News
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57b22810d29545da67e720/anies-pecat-kadis-perumahan-alasannya-rumah-dp-0-rupiah-tidak-laku
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencopot Kelik Indriyanto dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perumahan DKI. Belakangan diketahui alasan Anies melengserkan Kelik, karena berhubungan dengan program unggulannya saat kampanye, yakni rumah DP Rp 0 tidak laku.
Lapor Hansip
27-02-2020 19:12

Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku

Past Hot Thread
Quote:Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencopot Kelik Indriyanto dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perumahan DKI.

Belakangan diketahui alasan Anies melengserkan Kelik, karena berhubungan dengan program unggulannya saat kampanye, yakni rumah DP Rp 0 tidak laku.

Hal ini diungkap oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir. Menurutnya pencopotan Kelik berdasarkan hasil kinerja tahunannya.

Dalam penilaiannya, program rumah DP Rp 0 menjadi salah satu indikator. Kebijakan ini memang menjadi salah satu kontrak kerja yanh harus dimaksimalkan saat Kelik awalnya diberi jabatan.

Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku

“Ada beberapa mekanisme perjanjian kontrak kinerjanya yang memang tidak maksimal. (Rumah DP Rp 0) bagian dari mekanisme itu. Itu kan bagian dari kontrak kinerja,” jata Chaidir di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Untuk diketahui, 780 unit rumah Dp 0 rupiah di Klapa Village, Jakarta Timur saat ini baru laku 225. Sementara 555 unit sisanya belum juga terjual.

Dari penilaian BKD, kinerja Kelik disebut tak mencapai target. Kelik disimpulkan tidak berhasil menuntaskan seluruh program unggulan Anies Baswedan.

“Salah satu target Perkin (perjanjian kinerja) tahun lalu tidak tercapai 100 persen,” jelasnya.

Penilaian ini, kata Chaidir, juga dialami kepala dinas lainnya. Namun, Kelik disebut sudah pada taraf tak bisa lagi ditoleransi, sehingga harus dicopot.

“Yang paling sangat signifikan ya baru Pak Kelik yang dievaluasi kinerjanya. Yang lain masih di atas angka rata-rata lah. Masih bisa ditoleransi, artinya masih bisa berlanjut.”

Chaidir mengatakan, Kelik telah mundur sejak hari Senin (24/2/2020). Ia kini telah bergabung dengan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Kelik disebutnya juga bergabung ke TGUPP atas permintaan yang bersangkutan sendiri. Meski bergabung ke tim Anies, ini berarti Kelik turun jabatan.

Pasalnya, tunjangan yang diterima sebagai TGUPP setara PNS eselon III. Sementara jabatan kepala dinas sendiri merupakan eselon II.

"Ingin gabung ke TGUPP. Memang dia mau begitu," jelasnya.

https://www.suara.com/news/2020/02/2...iah-tidak-laku


Dipecat dari kadis gara2 program kampanye gak capai target Dan d tampung d tgupp.. I seperti mencium smeli smeli..emoticon-EEK!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 38 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 11
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:15
Kenapa kok bisa sampe gak laku ya gan wkwk
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:18
Tutup aja nih kaskus, trit ginian jd HT dan cm ajang buat bully membully??lu pada idupnya udh bener?lu pada udh milyuner?apa yg udh lo kontribusikan sama negara dalam idup lo pada??Nyinyiran lo pada gunanya apaan?
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan whoamix memberi reputasi
0 2
-2
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:29
Anjay tunjangan TGUPP setara PNS eselon III..kerjanya cuma pengen Tangkap Hujan doang

Kasih aja DP 0 ke member 212 yang militan..lumayan kan bonus surga tanpa capek2 ibadah.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:39
ada yang mayah eh eh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:40
bangcyat emang gakbener 1 ini...
Kok bisa bisa nya pendukung nya bilang gakbener rasa presiden..
Kerja gak becus
Bangcyaaat
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:42
kok bisa masuk tugppp?
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:45
loh kok , bukannya yg punya gagasan yg harus di...emoticon-Shutup

Asudahlahemoticon-gagalpaham
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:50
jadi mundur apa dipecat?
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 06:53
jualan rumah itu bukan tugas kadis. ini sih cuma pengalih isu banjir...
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:03
salah satu program goblok yang berhasil goblokin 58% orang tolol sejakarta emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:04
0% tapii selanjutnya bikin geleng2emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:07
Penggantinya Kelik be like:
(chuckles) I am in danger...
profile-picture
irvan.. memberi reputasi
1 0
1
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:09
Lha katanya masyarakat butuh tempat tinggal, ini disediain tempat kog gk laku ?

Ini masyarakat yg gk mampu apa krn rmh nya yg gk worth it
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:12
lah, yg punya ide gimana?

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:16
Dimana2 ya mending flpp, cicilan murah, flat, dan kalau udah lunas jd milkk sendiri, lha ini? emoticon-Ngakak
profile-picture
tinwin.f7 memberi reputasi
1 0
1
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:17
Hbs dipecat dimasukin tgupp.
Ibarat dipecat dr anak perusahaan x, tp dimasukin ke anak perusahaan x yg lain.
Dmn2 kl udah dipecat karna kinerja gak sesuai ya gak dikasih pekerjaan lg.
Kecuali ada keperluan tertentu. Balas budi mungkin.

Lagian dp 0% jg cm bs dinikmati org yg gajinya gede.
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:22
Quote:Original Posted By yunda.me
lah, yg punya ide gimana?

emoticon-Leh Uga


Selain wong jkt dilarang comment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:25
buruk muka, cermin dibelah
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
28-02-2020 07:26
Quote:Original Posted By dewakere
Selain wong jkt dilarang comment


Selain kadrun sm jkt58 dilarang komen, biar isinya pembelaan ttg gabener troosss
Udah kerja kata msh dblg g kerja, maunya apa sih warga jkt, apa mau dipimpin basuki yg kerjanya nyata
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia