• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Smartphone Unik, Dilengkapi Protection Anti Foto Telanjang! Mulustrasi Punah?

masnukho
TS
masnukho 
Viral Smartphone Unik, Dilengkapi Protection Anti Foto Telanjang! Mulustrasi Punah?

Smartphone unik, diciptakan untuk tidak dapat digunakan memotret objek telanjang!
Wih kok bisa?




Dunia digital semakin hari semakin modern, banyak gadget smartphone bertebaran dengan fasilitas dan kelebihan yang beragam. Harganya pun juga bervariasi, dari yang murah tapi bukan murahan dan mahal dengan aplikasi-aplikasi super canggihnya.

Pasti Agan dan Sista di sini juga pengguna aktif gadget, karena setiap aktifitas manusia saat ini tidak dapat dipisahkan dengan gadget atau smartphone. Mungkin pada zaman dahulu pada awal mula penggunaan alat telekomunikasi handphone, kegunaan handphone masih sebatas untul menelfon atau mengirim pesan singkat. Belum dapat dikatakan sebagai smartphone, namun setelah berkembangnya zaman, handphone bertranformasi menjadi smartphone. Karena banyak ditambahkan fitur-fitur yang membuatnya pantas disebut handphone pintar.

Tidak perlu dijelaskan pasti kita semua telah mengetahui apa fungsi dari smartphone, selain digunakan sebagai alat komunikasi melalui suara dan pesan singkat, saat ini handphone bertambah fitur-fitur keren. Bisa digunakan bermedia sosial, internetan sekedar cari informasi, berkreasi dengan aplikasi kreator, bisnis online, menulis di platform berbayar, mengambil video dan gambar serta masih banyak lagi fungsi-fungsi lainnya.

Semakin modernnya smartphone, bukan berarti hanya membawa dampak positif, banyak juga dampak-dampak negative yang diakibatkan dari penyalah gunaan smartphone itu sendiri.
Tentu kita semua telah mendengar atau melihat secara langsung tentang penyalah gunaan penggunaan smartphone yang berujung berurusan dengan hukum. Mulai dari pencemaran nama baik, penipuan berkedok online, prank unfaedah, foto dan video tindakan asusila.

Memang benar jika dikatakan bahwa smartphone ibarat pisau bermata dua, jika tidak berhati-hati maka akan melukai penggunanya. Jadi manfaat dan kerugian smartphone itu tergantung penggunanya.




Membahas mengenai smartphone yang disalah gunakan menjadi tindak asusila penyebaran video dan foto dewasa yang banyak beredar, ada salah satu produsen gadget yang berinovasi menciptakan sebuah smartphone dengan kamera anti foto-foto tidak senonoh.
Smartphone tersebut bernama Tone e20, dapat mendeteksi sistem pengambilan gambar dengan tekhnology Artificial Intelligence (AI). Yaitu kecerdasan buatan yang biasa dipasangkan di robot-robot pembantu kerja manusia.
Jadi jika pengguna smartphone ini menggunakan kamera untuk memotret objek telanjang entah itu gambar diri sendiri atau orang lain, maka secara otomatis smartphone akan melakukan penolakan.

Selain fungsi tersebut, smartphone ini juga mempunyai keistimewaan dapat terhubung dengan smartphone sejenis yang telah di sinkronkan. Jadi jika salah satu perangkat dari smartphone yang saling berhubungan tersebut sedang melakukan tindakan pemotretan gambar yang tidak senonoh maka akan memberikan peringatan kepada smartphone yang lain.




Smartphone Tone e20 ini adalah gadget canggih yang dilengkapi protection buatan Jepang yang sangat membantu, apa lagi bagi orang tua yang sering was-was dengan apa yang diakses oleh anak dengan smartphonenya.

Ada pun uang yang harus dikeluarkan untuk memiliki smartphone ini tidak begitu mahal, cukup dengan mengeluarkan uang 2,4juta kita sudah dapat memiliki smartphone protection ini.

Lihat keunikannya di bawah ini!


Spoiler for Smartphone Protection:


Bagaimana menurut Agan dan Sista, unik sekali ya kecanggihan dari smartphone ini.
Mungkin bagi sebagian orang yang suka mulustrasisistem keamanan ini sangat menghalangi produktifitas dan kesenangan mereka. Namun bagi orang tua yang khawatir dengan keamanan anaknya tentu ini sangat membantu.

Menurut Agan dan Sista bagaimana melihat tekhnology smartphone ini?
Coba jelaskan pendapatan GanSis dengan berkomentar di bawah!
Terima kasih buat yang sudah mampir, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini

sebelahblognunu403onik
onik dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.8K
41
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.