Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e534d610577a951b37899d3/5-jenis-jilbab-terpopuler-yang-bisa-sista-koleksi
Sebenarnya, berhijab merupakan sebuah keharusan bagi wanita muslim. Berhijab bertujuan agar para wanita muslim menutup aurat, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bagian tubuh yang mendapat pengecualian untuk tak ditutup adalah muka, telapak tangan, punggung kaki dan telapak kaki. Sejalan dengan perkembangan zaman, hijab pun semakin menjadi trend, dimana faktanya banyak wanita-wanita muslim
Lapor Hansip
24-02-2020 11:13

5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi

Past Hot Thread
Sebenarnya, berhijab merupakan sebuah keharusan bagi wanita muslim. Berhijab bertujuan agar para wanita muslim menutup aurat, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bagian tubuh yang mendapat pengecualian untuk tak ditutup adalah muka, telapak tangan, punggung kaki dan telapak kaki. Sejalan dengan perkembangan zaman, hijab pun semakin menjadi trend, dimana faktanya banyak wanita-wanita muslim yang memutuskan untuk mengenakan hijab.Dalam pengaplikasiannya, wanita muslim ini pun kerap memadu padankan hijab dengan berbagai fashion dan aksesoris lain untuk tampil modis dan trendi. 

Melalui thread ini, aku mau bagikan info tentang beberapa jenis jilbab yang begitu populer dan Sista wajib ketahui. Mungkin dari beberap list di bawah ini, beberapa memang menjadi jenis jilbab favorit Sista.


Jilbab Segi Empat

5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi

Credit image tokopedia.net

Mendengar dari namanya saja sista pasti udah pada paham dong? Jenis jilbab yang ini memang menjadi salah satu jenis hijab yang aku juga suka banget. Seperti namanya, jilbab ini pun mempunyai bentuk segi empat. Aku suka banget model ini karena simpel, meskipun biasanya bahan yang digunakan memang tipis. Model jilbab ini jadi salah satu favorit karena para hijaber bisa mengkreasikannya sehingga pengguna tetap bisa tampil stylish. Untuk model ini sendiri terdapta beberapa macamnya, diantaranya segi empat paris motif, segi empat ima scarf, segi empat monochrome, segi empat rawis, dan segi empat paris polos. Nah, kalau sista lebih sering pakai yang mana? 

Jilbab Pashmina

5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi

Credit image Tokopedia.Net

Melihat dari segi bentuk, memang jenis jilbab pashmina ini merupakan jilbab yang mirip jilbab segi empat yang sudah aku singgung di atas, namun pashmina memiliki bentuk persegi panjang. Untuk Sista yang suka mengkreasikan bentul jilbab, aku rasa jenis jilbab ini sangat recommend. Terlebih lagi, untuk kreasinya bisa dengan mudah kita temukan di Youtube tentang tutrial cara menggunakan jilbab pashmina yang bisa Sista coba. Jenis pashmina yang ada di pasaran pun juga banyak, diantaranya pashmina velvet, pashmina ima, pashmina satin, pashmina diamond, pashmina sifon, dan pashmina rawis. Jujur, kalau aku sendiri paling suka dengan pashmina ima, soalnya nggak cepet gerah! emoticon-Cool


Jilbab Segi Tiga

5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi

Credit image Detik.net.id

Model hijab ini dibuat secara khusus dengan memiliki bentuk segitiga, dan untuk memberi kesan mewah biasanya model hijab ini pun disertai bandana berupa list. Untuk Sista yang akan ngabsen di acara resmi, model jilbab ini sangat direkomendasikan. Enaknya lagi, sekarang ini model jilbab segi tiga  hadir dengan berbagai model dan motif yang menarik mengikuti perkembangan mode dan membuat pengguna tampil makin stylish.


Jilbab Bergo

5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi

Credit image Dream.co.id

Apabila sista memang orangnya lebih condong ke hal yang praktis, maka jenis jilbab ini pasti menjadi pilihtan utama. Jenis jilbab bergo banyak digunakan oleh masyarakat karena memang praktis. Jenis ini pun bisa Sista untuk santai di rumah ataupun bepergian atau acara resmi dan sista tetap bisa tampil cantik. Pada umumnya, jenis jilbab ini biasanya tampil dengan dengan spon membentuk setengah lingkaran pada bagian atasnya, sehingga bagian atas jilbab sehingga lebih rapi ketika dikenakan. Kalau aku sendiri, biasanya menggunakan jilbab bergo dengan menambahkan pin / bros biar makin kece. Soal ukuran, jenis ini pun memiliki pilihan ukuran yang bisa sesuaikan dengan selera Sista, mulai dari yang kecil hingga besar dan panjang. 

Jilbab Rajut

5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi

Credit image Blanja.com

Khusus untuk Sista yang lebih suka tampil casual, mungkin jilbab rajut akan menjadi pilihan yang sista sukai. Dari segi bentuk, jenis jilbab ini umumnya memiliki bentuk persegi hingga persegi panjang dengan detail pada setiap sudutnya.. Bagi anda yang gemar berkreasi dengan hijab, Sista bisa mengkreasikannya dengan menambahkan aksesoris lain seperti bros atau lainnnya. Namun apabila ingin mudah dalam mengkreasikannya, aku sih menyarankan memilih jilbab rajut dengan serat wool sehingga agak tipis dan mudah untuk kita berkreasi

Itulah beberapa jilbab terpopuler versi aku, dan rasanya Sista bisa menjadikan kelima jenis jilbab tersebut sebagai koleksi. Selain lima jenis jilbab di atas, beberapa jenis lainnya yang bisa Sista coba seperti Jilbab Syiria, Jilbab Jumbo, Jilbab Hoodie, Jilbab Cape, dan Jilbab Lengan. Sementara untuk bahan jilbab sendiri, sepertinya lebih aku serahkan ke Sista semua, mungkin ada yang lebih suka mengenakan jilbab yang berbahan sifon, namun ada pula yang suka jilbab bahan diamond, katun, organdi, ataupun jilbab berbahan satin. 

Apapun jenis dan bahan jilbab yang sista pakai, mulai sekarang tak perlu khawatir kalau mencuci jilbab menggunakan mesin cuci itu bisa bikin rusak. Karena Polytron meluncurkan mesin cuci dua tabung Hijab Series, yaitu Primadona Samba POLYTRON seri 69. Mesin cuci ini hadir dengan dibekali Mode Hijabyang bisa memenuhi kebutuhan Sista hijabers untuk mencuci hijab dengan mesin cuci tanpa takut hijabmu rusak. 

5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi

Primadona Samba POLYTRON seri 69hadir dengan Mode Hijab. Udah pada tau Mode Hijab? Mode Hijab merupakan mode pencucian yang lembut dan juga efektif untuk mencuci berbagai koleksi hijab Sista tanpa takut merusak serat kain pada hijabmu. Oh iya, setiap pembelian Primadona Samba POLYTRON seri 69, Sista bakal mendapatkan free magic pouch yang akan menjaga hijab dan pakaian berbahan lembut lainnya selama pencucian. 

Pokoknya ga usah takut pakaian atau jilbab kamu rusak deh, Sis!. Mesin cuci dua tabung ini juga sudah dilengkapi dengan fitur water filteryang akan menyaring air saat proses pencucian. Selain itu, ada juga fitur motor spin yang bisa mengeringkan 90 % pakaianmu. Penting banget nih Sis! Primadona Samba POLYTRON seri 69 ini juga hemat air dan hemat listrik loh. Sementara dari segi desain, mesin cuci ini memiliki dua pilihan warna menarik yang ditawarkan Primadona Samba POLYTRON seri 69, yaitu blue-green dan red. Tak perlu khawatir untuk Sista yang sering mencuci dalam volume yang tinggi, karena POLYTRON seri 69 juga menawarkan tiga pilihan kapasitas, mulai dari mesin cuci berkapasitas 8 kg, 9 kg, dan hingga 10 kg yang Sista bisa pilih sesuai kebutuhan.

Bagaimana pendapat Sista soal jenis jilbab, kira-kira jenis jilbab apa yang jadi favorit kalian? Yuk.. komentar diini Sis.. biat threadnya makin rame!

Aku tunggu yah Komentarnya...






profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 11:04
Quote:Original Posted By christine57
ga nyangka ternyata di paling bawah ada iklan mesin cuci terselubung hehehe... bagus sih threadnya jadi dikasih info dulu ttg hijab trs baru deh gimana cara nyucinya


Mesin cucinya berhijabemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 11:22
Duh model mulustrasinya cakep ya
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 11:22
paling seneng wanita berhijab,,adem aja liatnya emoticon-Malu
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
1 0
1
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 11:45
mesin cuci lagi dahemoticon-Big Grin
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 12:13
Polytr*n memang bagus. Eh, kok tread nya jilbab emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 12:25
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 12:46
Cus nih sista2... dikoleksi yeee kan.. biar ga bosannn
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 12:54
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
profile-picture
profile-picture
jid4t.dpentokin dan akutenshi memberi reputasi
2 0
2
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 13:45
Banyak yaaa jenis2 hijab nyaaa hehe
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 13:45
whahahahah ada promonya yah sis, tapi nais info lahh ane ga paham soal jilbab gini jadi skrg mulai paham, kalau menurut sis nih yang nyaman di pake yang mana yah?

mayan kan buat refrensi ane kalo kalo mau kasih
wkwkwkwkwk
emoticon-Toast
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 13:51
cakep yang pake hijab rajut
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 13:53
Jilbab kok modelan..

emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 13:54
Kebetulan belum berhijab sekarang tapi ikutan nyimak aja mungkin bisa disegerakan🙏🏻
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 14:55
pengen banget deh bisa pake pashmina,,,
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 14:55
kalo yang berkacamata pake pashmina kurang cocok,,,
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 14:56
Quote:Original Posted By akutenshi
whahahahah ada promonya yah sis, tapi nais info lahh ane ga paham soal jilbab gini jadi skrg mulai paham, kalau menurut sis nih yang nyaman di pake yang mana yah?

mayan kan buat refrensi ane kalo kalo mau kasih
wkwkwkwkwk
emoticon-Toast


Menurut ane yang nyaman yang bikin sayang gan hehehe
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 14:56
Quote:Original Posted By akutenshi
whahahahah ada promonya yah sis, tapi nais info lahh ane ga paham soal jilbab gini jadi skrg mulai paham, kalau menurut sis nih yang nyaman di pake yang mana yah?

mayan kan buat refrensi ane kalo kalo mau kasih
wkwkwkwkwk
emoticon-Toast

Bercanda gan wkwkw, yang nyaman yg bahannya gak licin, yg gampang diatur, juga gak bikin gerah,,,
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 14:57
Quote:Original Posted By a.r.i.f.


Siapa itu gan? Orang luar ya? Cakeppp,,,
0 0
0
5 Jenis Jilbab Terpopuler yang Bisa Sista Koleksi
26-02-2020 15:00
Quote:Original Posted By kwhaleyf
Siapa itu gan? Orang luar ya? Cakeppp,,,


model hijab gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia