wiispicaAvatar border
TS
wiispica
[SFTH] [Horror] Pendakian Berujung Petaka
Cerita Horror Para Pendaki





Gunung memiliki beberapa peraturan tidak tertulis. Sama halnya ketika bertamu ke rumah seseorang, seyogyanya kita harus menjaga adab dan sikap selama bertandang. Begitu juga saat mendaki gunung. Jaga sikapmu, jaga lisanmu, jangan sampai menyakiti 'hati' para penghuninya atau kau akan menerima balasannya.




Hallo, Hallo ... Ini adalah cerbung pertama ane di sini, Gan and Sis.
By the way, semua yang tertulis di sini hanyalah fiktif belaka, ya. Kalau ada kesamaan nama, tempat atau kejadian, ane mohon maaf karena itu adalah benar ketidaksengajaan.
Umm ... oke deh ... kita langsung mulai aja, yaa!
Cekidot, Gaes!





Part 1



Dimas meregangkan kaki yang terasa pegal saat turun dari angkot. Pria berusia 22 tahun itu, membenarkan posisi carrieldi punggungnya.

"Kemaleman, nih, kita," ujar Bang Jamal.

Dimas melirik jam tangannya. Pukul 18.45.

"Kita kemana dulu nih, Bang?" tanya Dimas sambil mendekati Bang Jamal dan Bang Mail yang sedang mengecek lembaran kertas di tangan.

"Kita ke basecamp dulu aja. Yuk, cepat!" ajak Bang Mail dan semua mengangguk setuju.

Hari ini, Dimas dan beberapa temannya akan melakukan pendakian di salah satu gunung di Pulau Jawa. Rombongan berisikan tujuh orang itu, tidak semuanya akrab dengan kegiatan ini. Hanya tiga orang yang sudah terbiasa yaitu, Bang Jamal, Bang Mail, dan Buluk. Sedangkan Dimas, Hendra, Joni, dan Rita sama sekali buta akan hal daki mendaki. Ini adalah pengalaman pertama bagi keempat orang itu.

Setelah membereskan urusan registrasi, Bang Mail bertanya pada rombongannya, "Gaes, jadi gimana? Kita mau nanjak sekarang atau nunggu besok pagi?"

Ternyata semua setuju untuk mulai jalan malam itu juga. Mungkin faktor semangat merasakan sensasi mendaki gunung pertama kali, malam hari pula! Sebelum memulai, Bang Jamal meminta semua untuk mengecek kembali perlengkapan logistik dan mempacking ulang semuanya. Lalu, setelah dirasa semua beres, Bang Mail memimpin doa sebelum memulai perjalanan.

"Oke! Jadi, kita mulai malam ini. Sebelum itu, kita berdoa pada Allah untuk diberikan perlindungan selama dalam perjalanan. Berdoa dimulai." Ketujuh orang yang membentuk lingkaran, menundukkan kepala berdoa pada Yang Maha Kuasa agar perjalanan mereka selalu dalam ridho-Nya.

"Selesai." Bang Mail, selaku pimpinan rombongan menatap satu per satu dari mereka. "Kalian siap?"

"Siap, Bang!" seru yang lain.

"Oke, kita jalan sekarang!"
Diubah oleh wiispica 04-02-2020 03:35
081364246972
zakimong
jaelun
jaelun dan 59 lainnya memberi reputasi
56
16.5K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.