miniadilaAvatar border
TS
miniadila
[SFTH] Lelaki Berandal Itu Mantanku
CERBUNG ROMANCE full drama yang bikin baper

Prolog


Siapa yang ingin buru-buru menikah? Perempuan mana pun pasti ingin mempersiapkan segalanya dengan matang. Sebelum mengarungi biduk rumah tangga.

Aku mungkin terlalu naif. Berulang kali menjalin hubungan cinta dengan lelaki, akan tetapi ujungnya gagal dan selalu tersakiti.

Deadline menikah terpaksa diberikan orang tuaku kurang lebih enam bulan sebelum hari pernikahan adik kandung perempuan. Nyaris putus asa karenanya. Mengingat rasa trauma patah hati yang menyebabkan dada terasa sesak, tenggorokan tersumpal. Bahkan menghirup oksigen sebanyak apa pun tak mampu meredakan sesak.

Pernah merangkai mimpi lewat coretan buku harian. Berharap mendapatkan jodoh lelaki penyayang dan juga tampan. Kaya atau miskin tak jadi soal bagiku, asalkan saling mencintai.

Jodoh. Lagi-lagi kedua orang tua menanyakan hal itu. Kapan aku bisa mewujudkan keinginan mereka? Saat adik kandung, sepupu yang usianya jauh lebih muda, hari pernikahan mereka telah di depan mata.

Bimbang!

Dia mengantar pulang usai resepsi pernikahan sepupuku, atas permintaan ayah. Itulah awal perkenalanku dengannya.

Sore itu dia mengajak jalan-jalan, setelah beberapa kali menemuiku di rumah. Enggan. Sebenarnya ada rasa malas untuk menerima tawaran jalan-jalan darinya, akan tetapi bujukan ibu mampu meluluhkan hati ini yang angkuh.

"Maukah menjadi istriku?" tanyanya singkat, membuat jantung berdebar hebat dan napas seolah berhenti seketika. Haruskah kuterima lamarannya, di saat deadline dari orang tua hampir habis? Bahkan aku juga baru dua minggu mengenalnya.

Bingung!

Atas desakan deadline menikah, akhirnya kuterima lamarannya.

Resepsi pernikahanku digelar dengan meriah, bahkan adik kandung yang telah menyiapkan pernikahannya matang, malah mengalah akan mengadakan pesta sederhana. Semua dilakukannya agar biaya pernikahan tidak membebani orang tua.

Kejutan demi kejutan saat mengarungi biduk rumah tangga datang menghampiri. Dari sifat, perilaku bahkan masa lalunya yang belum sempat kuketahui sebelumnya, membuat hari-hariku berdebar ketakutan.

"Carikan aku ongkos untuk merantau!" tuturnya tiba-tiba saat datang mengunjungiku setelah pertengkaran hebat yang membuatku pulang ke rumah orang tua.

Sejak kepergian merantau itu, dia tidak pulang. Bahkan secarik kabar pun tak ada sama sekali.

Lelah!

Hampir empat tahun bertahan setia menanti kabar kepulangannya, meskipun saat masih bersama selalu disakiti secara fisik maupun psikis.

Keputusan harus diambil. Meski menyakitkan tapi harus ikhlas. Saat kesetiaan dan pengorbanan tidak dihargai, memilih mengakhiri biduk rumah tangga adalah jalan terbaik.

Next

Ikuti ceritanya di thread ane kali ini ya,GanSis šŸ˜šŸ˜šŸ˜

Pict : Pinterest
Bab 1 Prolog

Diubah oleh miniadila 09-07-2020 09:27
faridatul.a
nomorelies
zafranramon
zafranramon dan 73 lainnya memberi reputasi
74
11K
361
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThreadā€¢41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.