40
rebahan dot com
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
0 1
-1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 02:58
masih buka gak lowongan? cocok sama saya tu..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 04:49
Quote:Original Posted By papapierlo
kaum missqueen tapi malas bekerja ya gannn wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makanya missqueen, males siemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 04:54
Wah enak nich klo di sini ada yg buka loker ini... Ikut antri nglamar kerja ga ya..


#lapakfoto situs jual beli foto Indonesia
0 0
0
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 05:41
Buset, bangun bangun lupa caranya jalan tuh pasti gan wkek
emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 06:27
rebahan solo?
mana enak. Bakal membosankan. ane biasa rebahan duo.
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 07:05
Quote:Original Posted By v.a.g.s
Sikat bre
https://dlr-probandensuche.de/infos/#alle-fakten



Semoga bener linknya emoticon-Leh Uga


Bener kok linknya
profile-picture
profile-picture
L0ST dan darmawati040 memberi reputasi
0 2
-2
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 07:23
2 bln? nyiksa ya.. coba aja suruh jangan kedip 1 jam
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 07:33
waduh, ke banyakan rebahan ga bagus buat kantong gans emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:11
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Waduh.. bisa berserk enggak bisa olah raga enggak bisa gerak2.. 2 bulan rebahan emoticon-Cape d...

Hahahha emoticon-Ngakak tiba-tiba udah gak bernyawa emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By salmino
selama 2 bulan cuman rebahan doang pasti ya bosen juga dan capekk

Wkwkwk, pegelnya minta ampuun emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ojo.kondor
ane mau banget tuh

Nah, siap kagak gan? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
semangat banget pastiii netizen Indonesia liat info beginian, termasuk ane wkwkwk tapi pasti ada plus minus deh ngelakuin hal kaya gitu, ada ada aja ya.


Hahaha emoticon-Ngakak iya, Gan. Pegel sampe ke tulang emoticon-Ngakak
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:14
Quote:Original Posted By agh05t
hoax nih,...
gak ada gimana cara daftar taroh lamaran pekerjaan'a,...

emoticon-Mewek

Hahahha emoticon-Ngakak kudu ke eropa sana gan emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By Ngeuepamajikan
Demi 200jt ane sanggup dah

Gaji setahun ane ga nyampe segtu soalnya emoticon-Ngakak

Wkwkwk emoticon-Ngakak ini hanya 2 bulwn rebahan dapetnya 222,9 jt emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bukansbytapifby
selesai 2 bulan, badan dah kek celengan semar, lemak dimana-mana, wkwkwkwk

Hahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak astagaaa! Sumpah ngakak banget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ronysome
wah nanti kaki malah gak bisa menopang tubuh kita lagi karena kelamaan tidak difungsikan emoticon-Takut

Iya, Gan, terlebih himana kalau mau buang air? Harus ngompol? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bkarasap12
Wkwkwk kalo diliat dari jobdesknya sih menarik, tapi bosen juga dua bulan cuma tiduran doang wkwkwk

Hahhaa emoticon-Ngakak bahkan tulang bisa pegel kali ya emoticon-Ngacir2
profile-picture
agh05t memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:19
Quote:Original Posted By vixitev
Tidak tertarik gan, karena tentu saja tidak bagus itu. Orang perlu berkegiatan bergerak dan tidak hanya rebahan. Sehingga tentu saja tidak disarankan untuk itu.

Betul gan, trhead di atas mencari org yg siap saja, untuk objek penelitian luar angkasa
Quote:Original Posted By archanian
ane jelas ga mau gan.. baring selama 1 minggu aja dah lecet-lecet semua punggung.. takut ane kena ulkus dikubitus permanen di bokong ane.. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

hahahah emoticon-Ngakak ane jadi inget babeh yg dulu koma selama 2 bulan. Bagian belakanhnya terkelupas karena gk bangun2
Quote:Original Posted By pairin
Waduh ngapain aja 2 bulan

baring ajah gan, makan, minum, ngegame, nonton tv emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fippo
sambil ngebuzzer bisa gak cuy?
emoticon-Betty

wkwkwk, gak tau deh kalau itu
Quote:Original Posted By skrillers19
Jiaaanncccookkk rebahan dua bulan, pas bangun lumpuh dah badan. Ane yg hobi rebahan seharian aja pegel semua badan emoticon-Ngakak

wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nanti gajinya buat berobat emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ih.sul
jangan ke eropa, korona. ingat nyawa itu lebih penting daripada 200 juta

Haha, siap gan
Quote:Original Posted By mikeoxsmaull
apakah ini pekerjaan impian? hehehe

tp kaum rebahan juga tahu, rebahan lama2 itu juga ga enak kok gan!

wkwkwk emoticon-Ngakak pekerjaan impian bagi yg doyan rebahan. Tapi seperti yg agan blg, rebahan lama lama juga pasti gk enak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:21
Quote:Original Posted By papapierlo
hahahah biar jelas langsung ya gan daftarnya wkwkw


Ane mo daptar nih...
emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:21
Quote:Original Posted By artesia666
ga minat ah, ane 3 jam aja kaga gerak langsung rusuh pingin ngerjain sesuatu emoticon-Cool

Bukan kaum rebahan berarti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pazonda95
objek penelitian?
kok ane takut ya emoticon-Takut

Iya, kalau mati konyol gimana itu? emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By gentongb
beraknya gimana woi

Hahahah emoticon-Ngakak pertanyaan bagus
Quote:Original Posted By babysitter89
dikit amat ah bayarannya. resiko nya gede. kalo 2 minggu segitu sih ane mau aja. wkwkw...

btw ane trmasuk kaum rebahan. wowkw


wkwkwk emoticon-Ngakak dua minggu? Ane juga kalau dua minggu emoticon-Ngakak. Dua bulan, takutnya malah lumpuh
0 0
0
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:26
Quote:Original Posted By kusseninul
Ada kok gan di indo, tApi bukan rebahan tapi demoan mau?

Hahha, kagak, deh, negara udah berantakan, malah nambah berantakan dgn merusak ini itu.
Quote:Original Posted By Koropockle
ada yang 1 milyar... tapi tidurannya setahun apa ya

ini buat penelitian astronot kalo ga salah

ga disarankan buat yang resiko sakit jantung,,

trus itu kalo kenapa2x kayaknya ga ditanggung karena emang perjanjiannya gitu

lu dibayar mahal tapi kalo efeknya buruk (*stroke, sakit jantung) resiko ditanggung sendiri emoticon-Takut

iya, gan. Ini untuk penelitian luar angkasa. Jelas di tes dulu semuanya. Ane sih gak maulah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ayosholat
le mbah surip:
bangun tidur, tidur lagi
habis bangun, tidur lagi
bangun, tidur lagi



emoticon-Bukan IGO
Prediksi bukan???

Kalau ini meski bangun/terjaga, gk boleh bangkit kayaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wawan.p.s
rebahan 2 bulan otot2 kaki pasti bakal mengecil tuh..

Pasti berdampak buruk bagi kesehatan ya gan
Quote:Original Posted By yorsusyorsadek
wtf cuma 2 bulan? gua dulu setahun sanggup

masak? Itu karena sakit atau gimana gan?
Quote:Original Posted By ffsuperteam
Wow !
Post instagram jadi sumber berita !
Wow !

the lounge mah gk apap emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yumikaze007
gk kuat ane tiduran terus wkwk, ke wc pun harus tiduran

Hahaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yg nganterin sama ceboin siapa woeee emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:28
Quote:Original Posted By ahlifosil
Buset, bangun bangun lupa caranya jalan tuh pasti gan wkek
emoticon-Wakaka

Hahahah emoticon-Ngakak gaji buat biaya belajar jalan lagi gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anti.suap
rebahan solo?
mana enak. Bakal membosankan. ane biasa rebahan duo.

Eh? Itu maksudnya gimana gan?
Quote:Original Posted By awixcool
2 bln? nyiksa ya.. coba aja suruh jangan kedip 1 jam

hahahha emoticon-Ngakak gk bakal bisa
Quote:Original Posted By papah.jahats
waduh, ke banyakan rebahan ga bagus buat kantong gans emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kan dapat gaji itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:32
Quote:Original Posted By eliana.kalila
Gk ada asuransi mah ntar duit 222juta habis buat berobat setelah 2 bulan hahahah

Hahhaah, ane pikir juga begitu, lucu! Gk bisa dinikmati gajinya
Quote:Original Posted By Lia8877
tiduran sambil main game di 8pk.co memang paling asyik

sudah pernah nyoba gan?
Quote:Original Posted By gundam.dynames
woi pendaftaran mana nih emoticon-Traveller

hahahah emoticon-Ngakak antusias amat gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lecharite
Pekerjaan menyenangkan nih yeeee hehee

Tapi gk baik untuk kesehatan gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yoecha
boleh itu kalo ada pendaftarannya di indonesia

Di indonesia ada gan, tapi pendaftaran ngehaluemoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By blackvelvet23
waduh gan kalo untuk rebahan ane malah bosen gan haha keseringan rebahan bikin pegel gan haha

Bahkan tulang2 ikut pegel ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silwanus11
boleh lha ane mo daftar wkwk

Wkwkwk emoticon-Ngakak beneran siap gan?
Quote:Original Posted By hujansorehari60
udah bersih apa masih kepotong pajak lagi bray

wkwkwk, kayaknya bersih, bre
Quote:Original Posted By 2pic
kirain rebahan utk uji kenyamanan kasur ke tulang belakang.
tapi menarik jg ya emoticon-Big Grin

hahaha, malah buat objek penelitian luar agkasa, berani gan?
Quote:Original Posted By masnukho
enak juga ya jadi kaum rebahan 😆

kuy daftar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inef44
mau dong haha

Hahah, boleh saja
Quote:Original Posted By ozzieslo
Untuk yg rebahan mati suri biaya nya brp gan,,

hahahah emoticon-Ngakak biayanya cuma tobat ganemoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By cyclops1987
boleh nih di coba

Silakan daftar emoticon-Ngakak
0 0
0
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
29-02-2020 08:37
Quote:Original Posted By qoni77
Bener banget Kak Araemoticon-Ngakak

Menghasilkan banget
Quote:Original Posted By tetettoet76
kalo rebahannya bisa plus" mah, d kasi nya yg bohay" pula oeh mau neh emoticon-Genit

widih, tinggal bawa istri saja gan emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By megatron21
busedeh 2 bulan emoticon-Bingung ati2 membusuk punggung ente nanti

Hahaha emoticon-Ngakak mengerikan
Quote:Original Posted By bunbun123456
abis rebahan 2 bulan lupa cara jalan ama lari

wkwkwk, gajinya buat berobat agar bisa jalan lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Thiamz
Wah ane mau daftar

Serius gan? Berani?
Quote:Original Posted By highlander.
ntar badan kyk ayam sayur kagak gerak makan mulu, kaget dikit udah jantungan emoticon-Hammer

hahahah emoticon-Ngakak gilqk! Ngakak abis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saudade.99
bangun bangun badan kaku semua dah kek kanebo kering

Wkwkwkw emoticon-Ngakak gak sekalian kayak kayu gan?
Quote:Original Posted By darxze
Yang ane penasaran tuh pip ma pup nya gimana kl rebahan 2bulan ganemoticon-Wkwkwk

emoticon-Leh Uga bisa ngerti game ganemoticon-Mewek


hahaha, ini juga yg tanyakan, ngompol atau gimana? emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia