nevertalk
TS
nevertalk
Ulama Iran: Virus Corona Bisa Sembuh dengan Oleskan Minyak Esensial ke Anus


Ulama di Qom, Iran menganjurkan cara mengobati virus corona. Menurutnya virus corona bisa disembuhkan dengan mengoleskan minyak esensial dari tumbuhan daun violet ke anus sebelum tidur.
Pengguna Twitter menyatakan bagaimana ulama tersebut, Ayatollah Tabrizian secara terbuka mencela pengobatan Barat yang disebutnya tidak islami.


Dalam unggahan di aplikasi pesan Telegram, Tabrizian, menyusun beberapa teknik pengobatan alternatif untuk melawan penyebaran penyakit menular seperti virus corona. Menurut situs berita Iran, rekomendasi Tabrizian di antaranya mengonsumsi banyak gula merah, membakar sejenis tumbuhan liar sejenis Syrian rue, dan menghirup asapnya.


"Sebelum tidur, celupkan kapas ke dalam minyak violet dan oleskan ke dalam anusmu," sarannya, seperti dikutip dari Alaraby, Rabu (26/2).

Minyak violet adalah sejenis minya esensial. Tabrizian kerap menulis mengenai manfaat minyak esensial, yang diklaim memiliki sejumlah khasiat.


Dia mengutip sebuah tradisi yang dikaitkan dengan seorang ilmuwan Persia abad ke-12, yang menggambarkan pengobatan dengan minyak esensial sangat efektif. Tabrizian juga menyarankan lebih banyak penelitian tentang minyak esensial, dan meyakini minyak ini belum banyak dimanfaatkan.


Qom adalah salah satu kota suci tujuan peziarah Syiah. Kota ini tengah dilanda wabah virus corona.
Sejauh ini sebanyak 16 orang dilaporkan meninggal dunia akibat virus ini di Iran. Wakil Menteri Kesehatan Iran juga dilaporkan terinfeksi virus corona. 


https://www.merdeka.com/dunia/ulama-...-ke-anus.html

KALO KETEMU OBATNYA, HARUSNYA PRODUKSI MASSAL
Diubah oleh nevertalk 26-02-2020 16:36
antomulyoanasabila
anasabila dan antomulyo memberi reputasi
2
2.3K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.