pog94Avatar border
TS
pog94
Seekor Anjing Di Rusia Menunggu Pemiliknya Bekerja Selama 8 Jam Setiap Hari
Dahulu kala, tahun 1925, di Jepang sana Hachiko setiap hari terus pergi ke stasiun kereta Shibuya selama 9 tahun sampai dia meninggal. Cerita ini sampai sekarang masih menjadi contoh bagi banyak orang tentang kesetiaan dan kasih sayang, Hachiko mendapatkan penghargaan dari seluruh dunia. 


boredpanda.com

Siapa sangka, di tahun 2020 juga ada cerita yang menyerupai anjing Hachiko. Kali ini datang dari Rusia sana. Ya, ini bukan cerita sedih tentang anjing yang menunggu di tempat terakhir dia melihat pemiliknya. Ini cerita tentang anjing  seekor anjing yang menunggu pemiliknya bekerja selama 8 jam setiap hari. 

Svetlana dan anjingnya selalu bersama-sama


boredpanda.com

Svetlana, memiliki seekor anjing Shiberian Husky dengan mata biru dan bulu berwarna coklat-putih. Dia bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kaliningraad, Rusia. 

Anjing ini jadi viral setelah media lokal Rusia menulis beritanya, dan jurnalis media tersebut sengaja mendatangi pemiliknya untuk memastikan anjingnya gak diterlantarkan. 

Dan memang benar, mereka--anjing dan pemiliknya--hidup bahagia di rumah mereka sendiri. Si anjing menunggu di luar semata-mata karena dia gak bisa jauh dari pemiliknya. 

Tetangga mereka menceritakan bahwa anjingnya akan melolong setiap hari jika dia ditinggalkan sendirian di rumah. Mengutip dari situs boredpanda.com, mereka sering melakukan berbagai kegiatan berdua. Setiap pagi, Svetlana dibangunkan anjingnya, lalu berangkat kerja bersama-sama. 

Svetlana sampai membuat catatan dan menempelkannya di dekat anjing kesayangannya agar orang-orang mengerti bagaimana situasi yang sebenarnya. Svetlana sendiri gak melupakan anjingnya, selama jam kerja setiap kali istirahat dia selalu membawa anjingnya makan bersama dan sekedar jalan-jalan selama 40 menit. 

Ciri khas anjing Svetlana: memakai sweater biru dan muka yang terlihat sedih


boredpanda.com

Selama menunggu Svetlana, anjingnya duduk di depan tokonya sambil mengenakan sweater biru. Dia juga selalu terlihat sedih, mungkin karena hal ini banyak orang yang menganggap dia ditelantarkan pemiliknya. 

Namun bukan seperti itu kenyataannya, dia terlihat sedih karena memang gak bisa jauh dari pemiliknya.

Sekarang Anjing Svetlana menarik perhatian banyak pecinta anjing dan dia juga diikuti banyak orang di instagram. 

Seru kayaknya punya hewan peliharaan yang setia dan sayang sama kita ya emoticon-Matabelo


Quote:

 

Quote:


tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 39 lainnya memberi reputasi
40
12K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.