• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba

darmawati040
TS
darmawati040 
Terbaru! Kelakuan Warga +62 Saat Banjir! Ada yang Surfing Hingga Kendarai Lumba-lumba
Spoiler for Screnshootan instagram:



Assalamualaikum





Malam, GanSist ... Apa kabar kota, dan desa kalian? Apakah malam ini langitnya hujan? Jika iya, semoga berkah, ya.


Bicara tentang hujan, Indonesia belum pernah lepas dari yang namanya banjir. Khususnya di bulan Januari-Februari. Curah hujan yang cukup deras dan lama membuat kota-kota terendam banjir.

Anehnya, hampir setiap musibah banjir mengenai suatu daerah, hal pertama yang sering dipermasalahkan adalah, pemimpin daerah itu sendiri. Tidak peduli apa penyebab banjir tersebut terus berulang di setiap tahunnya. Kebanyakan dari kita hanya sibuk mencaci-maki. Menyalahkan, dan melontarkan opini-opini yang entah baik atau tidak.

Jarang sekali ada yang menyadari, membuang sampah sembarangan, seperti di sungai, gorong-gorong, selokkan, dan tempat-tempat yang tidak seharusnya jadi tempat pembuangan sampah, juga menjadi pemicu terjadinya banjir. Karena memang, air tidak bisa nengalir dengan baik.

Kota yang paling sering dan banyak disoroti ketika dilanda banjir, tak lain dan tak bukan, ialah Kota Jakarta. Setiap tahun, Ibu Kota Indonesia ini selalu saja jadi tempat langganan banjir. Alhasil, pemerintahnya jadi bahan ejekan para netizen yang bahkan mungkin tidak memiliki kesadaran diri perihal menjaga lingkungan.

Namun, kendati demikin, ada sebagian masyarakat yang memilih melakukan hal-hal konyol ketimbangmenyalahkan satu sama lain. Yang tetap terlihat bahagia dan menikmati genangan air yang memenuhi jalan raya juga rumah mereka.

Ara cukup terhibur, sih. Salut juga sama mereka yang bisa menghadapi musibah banjir dengan tidak berkata hal-hal tak berguna. Nah, pada penasaran, gak, nih, seperti apa tingkah receh warga +62 saat dilanda banjir? Yuk, cekidot!


Spoiler for vidio receh:


Wow! Berasa sedang di kolam renang, dong. Main luncuran kayak gini. emoticon-Ngakak

Selain seru dan gratis, berenang saat banjir seperti ini menambah keakraban antar anak-anak. Hanya saja, kesehatan tidak terjamin, ya, GanSist. Tetap harus hati-hati. Usai renang, cepat-cepatlah bersihkan badannya. Itu pun jika ada air bersih, sih. Ara doakan semoga banjirnya segera surut, ya. Aamii.

Spoiler for vidio receh:


Et dah! emoticon-Leh Ugajalan raya rasa lautan, GanSist. Lihatlah bagaimana happynya mereka. Makin ke sini, warga +62 makin kocak ajah, ya. emoticon-Leh Uga Mana ada Negara lain yang bisa sesantuy ini saat menghadapi musibah? Indonesia satu-satunya yang tak terkalahkan dalam hal seperti ini, Guys. Entah prestasi atau apa, deh, namanya. emoticon-Ngakak


Spoiler for vidio receh:


Wididaw! emoticon-Ngakakini murid ngapain, ya? Ara jadi ngebayangin kodok yang berusaha nyelamatin diri, nih.emoticon-Ngakak Eh, bukannya kodok emang hidupnya di air? Ngapain nyelamatin diri? emoticon-Bingung

Ah, lupakan! emoticon-Ngacir2


Spoiler for vidio receh:


Mancing sambil kerja, katanya. emoticon-NgakakTapi, Ara liatnya dia cuma mancing saja. Gak kerja apa-apa.

Mancing itu termasuk pekerjaan, Ra! emoticon-Matabelo

Oh, ya. Benar. emoticon-Ngacir2



Spoiler for vidio receh:


Widih! Banjir benar-benar menjadi kesempatan buat anak-anak ini bermain seperti bocah jaman dulu. Bedsnya, anak jaman dulu main airnya di sungai. Sekarang, mah, depan rumah dan jalan raya. emoticon-Ngakak

Adanya banjir, juga membuat para bocah ini sejenak melupakan gedgetnya, GanSist. Selain negatif, ternyata banjir juga memberi dampak positif. emoticon-Ngacir2


Spoiler for vidio receh:


Nah, ini dia yang paling seru, Guys! Naik lumba-lumba. emoticon-NgakakAda yang mau coba? Ara pengen, deh. emoticon-Leh Uga Pengen naik lumba-lumba, ya. bukan pengen banjirnya. emoticon-Ngacir2

Terakhir, ada bonus, nih, buat pembaca setia thread Ara. Taraaa!

Spoiler for Instagram:


Bisa-bisanya dia tidur dalam keadaan seperti itu. emoticon-NgakakYa Allah, sebenarnya kasihan tapi gimana, ya. Om ini tampak sangat santuy, GanSist. Terlihat menikmati saja keadannya. Hebat ya. Salut. Semoga airnya segera surut, par kkrbn bnjir bisa kembsli ke rumah masing-masing dengan selamat. Aamiin.


Ok, itu dia beberapa vidio kocak yang bisa Ara bagikan. Semoga para korban banjir di Jakarta serta daerah lainnya dapat bersabar dan tidak ada yang terluka. Mohon maaf jika ada salah kata atau kalimat kurang enak. Tidak berniat menertawakan mereka yang terkena musibah. Hanya ingin berbagi berita terbaru dan kelakuan lucu para korban.


Happy reading, GanSist.


Terima kasih telah mampir dan membaca.

Sumber semua vidio

Penulis: @darmawati040


Bima, 25 Februari 2020

sebelahblog4iinchswiitdebby
swiitdebby dan 39 lainnya memberi reputasi
38
21.8K
236
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.