• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seandainya Orang-Orang Ini Bertamu Ke Rumah Kalian, Mau Dimasakkin Apa?

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Seandainya Orang-Orang Ini Bertamu Ke Rumah Kalian, Mau Dimasakkin Apa?

Bila kedatangan tamu tentu kita harus mempersiapkan segalanya, mulai dari rapihkan rumah, bersihkan ruang tamu hingga menyiapkan makanan. Tentu tidak enak rasanya bila kita tidak menyediakan makanan untuk mereka. Bila tamunya hanya kerabat atau saudara tentu masak apa saja tidak masalah. Namun gimana jadinya kalo orang-orang ini justru yang bertamu ke rumah kalian?


idntimes.com

Ketiga juri masak ini emang lagi heboh-hebohnya. Apalagi chef Renata yang judes aja udah bikin hati deg-degan. Juna Rorimpandey, Renata Maloek dan Arnold Poernomo. Ketiganya memang memiliki karakter masing-masing dalam menilai masakan tiap pesertanya, namun tetep aja ketiganya sama-sama menyeramkan. Apalagi kalo mereka udah bilang "Waktu kalian tinggal 10 menit lagi". Mungkin kalo ane yang disana udah jantungan kali.


akurat.co

Tapi kalo mereka bertiga yang dateng, untuk chef Arnold ane mau nyiapin makanan yang ada nasinya, kalo chef Renata ane siapin yang manis-manis biar dia keliatan makin manis, nah kalo chef Juna jujur ane ga tau mau masakin apa emoticon-Big Grin.


yooreka.id

Siapa yang ga kenal sama chef imut dan gemesin satu ini. Posisi chef Marinka memang tergantikan oleh chef Renata, namun kalo yang paling imut dan ngegemesin ane sih tetep pilih chef Marinka. Ngomongin chef satu ini ane jadi inget sama salah satu video masak dia di youtube. Dimana dia pengen ngasih resep nasi goreng ala anak kos (yang bahan dan alatnya ga tergolong untuk anak kos). 





youtube.com

Namun bukan salfok dengan alat dan bahannya, melainkan ... yah kalian tonton sendiri deh. Ane cuma mau nginetin, kalo nonton itu jangan sampe ngedip biar ga dosa emoticon-Big Grin. Kalo chef Marinka yang dateng kayaknya ane mau masakin nasi goreng ala anak kos yang sesungguhnya deh emoticon-Big Grin.


radartegal.com

Kalo chef satu ini setau ane ga pernah jadi juri, dia terkenal emang karena masakannya yang menggoyang lidah dan juga ciri khasnya "this is it... ala chef Farah Quin". Terkenal ramah dan suka menebar senyum membuat dirinya cukup terkenal di dunia permasak-masakan. 


inews.id

Kalo chef Farah Quin yang dateng, ane juga ga tau mau masakkin dia apaan emoticon-Big Grin.


nakita.grid.id

Berikutnya siapa yang ga kenal dengan chef satu ini, bersuara merdu, pelan dan selalu jadi kegemaran para ibu-ibu di zamannya. Dan yang paling ane suka adalah musik pengiringnya yang melegenda.


soundcloud.com

Emak ane sendiri hampir tiap minggu mantengin acara masaknya bu Sisca. Ya karena dulu belom zamannya smartphone, jadi ya masih gunain pulpen dan kertas. Jadi begitu alat dan bahan yang ditampilkan, emak ane harus secepat kilat mencatat semuanya, kalo ketinggalan yaudah pupus bikin masakan itu emoticon-Big Grin. Kalo bu Sisca dateng ke rumah, ane mau minta dimasakkin aja emoticon-Big Grin.


youtube.com

Yang terakhir ini entah tergolong chef apa bukanemoticon-Big Grin. Dirinya terkenal karena cara masaknya yang unik dan nyeremin. Karena semuanya dilempar-lemparin dari tutup wajan, kompor sampe tabung gas nya pun dilempar. Kalo dia dateng ke rumah ane, mending ane suruh pulang ketimbang minta masak di rumah ane. Bisa penyok semua entar dia lempar-lemparin.


tenor.com


Nah kalo salah satu dari mereka dateng ke rumah kalian, mau kalian masakkin apa nih?

Sumber: opini pribadi

Kaskus Support 15
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10.7K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.