News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e56384009b5ca1184202d22/viral-sopir-ambulans-dianiaya-saat-bawa-jenazah-polisi-jaksel-usut
JAKARTA,KOMPAS.com - Viral di media sosial aksi seorang sopir ambulans yang dianiaya oleh pengendara lain. Video penganiaya tersebut diunggah akun Instagram @Jakartainformasi, beberapa waktu lalu. Pengemudi ambulans disebut dianiaya saat sedang membawa jenazah. Hal tersebut sesuai dengan caption dari video yang diunggah. "Tidak Sepatutnya bertindak Pemukulan terhadap Driver Ambulance apapun
Lapor Hansip
26-02-2020 16:20

Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut

icon-verified-thread
Quote:


Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut

JAKARTA,KOMPAS.com - Viral di media sosial aksi seorang sopir ambulans yang dianiaya oleh pengendara lain.

Video penganiaya tersebut diunggah akun Instagram @Jakartainformasi, beberapa waktu lalu.

Pengemudi ambulans disebut dianiaya saat sedang membawa jenazah. Hal tersebut sesuai dengan caption dari video yang diunggah.

"Tidak Sepatutnya bertindak Pemukulan terhadap Driver Ambulance apapun masalahnya karena Posisi Ambulance [ Sinar Ambulance Service ] sedang membawa Jenazah dan Rotator serta Sirine pun nyala.*** Apapun yang terjadi ambulance adalah kendaraan prioritas *** Bantu Driver [ Korban ] dalam mencari identitas Pelaku," demikian informasi yang disampaikan

Dalam video tersebut, terlihat sopir ambulans terlibat cekcok dengan pengendara lain di Jl. Kesehatan, Jakarta Selatan.

Setelah itu, pengedara mobil yang belum diketahui identitasnya melayangkan bogem kepada sopir ambulans.

Sang sopir ambulans terlihat tidak memberikan balasan.

Belum tahu apa penyebabnya terjadinya pertikaian itu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Budi Sartono mengaku telah memerintahkan anak buahnya untuk menyelidik peristiwa tersebut.

"Nanti kita lidik dulu ya," ujar dia saat dihubungi, Rabu (26/2/2020).

sumber berita








Opini TS

Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut

Sudah bukan rahasia lagi ambulans yang membawa jenazah kalau di jalan itu buset ugal-ugalan, ngebut kagak karuan dah macam kendaraan pemadam kebakaran saja jalannya yang memang harus cepat sampai tujuan.

Belum lagi yang nganter pasukan motor pakai bendera kuning, dah kaya kampanye Golkar rombongan sampai ada yang ga pake helm lagi dah gitu sok ngatur lalu lintas macam preman jalanan. Pertanyaanya itu jenazah kalau cepat sampai kuburan bisa hidup lagi gitu?

Tidak usahlah arogan, jalan saja seperti biasa kalau macet ada sirine berbunyi juga kendaraan lain minggir kok. Patuhi juga rambu lalu lintas, jangan sampai bawa jenazah malah tambah jadi jenazah. Setidaknya memang ada mobil prioritas tapi ambulance jenazah yang paling belakangan, dari awal kenapa saya menyalahkan ambulance nya? Memang setiap yang terlihat di jalan raya tindakan mobil ambulance itu selap selip ga karuan.

Dah bawaan kali ya mirip sama mobil pejabat mau lewat, itu iring-iringannya bikin masyarakat jantungan main pepet sana sini. Sok berkuasa padahal cuma pejabat yang kerjanya terkadang jadi penjahat makan uang rakyat.

Disini bisa saja mobil ambulance tadi menyerempet mobil lain, hingga membuat yang punya kendaraan itu pun marah ke sang sopir. Namun kita tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya mending tunggu pak polisi untuk menyelidiki kejadian sebenarnya.

Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut

Tapi kalau main hajar saja itu sopir ambulans, ya pengendara mobil pribadi itu juga salah bisa naik ke dalam kasus pidana kalau sang supir ambulans tak terima. Ingat sekarang ga bisa main hajar urusannya ranah hukum. Semuanya menyangkut HAM tindakan penganiayaan makanya guru sekarang bodo amat sama siswa nakal, yang penting di gaji dapat uang siswa mau jadi preman kek, mau jadi orang ga bener kek guru sekarang tutup mata.

Kalau tindakan siswa sudah anarkis tinggal lapor polisi masuk bui, balik lagi ke masalah ambulans setidaknya masyarakat juga harus paham untuk memberikan jalan bila sirine sudah dibunyikan, tapi saat ini banyak yang punya kendaraan rata-rata goblok aturan main di jalan, untuk mobil ambulans, pemadam sengaja ga di kasih jalan. Bedakan ya ambulans dan ambulans jenazah prioritasnya.

Itulah masyarakat Indonesia yang rata-rata SIM nya nembak, tapi lagaknya sok paling jagoan. Paling kalau mati juga dimakan cacing, kuburanya di pakai anak-anak lomba balap motor ...bujug dah negara +62

emoticon-Leh Uga


Diubah oleh .r4hma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 17:51
Quote:Original Posted By d70103000
yg ane tau uu nya sebagai penghormatan terakhir, diperbolehkan menembus lampu lalin dll, jadi mungkin penggunaan rotator dan sirene diperbolehkan


seinget ane emang ada sih UU memberi prioritas terhadap kendaraan tertentu, tapi emang karena alasan inikah mobil jenazah diberi prioritas?
emoticon-Bingung
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 17:57
ambulan mayat need for speedemoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 18:09
ambulan nya kagak isi batu nih?
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 18:13
Quote:Original Posted By androidiot
Yang ngerti hukum, emang mobil jenazah boleh pake sirine/rotator? Peraturan nya kayak gimana sih?

boleh gan,bunyi sirinenya juga beda

:edited,bingung cara copy link di androemoticon-Ngacir
Diubah oleh dempok
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 18:40
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 18:47


Quote:Original Posted By RastAVArianA
ente belum rasain ya semobil sama jenazah ,ngeri banget cok

kadang kerandanya goyang goyang
percaya ga percaya klo nyopirin itu berasa di belakang ada yg liatin kita lagi nyetir.

emoticon-Traveller


ane liatin juga dari samping bray emoticon-Hai
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:03
Dua duanya salah,
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:03
Orang indo masih norak, apalagi kalo idah berkumpul rame2. Bawa jenazah ya santai aja, yg tenang.
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:15
Quote:Original Posted By .noisssscat.
elu bukan muslim yee???
kalo muslim ada yg meninggal pihak keluarga nya kan ikut mandiin jenazah... di siram pake air kembang... anak anaknya ikut siramin air kembang tsb...
trus pas di kafanin sebelum wajah jenazah di tutup rapat seluruhnya ( jenazah sudah dalam keadaan wangi dan hidung jenazah sudah di sumpal) itu pihak keluarga boleh cium kening sama pipi kanan kiri jenazah nya buat yg terakhir kali nya sebelum di antar ke liang lahat dan pas di perjalanan mau ke makam mau di kuburin gw satu mobil sama jenazah ada di mobil jenazah...

kalo baca berita kaya gini aja elu PENAKUT...

gimana kalo ada keluarga elu yg meninggal??
berani gak elu mandiin jenazah keluarga elu sendiri?
?


Lah gw mah bahas mobil jenazah yang dari rumah sakit pergi ke rumah duka
Lu yg abis kena banned itu ya ?
Jangan kekencengan mbaknya nanti kumat emosinya jatohnya gangguan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:18
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:22
Ya mungkin karena ambulannya mau ambil jenazah lain gans. Kan gak banyak ambulan yang bisa ambil jenasah, terlebih lagi sopirnya, gak semua berani berurusan dengan mayat apalagi kalau mayat habis tabrakan
0 0
0
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:22
Quote:Original Posted By .noisssscat.
gw anti ama orang TOLOL macam elu sih...

tetep aja judulnya bareng jenazah di mobil jenazah kan??
lah emang jenazah yg gw ceritain diatas ada di mobil limosin??

apalagi kalo keluarga elu yg meninggal.. kan jenazah nya ditutupin kain nginep dirumah sampe di kubur besoknya..

gw udah biasa main forum elu nya aja yg baru liat gw...
gak usah mengalihkan pembicaraan cong jatohnya GOBLOK

JAKA SEMBUNG MAISH AJE BAWA GOLOK YEE..???.



Ya gw juga anti sama yang gangguan sih
Jadi gw anggep lo itu yah cuma sekedar angin lewat omong kosong belaka

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:26
Quote:Original Posted By .noisssscat.
lah itu sih urusan elu bukan urusan gw...

laki laki penakut mah cocok nya mati di begal


Itu aja sih


Woekeowkeke
Begal aku dong kaka
Ceyem cekaliii anda
Jam jam segini ya serangannya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:45
Quote:Original Posted By .noisssscat.
Siapa suruh elu jadi supir jenazah...

Elu sendiri yg GOBLOK orang lain suruh ikutan GOBLOK...


Lah hidup hidup gw
Mau jadi supir jenazah kek gpp suka suka gw
Lah situ jiwanya terguncang saja saya santai santai saja kenapa ente yang repot
Wkwkwkw

Maap maap kalau terguncang jiwanya
Maklum orang agak agak terguncang jadi sering kena banned , kalau ngomongpun ngelantur wkwkwkw

Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
26-02-2020 19:50
Quote:Original Posted By .noisssscat.
Lah hidup elu kan yg milih jalan hidup itu ELU SENDIRI...

ELU YG MILIH JALAN HIDUP TRUS ELU NGELUH NAMANYA GOBLOK ITU...

JIDAT LU BENTURIN SANA KE KOMPOR ABANG ABANG NASGOR .. ATAU KE ABANG ABANG TUKANG SATE... KAN PANAS TUH YEE...


Ya gpp tapi enakan main di spaemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia