.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Viral Sopir Ambulans Dianiaya Saat Bawa Jenazah, Polisi Jaksel Usut
Quote:





Opini TS



Sudah bukan rahasia lagi ambulans yang membawa jenazah kalau di jalan itu buset ugal-ugalan, ngebut kagak karuan dah macam kendaraan pemadam kebakaran saja jalannya yang memang harus cepat sampai tujuan.

Belum lagi yang nganter pasukan motor pakai bendera kuning, dah kaya kampanye Golkar rombongan sampai ada yang ga pake helm lagi dah gitu sok ngatur lalu lintas macam preman jalanan. Pertanyaanya itu jenazah kalau cepat sampai kuburan bisa hidup lagi gitu?

Tidak usahlah arogan, jalan saja seperti biasa kalau macet ada sirine berbunyi juga kendaraan lain minggir kok. Patuhi juga rambu lalu lintas, jangan sampai bawa jenazah malah tambah jadi jenazah. Setidaknya memang ada mobil prioritas tapi ambulance jenazah yang paling belakangan, dari awal kenapa saya menyalahkan ambulance nya? Memang setiap yang terlihat di jalan raya tindakan mobil ambulance itu selap selip ga karuan.

Dah bawaan kali ya mirip sama mobil pejabat mau lewat, itu iring-iringannya bikin masyarakat jantungan main pepet sana sini. Sok berkuasa padahal cuma pejabat yang kerjanya terkadang jadi penjahat makan uang rakyat.

Disini bisa saja mobil ambulance tadi menyerempet mobil lain, hingga membuat yang punya kendaraan itu pun marah ke sang sopir. Namun kita tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya mending tunggu pak polisi untuk menyelidiki kejadian sebenarnya.



Tapi kalau main hajar saja itu sopir ambulans, ya pengendara mobil pribadi itu juga salah bisa naik ke dalam kasus pidana kalau sang supir ambulans tak terima. Ingat sekarang ga bisa main hajar urusannya ranah hukum. Semuanya menyangkut HAM tindakan penganiayaan makanya guru sekarang bodo amat sama siswa nakal, yang penting di gaji dapat uang siswa mau jadi preman kek, mau jadi orang ga bener kek guru sekarang tutup mata.

Kalau tindakan siswa sudah anarkis tinggal lapor polisi masuk bui, balik lagi ke masalah ambulans setidaknya masyarakat juga harus paham untuk memberikan jalan bila sirine sudah dibunyikan, tapi saat ini banyak yang punya kendaraan rata-rata bodoh aturan main di jalan, untuk mobil ambulans, pemadam sengaja ga di kasih jalan. Bedakan ya ambulans dan ambulans jenazah prioritasnya.

Itulah masyarakat Indonesia yang rata-rata SIM nya nembak, tapi lagaknya sok paling jagoan. Paling kalau mati juga dimakan cacing, kuburanya di pakai anak-anak lomba balap motor ...bujug dah negara +62

emoticon-Leh Uga


Diubah oleh .r4hma. 26-02-2020 09:40
yunandita
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
2
3.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.