News
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57997965b24d66e52fcbb5/viral-foto-anies-berendam-di-air-penuh-sampah-pemprov-keterlaluan
Suara.com - Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terendam air dan sampah beredar viral di media-media sosial, Kamis (27/2/2020). Potret itu lantas disebut palsu atau hoaks. Potret tersebut kali pertama disebar oleh akun Twitter bernama @digeeembok hari ini, Kamis (27/2/2020). Ia mengakui mendapatkan gambar itu dar WhatsApp grup. "Dapat dari WAG (WhatsApp group). Keren sih," tulis aku
Lapor Hansip
27-02-2020 17:27

Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!

Quote:Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!

Suara.com - Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terendam air dan sampah beredar viral di media-media sosial, Kamis (27/2/2020). Potret itu lantas disebut palsu atau hoaks.

Potret tersebut kali pertama disebar oleh akun Twitter bernama @digeeembok hari ini, Kamis (27/2/2020). Ia mengakui mendapatkan gambar itu dar WhatsApp grup.

"Dapat dari WAG (WhatsApp group). Keren sih," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Tidak diketahui di mana lokasi pemotretan foto tersebut. Namun, dalam foto viral itu terlihat Anies terendam air yang dipenuhi sampah di sekitarnya.

Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!

Bahkan, airnya menyentuh kepala dan hampir menutupi bagian hidungnya. Raut wajah mantan Mendikbud ini juga terlihat serius.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA), Juaini Yusuf menyatakan foto itu tidak asli. Ia menyebut foto itu adalah hasil rekayasa digital.

"Itu hoaks," kata Juaini.

Ia lantas menyayangkan adanya tindakan merekayasa foto atasannya itu. Menurutnya upaya seperti ini terlalu berlebihan.

"Emang orang-orang ada keterlaluan.”

https://www.suara.com/news/2020/02/2...ov-keterlaluan


Keterlaluan banget yg edit.. emoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
27-02-2020 23:23
Keterlaluan























Bagus foto nya
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
27-02-2020 23:24
Quote:Original Posted By august^rush
cuma di jakarta sampah dijadikan pemimpin.. 😌


Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
27-02-2020 23:43
karya seni foto yang indah ini...calon pemenang national geographic ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
27-02-2020 23:47
ya ampun, kasian gan, tapi kok jd keren gtu ya fotonya , mau ketawa ngakak takut dosa 🤭
0 0
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
27-02-2020 23:49
Quote:Original Posted By vectorfreak
natural sekali...emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
27-02-2020 23:50
sudah sepatutnya...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 00:06
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 00:06
jakuzi dgn kearifan lokal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 00:08
Ini sih kelewatan sebenernya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
anon009 dan gikogaza memberi reputasi
1 1
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 00:54
Quote:Original Posted By donz.ijo
lebih bagus lagi kalo fotonya si wan anues lagi kerendam di lubang jamban 💩


betul sekali tolong buat memenya bro, anus gabener dongok bersama tai di jamban
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 01:06
cih emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 01:32
diliat2 fotonya gw malah jadi bingung ,, ternyata isinya gambar air dan sampah doang 😅
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 02:02
Kembali ke asal.
Dari sampah kembali ke sampah.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 02:23
Ceburin aja si anus trs foto biar ga hoax emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 03:20
kelas pejabatnya abut tololnya selepel ini dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 03:26
yahhh logika aja doi juga gakakn mau nyelem kaya gt toh liat aja masa rambutnya kering wkwkwk
namanya ngritik mah sah sah aja lewat media apa aja
0 0
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 04:09
wah sindiran n kritikan yg sungguh nekad emoticon-Jempol
profile-picture
papah.jahats memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 04:35
biasanya kafrun yg selalu ngomong...

Halahhhhhh gitu aja mewek ......?
ga sanggup trima kritikan ?? mundurrr...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 04:47
subhonolloh emoticon-Matabelo

walaupun cuma editan, tp aku bangga sma gabener rasa presiden emoticon-Matabelo
0 0
0
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
28-02-2020 06:11
cocok.. memang arab jarang mandi ya?
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia