News
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e562e6d9a972e6b5d2e552d/2-bulan-5-kali-kebanjiran-warga-cipinang-minta-anies-ikuti-ahok
Suara.com - Banjir di kawasan Cipinang Melayu yang melanda pada Selasa kemarin masih belum juga surut. Pantauan Suara.com di lokasi, air measih menggenang di jalan maupun rumah warga mulai ketinggian mata kaki orang dewasa. Warga juga masih sibuk membersihkan sisa lumpur yang berada di rumah mereka masing-masing. Perabotan rumah tangga yang kotor bercampur air dan lumpur tampak bertumpuk di hal
Lapor Hansip
26-02-2020 15:38

2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok

2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok

Suara.com - Banjir di kawasan Cipinang Melayu yang melanda pada Selasa kemarin masih belum juga surut. Pantauan Suara.com di lokasi, air measih menggenang di jalan maupun rumah warga mulai ketinggian mata kaki orang dewasa.

Warga juga masih sibuk membersihkan sisa lumpur yang berada di rumah mereka masing-masing. Perabotan rumah tangga yang kotor bercampur air dan lumpur tampak bertumpuk di halaman depan rumah.

Budiono, salah seorang warga berujar bahwa ketinggian banjir pada Selasa (25/2) serupa dengan banjir yang terjadi pada 1 Januari 2020 lalu, yakni berkisar 2 - 3 meter.

"Sudah lima kali banjir di tahun ini. Yang sekarang sama kaya awal tahun," ujar Budiono di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu (26/2/2020).

Banjir yang kerap melanda kawasan ini sejak awal tahun itupun tak pelak membuat resah warga. Bukan cuma resah, Budiono mengaku dirinya kewalaham jika terus-menerus direpotkan dengan banjir. Sebab dia harus memulai kembali membersihkan rumah akibat air dan lumpur. Selain itu kerusakan alat elektronik rumah hingga pemadaman listrik yang lama.

"Iya bikin capek karena kita harus bersihkan lagi, bersihkan lagi," ujar Budiono.

Karena itu, Budiono meminta ada langkah konkret dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terutma Gubernur Anies Baswedan dalam mengatasi persoalan banjir di Cipinang Melayu. Ia berharap betul bahwa pelebaran atau normalisasi Kali Sunter bisa segera dilanjutkan seperti era Gubernur Basuki Tjajaha Purnama alias Ahok.

"Gantinya Anies bilangnya dilanjutkan doang, nanti saya lanjutkan. Sampai saat ini belum

"(Anies) dateng waktu banjir Desember kalau gak salah itu dateng dua kali, iya nanti akan saya lanjutkan. Tapi sampai sekarang belum dikabar-kabari buat pelebaran yang ngikutin dari Pak Ahok," ujar Budiono.

https://www.google.com/amp/s/amp.sua...ies-ikuti-ahok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 16:38
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok


Hmmm, ternyata aku salah baca tulisan nya bukan "Mampus Aje deh!", tapi tulisan sebenarnya adalah "Mundur Aje deh!"
Diubah oleh daimond25
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
1 0
1
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 16:51
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
waduh itu kamu bilang menghina tah? emoticon-Bingung
ya saya minta maaf, saya bilang sombong krn kalimat ini :

"Gantinya Anies bilangnya dilanjutkan doang, nanti saya lanjutkan. Sampai saat ini belum

"(Anies) dateng waktu banjir Desember kalau gak salah itu dateng dua kali, iya nanti akan saya lanjutkan. Tapi sampai sekarang belum dikabar-kabari buat pelebaran yang ngikutin dari Pak Ahok," ujar Budiono.

=================================
apa salahnya melanjutkan prog pendahulunya kalo mmg baik? faktanya mrk ini kena banjir 5 x dalam 2 bulan emoticon-Smilie



Ga bisa begitulah urusannya beda gub beda rasa
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 17:10
nah kan gua juga bilang. tinggal nunggu warga ny emosi memuncak. sapa yg g repot tiap banjir bersih2 emoticon-Ngakak, tu yg dukung wan jembut rumahny kaga kebanjiran kali ye
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 17:10
jangan gitu, ente mau matinya ga di sholatin.. ente ga tau nih wan abud gub saleh..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 17:12
ya nikmatin libur ekstra aja gan. mau gmn lagi. rakyat kecil bisanya cuma posting di BP aja.

kalau banjirnya cetek ya nunggu surut2. kalau banjirnya dalam ya ngungsi. abis banjir ya bersih2. mau protes gmn lagi? ga usah ngegas. cape2in aja. paling bikin lucu2an aja.

tinggal gmn siasatin bisa cari duit walau kondisi banjir kyk gini.
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 17:26
butuh langkah konkret?


waspada aja.......... masalah selesai...... emoticon-Ngacir



btw yg sudah pake toa apa kabar?

0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 18:19
gw doain anua tetep bs mimpin jekardah utk periode selanjutnya. alasanya simpel, biar provinsi lain ga dimasukin si gabener ini emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 18:21
Memang perlu adanya penggusuran wong cilik untuk mengatasi banjir di Jakarta ini.
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 18:24
Quote:"(Anies) dateng waktu banjir Desember kalau gak salah itu dateng dua kali, iya nanti akan saya lanjutkan. Tapi sampai sekarang belum dikabar-kabari buat pelebaran yang ngikutin dari Pak Ahok," ujar Budiono.


goblok bener sih luh pak, magabut nongol kan cuma buat poto2 doang

emoticon-Najis

2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok

2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 18:24
cipinang dulu menang siapa?
emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 18:47
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
sombong nya sampe mana ni gaberner sama pengikutnya? ane ngikut aja terus krn hujan masih terus ada sampe bulan maret emoticon-Big Grin

dari kadrun lah ane bisa melihat kebesaran Allah secara nyata, dan betapa DIA tidak menyukai orang2 sombong emoticon-Smilie


Yes, Allah paling gak suka orang sombong. Sombong itu kawannya iblis musuhnya Allah.

Gak bisa apa-apa kok sombong, apanya yang disombongin? Dasar satu itu jangkrik mengong emoticon-Smilie
Diubah oleh EnzoMan
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 18:57
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok

kapan lagi bisa main aer, tanpa perlu ke ancol, terima kasih pak anies emoticon-Betty
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:10
Betul tuh, qta telah menyaksikan BABTIS massal dijakarta.
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
1 0
1
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:19
Program yang bagus jangan dihentikan. Masa iya program yang bagus diganti dengan program nonton formula E yang belum tentu banyak warga DKI bisa menikmatinya? Kalau untuk toontonan dunia tapi yang disini gak ssuka ya buat apa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:20
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:25
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok

ini org kemana ya?
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:29
Ketebalan mukanya kaya tembok benteng, gak bakal ngikutin.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:32
Quote:Original Posted By soljin7
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
https://www.kaskus.co.id/post/5e560a...ofile&med=post

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


Wuidih ngerik banget emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:44
Ikuti Ahok? Woy inget agama ahok apa.Terus jangan lupa ayat yang kemarin. Enak saja kalian mau serobot jatah kavling surga pribumi keturunan yaman. Dah pada bisa mandi sendiri sama sholat sendiri yaemoticon-Leh Uga
0 0
0
2 Bulan 5 Kali Kebanjiran, Warga Cipinang Minta Anies Ikuti Ahok
26-02-2020 19:44
Quote:Original Posted By RastAVArianA
Maksud anda apa ya menghina pak gub ?


wan aibon mank sombong...:dor

Pernahkah dia meminta maap kepada warga dki atas banjir yg menimpa warganya...:dor

Hebatnya wan aibon apa..yg patut dia sombongkan:dor
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
waspadai-kebangkitan-orba
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia