Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e523c295cf6c4169802ab4e/karyawan-toko-konser-solo-ekspresi-mellow-nyanyi-lagu-ari-lasso-sudah-mirip-loh
Karyawan toko gabut gak ada pelanggan, apa yang bisa dilakukan? Sepertinya bisa konser solo seperti ini! Berjualan bukan lah sebuah profesi yang mudah, ada kalanya pasang surut seperti air laut. Pembeli tidak selalu setiap hari ada, karena memang mungkin belum membutuhkan barang yang dijual atau mungkin ada saingan toko lain yang menjual barang atau produk yang sama. Bagi orang yang berprofesi seb
Lapor Hansip
23-02-2020 15:47

Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh

icon-verified-thread
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh

Karyawan toko gabut gak ada pelanggan, apa yang bisa dilakukan?
Sepertinya bisa konser solo seperti ini!


Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh


Berjualan bukan lah sebuah profesi yang mudah, ada kalanya pasang surut seperti air laut.
Pembeli tidak selalu setiap hari ada, karena memang mungkin belum membutuhkan barang yang dijual atau mungkin ada saingan toko lain yang menjual barang atau produk yang sama.

Bagi orang yang berprofesi sebagai pedagang tentu itu sudah menjadi hal yang biasa, mereka sudah berusaha menawarkan barang dagangannya atau promosi, selanjutnya Tuhan yang menakdirkan rezeki.

Namun kemungkinan rasa bosan menunggu toko juga kadang menghampiri, kesepian dan bingung akan melakukan kegiatan apa sambil menunggu pembeli datang.
Berhubung Agan Ts juga jualan di rumah, biasanya sih waktu luang diisi dengan berbagai kegiatan, menulis, mainan handphone, atau rebahan juga menjadi kegiatan favorite saat sedang menunggu toko.

Setiap orang tentu mempunyai kegiatan menghibur diri yang berbeda-beda, kalau karyawan toko lebih dari satu orang sih masih enak ya sepertinya. Saat tidak ada kerjaan mereka bisa habiskan waktu untuk ngobrol, becanda, atau bisa juga dengan mengadakan konser solo seperti yang dilakukan karyawan toko jam tangan yang satu ini.


Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh


Untuk menghalau rasa jenuh karyawan laki-laki galery jam tangan ini melakukan konser solo di atas kursi, bak artis dia menghayati menyanyi lip syncdengan menggunakan mikrofon dan sound system, bahkan teman-temannya para karyawati pun menjadi penonton yang memberikan lambaian tangan di samping etalase jam tangan.
Mereka ikut bernyanyi bersama artis gadungan yang sedang konser solo!


Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh


Video karyawan toko konser solo ini diunggah sekitar satu bulan lalu, tepatnya pada tanggal 22 Januari 2020. Namun baru saja viral setelah direpost oleh akun instagram@ndorobeii.

Tentu sebelumnya video ini dibuat hanya sekedar untuk hiburan semata, namun setelah viral seperti sekarang, mungkin mereka juga menjadi bahan perbincangan netizen.
Tidak menutup kemungkinan para karyawan toko kreatif ini juga akan diundang ke acara televisi nasional seperti biasanya, karena jika mereka diundang ke acara TV tersebut pasti reting mereka akan naik!

Dari pada penasaran seperti apa videonya, mending langsung cek di bawah!


Karyawan Toko Konser Solo


Bagaimana, sudah mirip Ari Lasso belum karyawan toko jam ini?
Dilihat dari penghayatannya sih sudah oke sih ya, ekspresi muka sudah dapet banget sama lagunya. Interaksi dengan para audience pun juga sangat interaktif sekali.

Para audience juga sudah sangat pas sekali tingkat kelebay an dan hiperaktifnya. Lambaian tangannya dah selaras antar satu dengan yang lain.
Kalau Agan Ts sih "Yes".
Entah kalau Agan dan Sista di sini, Yes or No?

Silakan berikan jawaban GanSis untuk menanggapi penampilan Kang Ari Lasso KW 100 ini.
Jika mau memuji dipersilakan, kalau mau menghujat tolong ditahan!

Oke, mudah-mudahan thread kali ini bisa menghibur dan tidak membuat tekanan darah tinggi Agan dan Sista naik, terima kasih sudah mampir jangan lupa jejak di tulisan Ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh
24-02-2020 06:09
Quote:Original Posted By kecombranggg
Eh itu suara asli mas nya apa lipsync sih? Wkwk kalo beneran kok lumayan ya

emoticon-Ngakak lip sync cuyyy

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
suruh ikut kontes the voice aja

emoticon-Ngakak terus dia lip synk Gan
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh
24-02-2020 06:59
Ahahaha lumayan tuh tokonya jadi dapet exposure dari keviralan itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh
24-02-2020 07:53
Kalau mirip ya biasa saja karena bisa saja terjadi hal itu. Dan semoga saja laris jam tangannya untuk keperluan orang-orang. Ane sendiri sudah tidak menggunakan jam tangan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh
24-02-2020 07:54
Quote:Original Posted By bkarasap12
Ahahaha lumayan tuh tokonya jadi dapet exposure dari keviralan itu

Iya, bahkan mereka bikin video lagi sekarangemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vixitev
Kalau mirip ya biasa saja karena bisa saja terjadi hal itu. Dan semoga saja laris jam tangannya untuk keperluan orang-orang. Ane sendiri sudah tidak menggunakan jam tangan.


emoticon-Bingung kenapa gak pakek jam tangan
0 0
0
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh
24-02-2020 12:03


Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak lip sync cuyyy




Wkwkwk kirain suara asli doi begitu kan bagus banget yakk
0 0
0
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh
26-02-2020 09:39
hahahah 🤣🤣🤣 mirip gayanya doang. suaranya mungkin kayak suara knalpot 🤣
0 0
0
Karyawan Toko Konser Solo Ekspresi Mellow, Nyanyi Lagu Ari Lasso! Sudah Mirip Loh
27-02-2020 09:46
Gabut itu apa tho,Gan?


ane juga suka lagu romantis ari
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia