VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Demi Membuktikan Cintanya, Fans dari Wanita Ini Sampai Nekat Potong Lidah!
Sebagai seorang penggemar, biasanya rela ngelakuin hal-hal unik biar bisa di-notice oleh sang idola. Apalagi kalau idolanya itu seorang cewek cantik plus bohay, pasti cowok-cowok buaya bakal caper abis biar keliatan kalau mereka tuh exist.

Berbagai macam cara pun dilakukan agar upaya capernya menarik atensi sang idola. Ada caper yang sifatnya lucu, awkward, romantis, aneh, hingga ekstrem nan brutal. Salah satu tindakan caper dari penggemar yang rada brutal tuh seperti yang dialami oleh model cantik bernama Theodora Moutinho.



Sekilas mengenai Theodora, ia adalah seorang model kelahiran Brazil. Karakteristik wanita Amerika Latin yang terkenal dengan kemolekan tubuhnya pun melekat erat dalam diri Theodora. Belum lagi wajahnya yang cantik dan senyum manisnya mampu membuat banyak cowok kepincut dengan paras indahnya tersebut. Karena segudang modal itulah ia mempunyai karir cemerlang dalam dunia modelling.

Sosoknya yang menarik tersebut membuat dirinya mempunyai banyak penggemar dari seluruh dunia. Wanita cantik yang kini tinggal di Florida, Amerika Serikat ini pun sudah mempunyai penggemar di Instagram sebanyak 3,1 juta followers.



Punya banyak penggemar membuat Theodora kerapkali kebanjiran pujian. Ia mengakui kalau banyak sekali dukungan melalui komentar dan DM yang ditujukkan kepada dirinya. Kebanyakan sih, selama ini dukungan dan bentuk ekspresi cinta dari penggemarnya terlihat normal aja, sampai suatu waktu ia menerima DM yang bisa dibilang agak gila. emoticon-Amazed

Theodora terguncang saat melihat ada seorang penggemarnya mengirimkan video yang menunjukan ekspresi cinta kepada dirinya. Bukan dalam bentuk lagu atau puisi romantis, tapi dalam bentuk video memotong lidah! emoticon-Najis (S)

Penggemar yang tidak diketahui namanya tersebut nekat melalukan hal gila itu hanya untuk menunjukan kalau dirinya sedang jatuh cinta kepada Theodora. Melihat hal itu ya wajar aja Theodora agak sedikit takut. Walaupun menurutnya maksud dari penggemarnya itu baik, tapi Theodora masih merasa hal yang dilakukan tersebut sangatlah aneh.



Ternyata, gak hanya sekali itu aja Theodora di DM oleh penggemarnya yang terbilang aneh (gak seaneh orang yang motong lidah tadi sih). Ada juga loh yang nekat mengirimkan lamaran pernikahan kepada dirinya melalui online. Walaupun cukup aneh, tapi Theodora merasa hal tersebut sebetulnya tindakan yang sweet dan imut.

Selain itu ada juga cowok buaya yang modus menawarkan Theodora untuk berlibur ke luar negeri. Emang paling bisa lo ye! emoticon-Ngakak (S)



Kalau lo sendiri pernah ngelakuin hal apa nih ke sang idola biar di-notice? emoticon-Angkat Beer


Quote:
anasabila
Sok.Art
AdhityaPutra200
AdhityaPutra200 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
11.7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.