• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Berapa Sih Jumlah Butiran Coklat dalam Satu Bungkus Meses Ceres? Ini Jawabannya!

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Ada Berapa Sih Jumlah Butiran Coklat dalam Satu Bungkus Meses Ceres? Ini Jawabannya!


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus




emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Biar tidak ada kesalahpahaman di antara kita, hehe. Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.






Siapa sih yang ngga tau meses Ceres? Pasti diantara GanSis udah sering banget makan butiran coklat yang satu ini. Apalagi pas pagi-pagi mau sarapan, pasti deh disuguhi roti berisikan mentega dan meses Ceres ini. Nah, ngomongin tentang meses Ceres, GanSis pernah bertanya-tanya ngga sih ada berapa jumlah butiran coklat yang ada di dalam satu bungkus mese Ceres? Penasaran kan? Sama, ane juga, yuk kita cari tau di vidio berikut ini, Cekidot!



Lagi, lagi, dan lagi Reza Kumar akan memberi informasi yang sedikit agak unfaedah untuk kita semua. emoticon-Big GrinFor your information, Reza adalah seorang penulis buku yang juga menjadi penulis untuk konten youtubenya Raditya Dika. Dan pada vidio-vidio sebelumnya, Reza juga telah menghitung berapa butir nasi dalam satu porsi nasi goreng dan menghitung berapa panjang total mie goreng Indomie dalam satu bungkus, yang threadnya ada dibawah ini GanSis.

Baca juga thread yang ini gan : 


Penasaran Berapa Total Panjang Mie Goreng Indomie dalam Satu Bungkus? Ini Dia!

Dalam vidionya yang kali ini, Reza membuat vidio yang tujuannya untuk mencari tau berapa sih jumlah butiran coklat yang ada dalam satu bungkus meses Ceres. Dan pastinya ngga sendirian, dong. Nanti tuh mata sama tangan gempor. emoticon-Big GrinKali ini Reza dibantu oleh orang-orang dibalik layar youtubenya Raditya Dika, yaitu tuanmudafadil, tyoyoy, dan panduwinoto13 atau yang biasa dipanggil Ampera Squad. Nih dah langsung aja cek vidionya :

  



 

Gimana GanSis setelah menonton vidionya? Merasa ikutan lelah gitu ngga sih? Ngitungin meses yang sebegitu kecil dan banyaknya udah pasti melelahkan sih.. 

 

Setelah Reza dan kawan-kawannya menghitung jumlah butiran cokelat dalam satu bungkus meses Ceres dengan penuh kesabaran, ketekunan, dan ketelatenan, diketahui jumlah seluruhnya terdapat 9.778 butiran cokelat dalam satu bungkus meses Ceres. Nah GanSis jadi engga penasaran lagi kan? Hehe emoticon-Big GrinSetelah sebelumnya mengetahui jumlah nasi, jumlah panjang mie goreng, sekarang GanSis jadi dapet ilmu pengetahuan baru lagi deh setelah baca thread yang sedikit unfaedah ini, yaitu jumlah butiran meses Ceres dalam satu bungkus. Suatu ilmu baru yang dapat dibanggakan untuk kita semua emoticon-Big Grin




Nah, setelah ini Reza dan kawan-kawan akan menghitung apa lagi ya GanSis? Sepertinya apapun mereka yang akan lakukan selanjutnya, layak kita tunggu emoticon-Big Grin



Sekian thread ane kali ini.
See you on my next threads, Cheers!


emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Refrences :




estehmanish © 2020

c4punk1950...
pakolihakbar
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.