• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh, Pria 29th Sebar Video Mesum Dengan Pacarnya Yang Masih Kelas 1 SMA, Ini Motifnya

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Duh, Pria 29th Sebar Video Mesum Dengan Pacarnya Yang Masih Kelas 1 SMA, Ini Motifnya

ilustrasi: detik.com

Belum hilang di ingatan banyak orang soal peristiwa yang dilakukan oleh Fery Setiawan (20) di Lamongan, dalam sebuah press rilis di Polres Lamongan pada 24/2/2020 Fery yang telah memakai baju tahanan dihadirkan didepan awak media. Fery harus berurusan dengan Polisi karena ia nekat menyebarkan video mesumnya bersama sang pacar Hariati (24) karena kesal cintanya diputus yang mengakibatkan rencana lamarannya gagal. Fery pun harus berurusan dengan aparat kepolisian atas aksinya itu.
BACA JUGA: Deretan Stadion Full Atap di Indonesia

Dan kini kejadian serupa kembali muncul, kali ini terjadi di Pare-Pare Sulawesi Selatan. Dikutip dari Tribunnews.com (26/2/2020), Seorang pria bernama Sudirman (29) yang berprofesi sebagai buruh bangunan terpaksa harus berurusan dengan Polisi lantaran ia menyebarkan video mesumnya dengan sang pacar yang masih kelas 1 SMA di jejaring Whatsapp dan media sosial.
Spoiler for spoiler:

Dikutip dari tagar.id (26/2/2020), Pelaku Sudirman berhasil di bekuk oleh Polisi dari Tim Crime Hunter Polres Parepare pada Minggu malam 23 Februari 2020 ketika sedang berada dirumahnya yang berada di Jalan Reformasi, Kelurahan Tirosompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kabupaten Parepare - Sulsel. Penangkapan sudirman dilakukan Polisi karena laporan keluarga pacarnya yang merasa malu akibat perbuatan tersangka. Tersangka juga diketahui merupakan residivis kasus pencurian di 23 TKP.
BACA JUGA: Deretan Cover Majalah Tempo Yang Sensasional
Sudirman dan kekasihnya menjalin hubungan sejak tahun 2019 silam, berawal dari Facebook keduanya kemudian melakukan kopi darat dan akhirnya menjalin hubungan pacaran. Suatu ketika keduanya melakukan hubungan badan di rumah yang sedang kosong dan sudirman memvideo nya. Namun beberapa waktu berselang pacar pelaku justru hendak memutuskan hubungan mereka, kesal karena hal itu Sudirman kemudian mengirimkan video mesum dirinya dengan sang pacar melalui Whatsapp ke teman-teman pacarnya agar tidak diputuskan, namun sial video itu justru viral.
BACA JUGA: Perlukah Sekolah Meniru Apa Yang Dilakukan Desa?
"Kasus itu sudah ditangani, perempuan dalam video itu dibawah umur, masih SMA. Tersangka sendiri baru ditangkap tadi malam setelah lama buron karena lari, Pelaku ini mengajak korban yang masih SMA ke rumahnya, lalu melakukan persetubuhan sambil merekamnya. Video 2 menit 44 detik ini pun viral karena pelaku menyebarkan ke temannya dan medsos, karena sakit hati ingin diputuskan," Ujar Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto..

Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Kenapa Saat Hujan Sinyal HP SUka Lemot? Ini Alasannya
"Pelaku sempat buron dari bulan Oktober 2019, lalu melarikan diri ke Polman Sulawesi Barat. Ia bersembunyi disana, sampai kemudian Sudirman ini ditangkap kemarin, hari Minggu, 23 Februari 2020, di kediamannya" Tambah Kapolres Parepare./
Atas perbuatanya ini Sudirman terancam dijerat dengan pasal berlapis yakni UU Perlindungan anak dan UU ITE.


Miris miris miris miris, semoga tidak terjadi lagi ditempat lain.
emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh dionlanang 26-02-2020 07:10
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.