sadako88Avatar border
TS
sadako88
Jika Ahmad Dani Kembali Bermusik....
Melihat video Ahmad Dani di panggung Idol tadi malam membuat ane nostalgia, sebenarnya. Dengan outfit hitam-nya yang khas, penampilan nyentrik dengan rambut ala Bejita (?), Dani melenggang menjadi bintang tamu di Indonesian Idol, bahkan sempat diminta duduk satu meja dengan mantan Ratunya, eh Dewinya, eh istrinya....



Terlepas dari segala hal lain, Dani itu juri Idol favorit ane. Komen nya lucu-lucu bikin ngakak. Buktinya setelah Dani ga lagi jadi juri ane males nonton Indonesian Idol...

Media pun heboh membuat berita Dani-Maia pelukan, Dani-Maia kembali bersatu, Dani-Maia baikan... hmmm. Sampai jadi trending di Youtube.

Duh, move on dong say. Walau Damai (Dani-Maia) juga first ship favorit ane tapi yaudah sih. Kapal yang udah karam jangan dipaksa berlayar....


.
.
.



Sebagai kids jaman old ane menghabiskan masa remaja dengan lagu-lagu Dewa 19. Dan, mau ga mau, ngikutin juga cerita keretakan rumah tangga mereka yang berujung perceraian. Dulu belum jaman Youtube, jadi hiburan cuma dari TV dan ingat banget ane dulu tiap nyalain TV adaaaa aja berita tentang Dani-Maia ini.

Ya udahlah ya. Masa lalu, biarlah masa lalu... toh keduanya sekarang juga sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing. Mas Dani dengan teteh Mulan nya dan Bunda Maia dengan Mas Irwan nya.

Kita semua tau ya, Dani terjun ke dunia politik, bekerja dan berjuang full bersama partai politik pilihannya, namun banyak juga suara-suara yang menyayangkan dan meminta Dani kembali ke musik....

Yah kalo menurut ane sih itu mah hak nya Mas Dani yah, dia mau terjun payung, terjun bebas, terjun ke politik atau kemana dan ngapain aja ya sah-sah aja.

Sekarang kalau kita pandang secara objektif dan mengabaikan gosip masalah kehidupan pribadi dan politik, kira-kira nih, bagaimana jadinya kalau Ahmad Dani kembali bermusik?

Hmmm....

Kalau ane pribadi sih gan, ane lebih suka lagu-lagu Dani saat dia bersama Maia.

Eit, ini ga ada kaitannya dengan kehidupan pribadi ya, cuma ya... entahlah, lagu-lagu Dewa jaman dulu tuh 'sesuatu' banget. Ratu jaman Pinkan juga ane suka. Dan ketika Dani-Maia tak lagi bekerjasama dalam bermusik, mereka jalan masing-masing rasanya ada yang 'hilang' aja gitu. Ane ga terlalu nge-feel dengan lagu Dani dan Maia setelah mereka berpisah...

.
.
.



Nah tapi ane kadang bingung dengan suara-suara yang menyerukan agar Dani kembali bermusik ini, karena beberapa waktu sebelum Mas Dani terjun ke politik kan sebenarnya dia juga masih bermusik...? Dan bahkan sebenarnya saat dia aktif berpolitik pun dia masih bermusik kok... ini loh buktinya:



Ya, ini lagunya Dani. Dani masih selalu bermusik. Bisa agan cek sendiri videonya yah, walau view nya jauh dibanding lagu-lagu Dani yang dulu, walau komentar di non aktifkan, jumlah like-dislike disembunyikan, tapi tetap ya. Mengenai musik dan liriknya yah... agan nilai sendiri aja deh emoticon-Shutupemoticon-Peace.

Dan Dani juga masih ikut manggung kan sama Dewa19. Bahkan ada satu konser Dani harus digantikan si Doel karena waktu itu Dani nya terlibat kasus hukum.

Dani juga sempet mengaransemen ulang lagu 'Masih Ada'




Jadi yah, sebenarnya, kalau menurut ane sih Dani ga pernah ninggalin musik...

So, buat yang selalu bilang "Dani kembalilah ke musik" yah... emang kapan Dani ninggalin musik bro...
emoticon-Hammer2

Mungkin maksudnya, "Dani kembalilah ke musik, kembalilah menciptakan lagu-lagu romantis seperti saat Dani masih mencintai Maia...."

Nah, itu.

Yah, kalo yang itu... yah, mohon maaf ya, kayaknya udah ga mungkin lagi. Gimana dong emoticon-Malu

.
.
.

Tapi ini menarik sih ya, setelah semua pengalamannya di dunia politik, ane juga penasaran sih bakal seperti apa lagu-lagu Dani ke depannya. Bagaimana feel-nya? Apakah masih sama dengan lagu Lelaki Penipu? Hmm... hmm.. hmm..

Yah kita lihat aja ke depannya lagu seperti apa yang bakal diciptakan Dani. Yups. Ane sih yakin, insya Allah, dia akan menulis lagu lagi.

Karena itu tadi,

Ahmad Dani... Tidak pernah meninggalkan musik.

emoticon-Kaskus Radio


Spoiler for referensi:


Diubah oleh sadako88 26-02-2020 00:06
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.