lickmyballs
TS
lickmyballs
Manohara Benarkan Pindah Agama: Aku Seorang Kristiani


IntipSeleb – Isu pindah agama model cantik Manohara Odelia Pinot kembali mencuat. Kabar pindah agama Mano sebenarnya bukan kali pertama beredar. Namun kini, karena menjawab pertanyaan soal posisi seks dan ukuran favorit, wanita 27 tahun itu kembali dikabarkan pindah agama.

Sejak saat itu, beredar kabar kalau Manohara hanya memperdalam Kitab Injil dan Tripitaka, tapi masih rajin salat dan puasa. Namun, lewat Instagram pribadinya, Manohara menyatakan bahwa pihak yang mengaku sebagai anggota keluarganya itu memberikan pernyataan palsu. Dia juga dengan tegas membenarkan isu pindah agama hingga bicara Bhinneka Tunggal Ika, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Manohara dapat pertanyaan soal seks favorit


Manohara pindah agama kembali mencuat setelah dirinya membuka question and answer di Instagram untuk berinteraksi dengan para pengikutnnya. Lewat fitur Instagram Stories, Mano bermain Ask Me My Top 3 yang sedang marak. Namun yang menjanggal, salah satu followers-nya menanyakan hal yang cukup pribadi dalam kesempatan tersebut. Pengguna Instagram itu menanyakan posisi seperti apa dan ukuran yang paling disukai Mano saat berhubungan intim dengan lawan jenis. Pertanyaan tersebut pun dijawab dengan membawa nama Tuhan Yesus.

You need Jesus ” pungkas Manohara Odelia Pinot.

Manohara benarkan pindah agama?

Sejak QnA tersebut, beredar kabar bahwa Manohara dipastikan tidak pindah agama. Hanya saja, Mano memperdalam Kitab Injil dan Tripitaka meski masih rajin salat dan puasa. Kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Manohara. Lewat Instagram Stories, Mano menyatakan bahwa pernyataan palsu tersebut dilontarkan oleh pihak yang hanya mengaku sebagai anggota keluarganya. Dengan menggunakan bahasa Inggris, wanita blasteran Amerika Serikat itu menyatakan bahwa dirinya tak pernah membahas keyakinan ke publik karena sangat pribadi. 

Beberapa orang yang mengaku sebagai anggota keluarga di luar sana mengeluarkan pernyataan palsu atas nama aku mengenai keyakinanku. Aku tidak pernah membahas hal ini ke publik karena agama adalah masalah yang sangat pribadi antara diri sendiri dan Tuhan,” ungkap Manohara.

Lebih lanjut, mantan anggota keluarga Kerajaan Kelantan ini membenarkan soal isu pindah agama. Dia mengaku tak lagi memeluk agama Islam dan berpindah ke Kristen sejak beberapa tahun lalu. Dia menyebut masih belum percaya diri untuk membagikan soal keyakinannya karena merasa bukan urusan pihak lain.

Aku seorang Kristen dan telah bertahun-tahun. Sesederhana itu. Sementara saat menulis pernyataan ini, aku masih berkonflik dengan diri sendiri karena aku gagal memastikan kalau agamaku bukan urusan siapapun atau harus membuat perbedaan dengan cara apapun,” ujarnya.

Meski begitu, Manohara menjelaskan bahwa kita semua adalah orang Indonesia yang mengedepankan Bhinneka Tunggal Ika. Dia memberi pesan kepada para pengikut media sosialnya untuk tidak menyimpang dari lambang nasional. berbeda-beda tapi tetap satu jua.

“Bagaimanapun, kita orang Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, Bersatu dalam perbedaan. Itu tertulis dalam lambang nasional kita. Jangan menyimpang jauh dari itu,” pungkas Manohara.
https://www.intipseleb.com/amp/lokal...mpression=true


Transfer confirmed.. emoticon-Big Grin





greedaonsebelahblog4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
16
15.3K
168
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.