News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e564c35c8393a05481ad1f3/sekda-dki-bela-anies-yang-disindir-banjir-kotanya-kerja-baru-2-tahun
Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kemunculan spanduk yang menyindir penanganan banjir di DKI. Saefullah meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada Anies dalam penanganan banjir. "Kerja baru dua tahun. kemarin, ah sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini....kemarin juga disampaikan oleh Bang Yo
Lapor Hansip
26-02-2020 17:45

Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun

Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun

Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kemunculan spanduk yang menyindir penanganan banjir di DKI. Saefullah meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada Anies dalam penanganan banjir.

"Kerja baru dua tahun. kemarin, ah sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini....kemarin juga disampaikan oleh Bang Yos juga. Tidak ada satupun gubernur yang luput di masanya dari banjir. Artinya setiap tahun musim banjir pasti banjir," kata Saefullah di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Saefullah mengatakan Pemprov DKI tetap memikirkan antisipasi banjir di Jakarta. Dia membandingkan dengan kota lainnya di Pulau Jawa yang juga mengalami banjir.

"Itu pasti. Pulau Jawa dari Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa barat di berbagai kotanya, Jawa tengah di berbagai kotanya, Jawa Timur di berbagai kotanya ada banjir," ujarnya.

"Jadi dinikmati saja. Itu soal manajemen air. Tubuh kita 2/3 persen air. Sering keluar air banyak, kepala, atau mana, air mata aja harus ada manajemen,"
sambungnya.

Sebelumnya diberitakan ada spanduk bernada sindiran soal banjir kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Spanduk itu terpampang di dua titik di Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom, spanduk tersebut ada di Jalan Tugu proklamasi yang mengarah ke Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020). Spanduk selanjutnya ada di Jalan Diponegoro yang mengarah ke Salemba.

Spanduk itu bertuliskan 'BANJIR KOTANYA, HABIS APBDNYA, TERTIPU WARGANYA' dengan tulisan berwarna putih. Kemudian ada juga tulisan 'MUNDUR AJE DEH!' dengan tulisan berwarna merah.

detik.com

Nikmatin aja, masih 2 tahunan lagi.
Sekda bakat nge lenong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 00:07
ediot kabeh
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 00:08
Makanya ane dukung penuh biar bisa 2 periode
emoticon-Tepar
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 00:52
dua tahun kalo dia mau ngedengerin kritik dan hasil kerjanya keliatan mah mau sampe 10 periode rakyat juga seneng emoticon-Cape d...

ini biaya penanggulangan banjir dikurangin, mesin berat yang biasanya buat ngeruk sampah sungai gak sebanyak dulu, dikritik ngeles kayak bajay, anak buahnya kok keliatannya juga mental ABS semua.. gimana gak geregetan cuy?? emoticon-Bingung
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 04:03
Ya kalau anis nerusin gubernue tolol gw maklum lah
Dia naik gantiin ahok yang kerjanya gitu

Makan tuh banjir
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 07:14
impiannya bikin jekardah waterparkemoticon-Belgia
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 08:03
Quote:Original Posted By kadalgurun19
"Kerja baru dua tahun. kemarin, ah sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini....kemarin juga disampaikan oleh Bang Yos juga. Tidak ada satupun gubernur yang luput di masanya dari banjir. Artinya setiap tahun musim banjir pasti banjir," kata Saefullah di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

2 tahun meneruskan kerjaan yang lama pasti ada hasilnya.

bukan malah 2 tahun buat ngacak2 emoticon-Marah


Gpp blay udah bagi bagi duitnya...
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 08:08
Sekdanya ganti ngapa sama yang bahenol
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 08:39
kerja baru dua tahun?? lo idup pake kalender galaksi kali ya??

dua tahun itu udah lama tong,,, klo emang niat pasti bisa beberes ini itu,,

bukan nya malah nganggarin aibon, bikin pajangan bambu dibongkar lagi, pasang trotoar dibongkar lagi! bukannya urusin banjir malah bongkar monas!

kerja kaga ada arahnya lu emang!
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 09:52
ngelawak terus
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 11:53
baru?? baru 2 tahun?? 2 tahun ngapain aja tolol?

ini sekda mesti disantet
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 14:21
Tagline nya Banjir kotanya, bahagia warganya...

Warga2 bisa jadi bs bebas berenang di jalanan, bisa jadi bisnis seluncuran di trngah jalan, sewa perahu, dan jasa pengawasan banjir preman2...
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
27-02-2020 16:59
anies jd gubernur emang br 2 taon sih, tapi sekda nya sdh berapa tahun jd pns, masa msh bego aja
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
28-02-2020 20:21
Quote:Original Posted By paijoblondo
bolehlah bilang baru 2 tahun kalo wan anies mewarisi kondisi kota yang bener2 rusak ato berantakan, lha ini wan anies mewarisi kota yang kondisinya lumayan, dan banyak hal yang tinggal meneruskan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia