News
Batal
KATEGORI
link has been copied
340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5734bdfacb956a2d433d90/sekda-dki-bela-anies-soal-banjir-nikmati-tubuh-kita-dua-pertiga-persen-air
Protes ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun semakin masif. Mulai dari media sosial hingga pemasangan spanduk oleh warga. Namun, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah, meminta seluruh pihak memberikan kesempatan Anies berusaha dua tahun lagi. Sebab menurutnya, memang tak ada gubernur Jakarta yang tak mengalami masalah banjir.
Lapor Hansip
27-02-2020 10:17

Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air

Past Hot Thread
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
Quote:Genangan air masih merendam terowongan di jalan Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta. Foto: Muhammad Darisman/kumparan

Jakarta lagi-lagi kebanjiran. Puluhan RW terendam banjir, aktivitas sejumlah warga terpaksa lumpuh dalam beberapa jam.

Protes ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun semakin masif. Mulai dari media sosial hingga pemasangan spanduk oleh warga.

Namun, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah, meminta seluruh pihak memberikan kesempatan Anies berusaha dua tahun lagi. Sebab menurutnya, memang tak ada gubernur Jakarta yang tak mengalami masalah banjir.

"Kerja baru dua tahun. Kemarin, ah, sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini. Kemarin juga disampikan oleh Bang Yos (Sutiyoso) juga, tidak ada satupun gubernur yang luput di masanya dari banjir. Artinya setiap tahun musim banjir, pasti banjir," ujar Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/2).

Dia malah meminta agar banjir dinikmati saja. Menurutnya, banjir hanya soal manajemen air.

Quote:

Quote:"Jadi dinikmati saja. Itu kan soal manajemen air. Tubuh kita dua per tiga persen air. Sering keluar air. Kan banyak. Bisa dari kepala, bisa dari mana. Air mata saja harus pake manajemen. Tergantung situasi," kata dia.



Yang jelas, kata Saefullah, Anies dan jajarannya terus berusaha mengatasi banjir hingga mencari solusi untuk antisipasi. Dia pun menyebut Anies tak sendiri. Banyak gubernur yang tengah melewati masa sulit dalam atasi banjir.

"Itu pasti (antisipasi). Pulau Jawa ini kan mulai dari Banten dengan Tangerangnya, Jakarta, Bogor, Jawa barat di berbagai kotanya, Jawa tengah di berbagai kotanya, Jawa timur di berbagai kotanya juga banjir. Ada banjir," tuturnya.

TKP

Badasss cuk!!! emoticon-Ngakak

Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
Diubah oleh tanah.liat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 60 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 16
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:18
Seperti panutannya, indah sekali dalam menata kata. Cuman salah tempat. Orang2 lagi susah, banyak yg kehilangan harta benda masa dinikmati aja? Gimana simpati nya nih orang. Apakah begini contoh sikap dari orang sekda DKI?emoticon-Cape d...
Diubah oleh proto1
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:18
si saepul gobloknya uda keliatan pas dia disuru jd PLT gubernur beberapa taon lalu, sekarang bos nya anus gobloknya makin menjadi2
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:23
blepetan tai dari banjir emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:24
mencari pembenaran dengan cara tolol, gini bisa yah jadi pejabat asal membela bacotnya tidak mutu
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:24
saya spechlees dah
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:25
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan tanah.liat memberi reputasi
2 0
2
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:34
dua pertiga persen itu airnya dikit banget goblog
ati2 lo biasanya omongan aneh2 langsung dibayar tunai

emoticon-Ngakak




profile-picture
soljin7 memberi reputasi
0 1
-1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:35
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:41
Nikmatin tu sono mandi bedua di banjir bareng bos lu si Abud.
Mudahan kena e-coli ni org biar tahu rasa emoticon-Marah emoticon-Marah mencrett..
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:46
ya kadrun tuh suruh nyedotin air banjirnya rame rame
palingan sekitar 1~2 hari airnya surut
yg penting kan ada usahanya dari pada cuma koar koar..
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:47
Ini kalau anak buah Bu Risma ngomong kayak gini begitu ketemu pasti langsung ditapuki cangkemnya
gila dah Jakarta ini beneran dipermainkan abis-abisan sama geng Abud
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:48
Pak Sekda, bukannya membela warga DKI malah membela gubernurnya, gimana sihh, situ kagak ngerasain banjir kali ya, menderita tauuk
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:48
Pak sekda duapertiga isinya tahi
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:48
Mantab nih namanya, selalu berfikir positif. Meski mengalami musibah kalau semua berfikir seperti bapak ini maka yang ada hanya bersyukur dan bersyukur. Mari kita doakan agar sibapak rumahnya kebanjiran setiap hari agar syukurnya lebih2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:53
Ya uda elo minumin dah tuh air banjir.
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:54
ya gpp tiap tahun banjir, tapi ya mbok jangan ngmg nikmati banjir emoticon-cystg
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:54
Andai di negri ini ada rasa malu seperti di jepang

Karna fanatisme agama kita memilih pemimpin2 yang kepalanya Oleng

Gubernur master of reason
KPAI ahli sperma


anggota DPR kejar target.

Impactnya apa?? Banyak orang yang sangat sangat sangat berkompeten tidak tersalurkan daya dan upayanya.

Ibarat Sekda ini, dia kan die hard anus bacod ndan ! Prajurit yang baik akan selalu membela junjungannya. Bukan salah dia, dia di bayar, lah kita??

Sekolah yang pinter nak, banyak baca buku dan literatur
biar otakmu isinya ga agama doang !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:54
kepala loe kalau dihantam pake air juga sakit pak....
Diubah oleh gesit.79
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
27-02-2020 12:57
kasian siy pak Saefullah ini, dia yg pontang-panting kesana kemari gantiin gabener yg gak bisa kerja sekaligus wagabener yg sampe sekarang kosong.. dia mau jujur salah, dia mau nutupin juga ud kehabisan alasan apa lagi buat bela atasannya yg pekok. emoticon-Malu
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia