YantaruAvatar border
TS
Yantaru
Tiga Wakil Inggris Tersungkur di Champions League, Katanya The Best League?
Assalammualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh

emoticon-Cool

Welcome Gan

Liga Champions Sudah Memasuki Babak 16 Besar Gan, 8 match sudah dimainkan. Terus apa kabarnya sejauh ini sepak terjang para perwakilan dari Premier League di Babak 16 Besar Liga Champions yang katanya The Best League In The World? Mari kita simak.emoticon-Bola




Chelsea

The Blues sejauh ini adalah perwakilan Inggris yang paling banyak dibobol lawannya pada fase Knockout Round 16 Leg Pertama ini. TS sendiri sudah dari awal yakin bakalan kalah. Melihat performa mereka selama ini di Liga Inggris yang masih "angin-anginan". Frank Lampard sendiri mengakui bahwa Tim nya saat ini sangat butuh Striker Haus Darah, hal ini terlihat saat menghadapi Bayern Munchen kemarin malam, penyelesaian akhir yang buruk dari lini serang membuat beberapa peluang si Biru dari London ini gagal dikonversi menjadi Gol.




Tottenham Hotspurs

Semenjak kursi kepelatihan diambil alih oleh Jose Mourinho pada November 2019, penampilan Spurs sedikit demi sedikit membaik. Spurs mulai merangkak kembali ke jalur yang benar. Namun badai cedera datang pada lini serang mereka. Kane dan Son  masing - masing sudah mencetak 17 dan 16 gol musim ini untuk Spurs, cedera yang mereka alami membuat mereka harus absen setidaknya sampai akhir musim. Sejauh ini TS perhatikan ujung tombak sering diisi Lucas Moura, bisa saja ini merupakan False Nineatau memang The Special One sudah kehabisan Opsi. The Lilywhites sendiri takluk dari Klub asal Jerman RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang sendiri dengan skor 0-1. Timo Werner menjadi penentu kemenangan tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut.



Liverpool

The Redsmusim ini sangatlah superior, mereka belum pernah merasakan kekalahan dari 27 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Catatan ini membuat banyak penggemar olah raga di dunia menyebut Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini. Namun catatan baik mereka di liga domestik tidak mempengaruhi lawan - lawannya di Liga Champions. Musim ini mereka sudah dua kali menelan kekalahan di Turnamen Kasta Tertinggi Eropa tersebut. Terbaru mereka dikalahkan oleh finalis Liga Champions 2015/2016 Atletico de Madrid dengan skor tipis 0-1. The Reds sendiri tidak bermain terlalu buruk, namun kurangnya kreatifitas di lini serang dan kokohnya pertahanan Los Rojiblancos membuat Liverpool kembali ke Inggris dengan tangan hampa.



Manchester City
Terbaru ada Manchester City, The Citizens adalah satu - satunya perwakilan Inggris yang meraih hasil positif. TS ngga bilang permainan City bagus, beruntung mereka melawan El Real yang masih menyesuaikan diri semenjak ditinggal mesin gol utama mereka CR7. Rival sekota Manchester United tersebut berhasil mengalahkan sang Raja Liga Champions dengan skor 1-2, masing - masing gol disarangkan oleh Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne lewat titik putih. Permainan Los Galaticos merosot dengan ditariknya Vinicius Junior, lini serang mereka seakan mati kutu dan buntu, hal ini dimanfaatkan oleh City untuk memastikan kemenangan dan memudahkan partai leg kedua di Etihad Stadium nanti. Selamat ya City emoticon-Ultah.


Rangkuman
Musim ini persaingan di Premier League tidak ketat seperti musim - musim sebelumnya, terlihat sangat jelas melalui besarnya jarak antara pimpinan klasmen dan posisi kedua, sementara berjarak 22 poin. Pergantian manager baru seperti Spurs, Chelsea, Arsenal, Everton dll membuat perubahan yang signifikan pada ketatnya persaingan menuju juara pada liga nomor satu di Inggris tersebut. Perlu mental juara yang kuat untuk mengarungi kerasnya Liga Champions. So jangan patah semangat ya wakil - wakil Inggris, masih ada leg kedua.  emoticon-Toast

Demikian dari TS, monggo pendapat dan analisa para sesepuh bola dimari. emoticon-Embarrassment

Sumur Gambar
Spoiler for Sumur Tulisan:



Wassalammualaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh





emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan Lupa Komeng dan Cendolnya gan.

Diubah oleh Yantaru 27-02-2020 02:51
nona212
YoukensY3i
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
23
10.6K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.