News
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e55284e2525c3153e6cc161/jakarta-banjir-novel-bamukmin-tetap-puji-anies-dia-gubernur-mengayomi
POJOKSATU.id, JAKARTA- Ketua Media Center PA 212 Habib Novel Bamukmin menilai banjir yang diterjadi disejumlah ruas jalan di DKI Jakarta hari ini merupakan kodrat alam yang tidak bisa dilawan oleh kemampuan manusia. Belum lagi, curah hujan yang ekstrim mulai sejak kemarin (24/2) hingga dini hari tadi. Sehingga mengakibatkan banjir kembali melanda sejumlah tempat di Ibukota “Memang dikarenakan cu
Lapor Hansip
25-02-2020 20:59

Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”

Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”

POJOKSATU.id, JAKARTA- Ketua Media Center PA 212 Habib Novel Bamukmin menilai banjir yang diterjadi disejumlah ruas jalan di DKI Jakarta hari ini merupakan kodrat alam yang tidak bisa dilawan oleh kemampuan manusia.

Belum lagi, curah hujan yang ekstrim mulai sejak kemarin (24/2) hingga dini hari tadi. Sehingga mengakibatkan banjir kembali melanda sejumlah tempat di Ibukota

“Memang dikarenakan cuaca yang ekstream dan itu kodrat Alam yang Allah sudah jadikan yang tidak bisa kita lawan walau dengan berbagai upaya,” kata Novel saat dikonfirmasi Pojoksatu, Selasa (25/2).

Anak buah Habib Rizieq itu tak terima bila penyebab banjir di Jakarta kerap dialamatkan kepada Gubernur DKI.

Pasalnya, banjir terparah tahun ini justru terjadi di Jabar dan Banten dan di beberapa daerah lainnya.

“Dan banjir saat ini bukan terjadi di Jakarta justru terjadi titik- titik banjir terparah jabar dan banten dan juga dibeberapa daerah lainnya di Indonesia di Surabaya,” ungkapnya.

Karena itu, Novel mengklaim, meski Jakarta diterpa banjir. Namun, warga Jakarta merasa terayomi di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswadan.

“Namun perhatian Pemda DKI yang kita butuhkan karena dengan perhatian itu warga DKI bisa terayomi sebagai bukti kebersamaan warga dan gubernurnya selalu terjalin dalam suka duka selalu bersama,” sebut Novel.

Seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak tadi malam menyebabkan sejumlah ruas jalan di Jakarta banjir pagi ini, Selasa (25/2).

Ketinggian air di beberapa wilayah di ibu kota Jakarta bervariasi dari 30 cm hingga 60 cm.

Di RT 2 RW 1 Kelurahan Pegadungan, Jakarta Timur misalnya, ketinggian air mencapai 50-60 cm.

Sementara di Jalan Sutomo 2, Cawang, Jakarta Timur ketinggian air mencapai 30-40 cm.

Banjir juga terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Banjir dilaporkan terjadi di Perumahan Jatiwaringin Asri, Pondok Gede.


Sumber : https://pojoksatu.id/news/berita-nas...nur-mengayomi/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:01
Gubernur yang mengayomi dengan komentarnya..

Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
Diubah oleh lupis.manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bramhiphip dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:04
zamannya Ahok banjir itu azab emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

zamannya wan abud banjir itu kodrat alam yang tidak bisa dilawan emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

ya udah kalo gitu ngga usah keluarin duit miliaran untuk mencegah banjir, ngga usah bangun waduk, ngga usah lebarin sungai terima aja nasib kelelep kebaanjiran karna emang udah kodratnya

si nopel 212 peak juga terima aja kodratnya jadi orang dongok emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

emoticon-Najis
Diubah oleh dabbrains
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:04
dia gubernur magabut
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rgenpeninsula memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:06
akhirnya congor si nopel baksampah terbuka
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rgenpeninsula memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:06
kalau di cina ada musibah namanya novel coronavirus
maka di indonesia ada musibah namanya novel bamukmin
itu sebabnya novel yg di cina ga akan dateng ke sini



Diubah oleh clurit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:06
Demi ngilafah, apapun juga hayoook
Jilat teroooos
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:07
Anies memang pilihan yang tepat bagi Warga Jekardah dan merupakan Solusi atas segala permasalahan di Ibu Kita emoticon-Malu
Pokoknya jangan ada yang nyesel yach pilih beliau emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:14
kode bang anies, kalau gak dikasih sesuatu elu bakal bernasib sama seperti prabowo
PUTUS HUBUNGAN!
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan rgenpeninsula memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:14
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aerylin dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:15
Cangkem mu lah sharkman pitsa hats

https://mobile.
Diubah oleh anus.buswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aerylin dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:15
yg abis dpt setoranemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:17
biasalah namanya juga pendukung, suka² mereka mau ngomong apa
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:18
Terlalu dinistakan .. agama dan hamba ini bagai pelacur emoticon-Mewek
Hanya wan bonbon yg bisa memahami perasaan seorang musapir (khe.ke.kek chambles..) .. Ohhh wan bonbon, kaw benar2 pengayom sedjati yg adil dan pemberani.



emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rgenpeninsula memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:20
Mengayomi gigi lo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luzonfire dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:20
bener sih kata si nopel buktinya gabener buatin kolam di mana mana buat warga jkt kurang ngayomi apa coba emoticon-Najis
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:21
habib cum in mouth
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:23
Mentang2 ga punya gigi makanya jd penjilat.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:23
mantep bgt jilatnya ga tanggung tanggungemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:24
Jilat terus pel....


Yg bersih
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir, Novel Bamukmin Tetap Puji Anies, “Dia Gubernur Mengayomi”
25-02-2020 21:25
warga jakarta itu baik banget.
rela berkorban...mereka milih wan abud untuk membuktikan bahwa wana abud ga bisa kerja, pecatan menteri emang ga bisa kerja....sebelum wan abud nyalonin diri jadi presiden.
jadi sekarang satu indonesia tau sifat aslinya...
profile-picture
Kabel.Hangus memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia