sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
6 Anak Ini Jadi Yatim Piatu Dalam Sehari, Orang Tuanya Meninggal Bersamaan!

pict by facebook Yuni Rusmini

Beredar kabar memilukan dikota Balik Papan bebapa hari ini. Bagaimana tidak, 6 orang anak yang usianya masih bisa dibilang kecil sudah ditinggal pergi untuk selama selamanya oleh kedua orang tuanya. Berita ini cepat menyebar ketika salah satu akun facebook membagikan kisah yang menyedihkan ini.

Menurut Yuni Rusmini sang pengunggah kisah pilu ini, ia menceritakan bahwa saat itu ibu dari 6 anak ini meninggal dunia. Namun setelah jasad ibunya dikuburkan tiba tiba di sore hari sang ayah juga ikut menyusul istrinya ke hadapan yang maha kuasa. Kejadiannya di hari Minggu, 23/02/2020 lalu. Meninggal dihari yang sama dan meninggalkan 6 buah cinta mereka.

Menurut berbagai sumber berita seperti tribunnews.com . Kondisi ibu dari 6 anak ini sedang tak stabil dan terus drop setelah melahirkan anaknya yang ke 6. Apalagi tekanan darah si ibu yang bernama Siti Haryati ini terus naik dan keluarga memutuskan membawanya ke Puskesmas. Dari sana dikabarkan bahwa sang ibu sudah tak bernyawa lagi, dan menghembuskan nafas terakhirnya di hari Minggu. Suami dari ibu siti juga sempat drop disore hari lantaran hipertensi, namun ketika hendak dibawa ke puskesmas untuk pertolongan medis. Suaminya justru ikut menyusul sang istri ke hadapan sang maha kuasa.



Semenjak kabar ini beredar, masyarakat berbondong bondong datang untuk menyampaikan bela sungkawa. Begitu pula relawan, komunitas peduli kemanusiaan, hingga Kapolresta Balikpapan juga turut hadir untuk melihat kondisi mereka.

Sekarang 6 anak ini hanya tinggal dengan kakek dan neneknya yang sudah sepuh dan usia yang sudah mencapai 50 tahun.


Tentu saja kabar ini begitu membuat rasa iba seluruh masyarakat Indonesia terutama natizen yang berkomentar di postingan Yuni Rusmini. Yang ramai akan ucapan bela sungkawa.

Semoga 6 anak ini bisa menjadi anak yang sukses dikemudian hari. Untuk kakek neneknya supaya bisa tetap sehat dan bisa membantu membesarkan 6 cucunya. Semoga rejeki mereka selalu mengalir dan selalu diberikan ketabahan, kesabaran dalam menjalani hidup yang semakin kejam ini.

TS yakin mereka hebat dan kuat. Keep strong untuk anak anak.

Terima kasih sudah mampir di thread ini gansis.
sebelahblog
4iinch
zouck90
zouck90 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
13.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.