• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!

darmawati040
TS
darmawati040 
Kabar Baik, Guys! 222,9 Juta Bagi yang Siap Rebahan Selama 2 Bulan! Minat? Komen!
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum





Hay, hay, Agan-Sista. Jumpa lagi kita. Setelah kemarin membuat thread-thread yang cukup menghibur juga serius, kali ini, Ara kembali berbagi berita unik, terbaru, dan kemungkinan disukai oleh banyak warga negara Indonesia.

Bagaimana, tidak? Thread kali ini merupakan berita tentang rebahan. Yaps!GanSist tahu sendiri, kan, bagaimana kebanyakan dari kita? Ara, kamu, dia, atau pun mereka, sangat suka rebahan.

Terlalu lama rebahan sebenarnya tidak bagus untuk kesehatan, loh, GanSist. Terlebih, kita akan tertinggal jauh di belakang. Kamu-kamu yang ingin sukses, tapi hobi banget rebahan sambil ngemil, jangan harap, deh, bisa menggapai cita-cita dan meraih masa depan cerah. Paling-paling hanya menambah tumpukkan lemak saja. Hkhk 😅

Nah, berhubung Ara tidak menyukai kebanyakan lemak, akhir-akhir ini sudah mengurangi kebiasaan rebahan dalam waktu panjang. Terlebih, Ara juga berpikir, jika hanya rebahan saja, kapan bisa jadi orang kaya?

So, Ara sudah mulai move on dari kebiasaan yang satu itu. Akan tetapi, baru-baru ini Ara membaca sebuah berita, GanSist. Di Eropa, ada lowongan kerja bagi yang mau rebahan selama dua bulan. Wow! Gila, nggak, sih? Berita baiknya lagi, yang siap rebahan selama dua bulan ini, akan diberi upah alias gaji sebanyak 222,9 juta, loh, GanSist. Ples makan gratis. emoticon-2 Jempol

Wow! Ini pekerjaan yang sangat cocok untuk warga ples enam dua. emoticon-Leh Uga Ara jadi pengen kembali rebahan, nih. Haha emoticon-Ngakak

Tapi nggak, ding. Yang digaji itu, kan, hanya untuk yang bersedia ke Eropa. Rebahan dan makan gratis di sana.

Oh ya, lowongan kerja untuk kaum rebahan ini bukan tanpa alasan, loh, GanSist. Lowongan kerja untuk yang siap rebahan selama dua bulan itu, dilakukan untuk sebuah penelitian. Ok, daripada Agan-Sista penasaran, langsung saja baca berita selengkapnya di bawah ini. Cekidot!


Spoiler for Screnshootan Instagram:



Nah, ternyata, selain rebahan selama dua bulan. Kalian juga akan menjadi objek penelitian untuk menguji efek perjalanan luar angkasa, pada tubuh manusia, loh.

Sepertinya, untuk kaum rebahan yang juga gemar ngegame, bakal cocok banget, nih,sama pekerjaan satu ini. Karena, kalian diperbolehkan ngegame juga nonton televisi. So, tidak begitu membosankanlah, ya. emoticon-2 Jempol

Jadi, Agan-Sista ada yang mau coba, ngga, nih? Gajinya gede banget, loh. emoticon-Leh Uga Kalau Ara, sih, enggak, deh! Rebahan selama dua bulan bukan hal yang mudah, kan? Pasti capek dan pegal-pegal juga.

Bay the way, selama dua bulan itu, apakah boleh bangkit untuk sekadar buang air? Kalau tidak, bisa-bisa buang air di tempat tidur, dong. Hiiii! Jorok! emoticon-Najis

Tapi, kalau masih boleh bangkit untuk melakukan rutinitas harian, seperti, buang air atau mandi, Ara pikir oke-oke saja. Bagaimana menurut, GanSist?

Jika ada yang berminat, segera daftarkan diri, Guys. Lumayan, ntu, dua bulan dapat duit banyak. 222,9 juta, Guys. Bisa beli mobil atau bangun usaha, nih. emoticon-Leh Uga Tapi, daftarnya di mana, coba? Ara rasa, lowongan itu hanya untuk warga sana, deh.

Okey, segitu dulu thread dari Ara. Semoga menambah pengetahuan serta wawasan untuk kita semua.


Quote:


So,jika memang hobi rebahan, lakukan saja, tapi jangan lupa, sambil rebahan, jalankan pikiran dan jempolnya. Supaya, rebahan kalian tetap menghasilkan uang juga kebaikan karena berbagi pengetahuan.

Setuju?

Okey, see you everyone ... emoticon-Kiss

Terima kasih sudah mampir dan mebaca. emoticon-Angel



Penulis: @darmawati040

Referensi: di sini




Bima, 26 Februari 2020
dahyun98sebelahblogswiitdebby
swiitdebby dan 28 lainnya memberi reputasi
23
11K
266
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.