News
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5753b282d4957470566391/pukul-dan-tendang-ibu-kandung-jebolan-the-voice-indonesia-diciduk-polisi
Kepolisian Resor Kupang menangkap TH (17), seorang pelajar yang juga adalah jebolan The Voice Indonesia karena menganiaya ibu kandungnya sendiri berinisial AH.
Lapor Hansip
27-02-2020 12:29

Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi

Past Hot Thread
Quote:Video tak terpuji remaja eks The Voice Indonesia berumur 17 tahun itu juga viral di media sosial.

Suara.com - Kepolisian Resor Kupang menangkap TH (17), seorang pelajar yang juga adalah jebolan The Voice Indonesia karena menganiaya ibu kandungnya sendiri berinisial AH.
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
emoticon-Marah
Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung yang dikonfirmasi diwakili Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat, Rabu (26/2/2020) malam, membenarkan kasus tersebut.



"Kami sudah amankan pelaku penganiayaan. Kami juga sudah periksa tiga orang saksi dari kasus penganiayaan yang masuk dalam kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu," katanya sebagaimana dilansir kantor berita Antara.
emoticon-Ngacir Tubrukan
Menurut dia, bahwa kasus ini juga sudah ditindaklanjuti oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kupang.
emoticon-Bingung
Hasil pemeriksaan terhadap para saksi, diketahui bahwa kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap ibu kandungnya bukan baru pertama kali, tetapi sudah berulang kali.
emoticon-Busaemoticon-Busa
"Menurut keterangan para saksi, memang kejadian ini sudah sering dan dilakukan terus oleh pelaku terhadap ibu kandungnya," ujar dia.
emoticon-Amazed
Dia menambahkan kasus KDRT itu ketahuan, setelah video rekaman kasus penganiayaan itu menyebar di media sosial facebook.

Kasus ini berawal dari pelaku yang hendak pergi ke Kota Kupang, dan pelaku meminta korban untuk menyiapkan bajunya yang hendak dipakai.

Namun korban meminta kepada pelaku untuk bersabar, karena dirinya sedang memasak. Tetapi pelaku tidak sabar, sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban
.
Kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang korban di daerah kepala.
emoticon-Bola
Adik pelaku yang melihat korban dianiaya, lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran tersebut. Kemudian salah satu saksi merekam kejadian tersebut dan memviralkan lewat medsos facebook.


emoticon-Ngamuk

Jangan ditiru ya agan agan sista sekalianemoticon-Cendol Gan

sumber: https://www.suara.com/news/2020/02/2...diciduk-polisi
Diubah oleh arjallku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 24 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 13
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:11
Nyiapin baju sendiri ga bisa ya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
.Orenji. memberi reputasi
1 0
1
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:13
Sedih banget bacanya😭😭, padahal dia pernah diliat khalayak yaaa. Tapi ternyata kelakuannya seperti itu, semoga gaada lg kejadian kayak gini, biar gmanapun itu orang tua kita sendiri
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:16
Kurang ajar...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:20
Memangnya didikan ortunya gimana sih? Apa2 yang diminta pasti dituruti?
Yah, panen sendiri aja hasilnya tuh.
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:23
Nauzubillah, mari kita doakan semoga ia diberikan kesadaran dan hidayah agar bisa berbakti kepada orang tuanya
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:28
Umur juga masih 17 tahun udah berani gitu sama Ibu sendiri emoticon-Cape d... (S):
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:29
Berkat dan rstu serta doa orang tua sangat dibutuhkan oleh seorang anak....apalagi seorang ibu.....
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:30
Aduhhh, ada ada aja.
semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:30
hasil revolusi mental kebanggaan nastaik emoticon-Big Grin

0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:31
Quote:Original Posted By newkris
Berkat dan rstu serta doa orang tua sangat dibutuhkan oleh seorang anak....apalagi seorang ibu.....


emoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:34
btw, agamanya apa ya? kok ngajarin keburukan gitu?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:42
gila ini mah gan, set dah...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:43
ckckck anak kurang ajaremoticon-Marah yg videoin juga sama aja bukan ikut melerai...emoticon-Marah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:50
Nyumbang tampang bocil alay ga berotak
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:51
ga ada akhlaknya asli
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:51
Dikirain forum hiburanemoticon-Salah Kamar
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:52
o0o0o0oh kirain calon artis ehh selebritis .... tau nya turunan iblis

emoticon-Marah

0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 09:55
bsk konser di neraka dek emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 10:00
kontroversi terbaru. artis durhaka. biasanya narkoba. msalah tmh tangga.
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 10:05
Nak, siap masuk neraka?
0 0
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia