• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hanya Di Indonesia, Coronavirus Yang Terkenal Mematikan Malah Dijadiin Lagu Dangdut

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Hanya Di Indonesia, Coronavirus Yang Terkenal Mematikan Malah Dijadiin Lagu Dangdut

Indonesia sebagai salah satu negara yang terbebas dari Corona dan terkenal sebagai negara paling santuy rupanya ada hal baru yang dilakukan oleh salah satu penduduknya. Yaitu menjadikan virus mematikan yang kini belum ditemukan vaksinnya menjadi sebuah lagu dangdut. Mantap Sekaliii emoticon-Big Grin.


youtube.com

Disaat negara-negara maju di luar sana seperti China, Korea Selatan dan Italy  kelimpungan mengatasi virus yang bisa dengan mudah menyebar ini, warga Indonesia justru malah asik-asikan joget sambil dengerin lagu dangdut berjudul Corona. Lagu ini dinyanyikan oleh Alvi Ananta dan baru diunggah ke youtube sekitar 8 jam yang lalu.





youtube.com

Namun Corona dalam lagu Alvi memiliki singkatan, yaitu "Comunitas Rondo Merana". Dalam bahasa jawa, Rondo berarti Janda, jadi Comunitas Rondo Merana memiliki arti Komunitas Janda yang Merana. Ya walaupun kata Comunitasnya pake Co tetep aja pelafalannya Ko. Lagu ini hingga sekarang sudah di tonton hingga 10.000 views. Padahal belom ada 24 jam lagu ini di upload. Gokil.

Entah apa yang dipikirkan WHO kalo ngelihat kelakukan warga Indonesia ini. Ketika mereka setengah mati mengingatkan akan ancaman Coronavirus, warga Indonesia masih bisa buat virus itu jadi inspirasi lagu dangdut. Memang benar-benar santuy penduduk negri ini.

Tapi mungkin dengan adanya lagu ini bisa membuktikan betapa kreatifnya orang Indonesia. Apalagi lagu-lagu dangdut yang memiliki musik yang sangat enak untuk dinikmati. Kalo ane sendiri sebenernya biasa aja dengerin lagu ini, karena ga terlalu suka juga sama lagu Dangdut. Bahkan penyanyinya aja ane ga tau Alvi Ananta itu siapa wkwk.


dailymail.co.uk

Mungkin setelah viralnya kasus "berenang bisa hamil" yang berujung heboh ke media internasional,  lagu Corona (Comunitas Rondo Merana) juga bakalan bikin heboh media internasional. Tapi semoga aja sih engga, biar kita tuh ga malu-maluin banget gitu loh.

Btw ada yang udah play videonya? Kok denger intronya ane kayaknya ga asing sama musiknya ya. Tapi ane puter-puter terus tetep aja gatau itu musik lagu apa. Gan sis ada yang tau musik yang dipake intro itu lagu siapa?
Diubah oleh ayokitakemanaa 28-02-2020 07:23
sebelahblog
4iinch
999999999
999999999 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
34.7K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.