pelindungsapiAvatar border
TS
pelindungsapi
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
Jakarta - Saat ini para ilmuwan di dunia tengah berupaya menciptakan vaksin untuk Virus Corona yang penyebarannya terus meluas. Namun, kelompok aliran Hindu di India menganggap bahwa corona bukanlah virus melainkan hukuman dari dewa kepada kelompok non-vegan.

"Corona bukan virus, tetapi avatar untuk melindungi makhluk miskin. Mereka datang untuk memberikan pesan kematian dan hukuman kepada orang yang memakannya," kata Swami Chakrapani selaku Presiden Nasional Hindu Mahasabha seluruh India.

Chakrapani bahkan menggambarkan analogi dengan kisah avatar Narasinga, lewat analogi itu ia mengatakan bahwa wabah ini merupakan pelajaran bagi orang China. Ia juga mengklaim bahwa ada jalan keluar bagi China untuk lepas dari krisis ini.

Menurutnya, Presiden China Xi Jinping harus menciptakan simbol manifestasi dari Virus Corona dan memohon ampunan, ia juga mengatakan rakyat China harus berubah menjadi vegan dan tidak lagi menyiksa hewan. Lebih lanjut ia mengatakan bila China menuruti sarannya maka 'hukuman' itu akan berhenti.

Kepala organisasi Hindu itu meyakinkan orang India untuk tidak perlu khawatir virus mematikan itu, meskipun tiga orang sudah terdeteksi. Menurutnya mereka yang menyembah dewa akan kebal dari Virus Corona.

Sejauh ini ada 73.325 kasus terkonfirmasi dengan 2.873 angka kematian akibat Virus Corona. Sebanyak 5 kematian diantaranya terjadi di luar China.

[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1011860-read-kelompok-hindu-india-yakin-virus-corona-adalah-hukuman-untuk-kaum-nonvegan[/url]

JAI SHRI RAM

JAI SHRI RAM

HIDUP DEWA RAMA

HIDUP DEWA RAMA

Jai Shri Ram artinya Hidup Dewa Rama, ini pujian kepada Dewa Rama.
king.aslan
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.