News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e54ee9f68cc9552f366f26b/pemerintah-pusat-turun-tangan-atasi-banjir-jakarta
Jakarta: Pemerintah pusat kembali turun tangan untuk ikut menangani akibat banjir di kawasan Jabodetabek. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menurunkan pasukan seperti yang pernah dilakukan saat menangani banjir di ibu kota pada awal 2020. Keputusan tersebut diambil dalam rapat koordinasi di Kantor BNPB yang dihadiri perwakilan dari sejumlah kementerian/lembaga, TNI/Polri, dan badan usah
Lapor Hansip
25-02-2020 16:53

Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta

Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta

Jakarta: Pemerintah pusat kembali turun tangan untuk ikut menangani akibat banjir di kawasan Jabodetabek. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menurunkan pasukan seperti yang pernah dilakukan saat menangani banjir di ibu kota pada awal 2020.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat koordinasi di Kantor BNPB yang dihadiri perwakilan dari sejumlah kementerian/lembaga, TNI/Polri, dan badan usaha milik negara pada pukul 08.00 WIB," kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Agus Wibowo melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020.

Baca: BNPB Sebut Jumlah Pengungsi Banjir Jakarta 3.565 Jiwa

Pasukan penanggulangan banjir disebar di titik terdampak. BNPB memastikan tim berupaya meringankan beban warga terdampak banjir yang dipicu faktor cuaca.

BNPB mengimbau warga untuk menyiapkan strategi dan mitigasi bencana banjir. Masyarakat bisa aktif melaporkan kejadian banjir melalui Petabencana.id.

"Peran aktif masyarakat itu akan memudahkan pemetaan dan jangkauan tim lapangan. Melalui situs yang dikembangkan BNPB tersebut," tuturnya.

Warga perlu evakuasi, bisa menghubungi pusat panggilan yang tersedia, yaitu 112 untuk pemerintah daerah, 115 untuk Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), 119 untuk Kementerian Kesehatan, 110 untuk Polri, 113 untuk pemadam kebakaran, dan 021-51010-112 untuk BNPB.

Sumur
https://www.google.com/amp/s/m.medco...arta-medcom-id

Banjir yang parah untuk kelima kalinya sejak awal tahun

Apakah anus akan tobat tidak menyepelekan banjir lagi

Anus jabat hampir 3 tahun total apbd 260 triliun tapi bikin satu waduk aja kaga bisa, cuma bisa perbaiki tanggul tanggul kecil ala tanggul baswedan
Bebasin lahan relokasi warga kaga, bikin rusunawa juga kaga. Enak ya nus Nyantai kaga mikir..
Diubah oleh anus.buswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 19:11
gimana ya tapi ini emang parah sih banjirnya, pemprov kurang bisa mengatasi
rapor merah nih jadinya
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 19:16
Semoga abud 2 periode dijkt biar daerah ane gak kena pimpinan idiot kek gtu, sory jkt udah nasib lu pilih seimin. Semoga gak tenggelam....
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 19:34
Mau tidak mau suka tidak.suka. Pemerintah pusat harus bereskan dki jakarta, begitupun kalau bencana alam tidak bisa ditangani oleh daerah pemerintah pusat adalah salah satu cara satu2nya. Tapi utk sektor anggaran 2021, kedepannya utk bencana alam patut di selidiki patut diwaspadai. Siapa tau bisa dipangkas, atau utk korupsi. Yg susah siapa? Pusat juga, anggaran sdh dikasih malah masih kurang jg
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 19:35
Quote:Original Posted By angopmaksimal
Pas formula e kan udah ga musim ujan. Tinggal banyakin doa aja...

Gitu aja kok repot.


Kan kalo jadi
emoticon-Traveller
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 19:36
emang udah nggak keitung nih banjir berapa kali tahun ini.. padahal belom juga bulan maret
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 20:37
bunderan HI sama Istana kebanjiran gak sih?? biasanya kan yang jadi bahan pembelaan kubu onoh kan itu..

padahal sama-sama, atau bahkan lebih parah dibanding gubernur sebelumnya emoticon-Cape d...
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 21:16
Azab apa cobaan? Ada yg bisa jelasin pleaseemoticon-Ngakak
profile-picture
dendendy28 memberi reputasi
0 1
-1
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 21:50
Cita cita anus kan bikin balap. Toh dia yang rugi juga kalau Jkt sampai lumpuh. Ga bisa bikin balap. Terus anus dituntut. Ga bisa bayar. Mau ga mau kadrun kolekan. Ga bisa juga. Anus akhirnya mendekam dipenjara. Gubernur digantikan bu Risma.

Aduh halu tingkat tinggi
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 22:10
Siapapun yang mengatasi semoga bisa segera surut deh
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 22:26
Quote:Original Posted By devilparadise
banjir akan lebih mudah diatasi kalau anies jadi presiden emoticon-Traveller


Wkwkwkwkk dukung anis jadi presiden ke 2024 emoticon-Belgia
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
25-02-2020 23:13
Quote:Original Posted By Betjanda
Pengen surut, suruh semua warga dki Minum aer banjir emoticon-Leh Uga


Untung sekarang gw gak dijakarta emoticon-Wkwkwk


Jabotabek banjir juga gan... Jabar juga
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
26-02-2020 01:41
duh...pempus turun tangan lagi...dimana aku harus simpan malu...??
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
26-02-2020 01:42
BTW, kadrun yang kemarin teriak-teriak kalo banjir di jaman Anis tidak pernah sampe bundaran HI pada kemana yh?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
26-02-2020 08:20
udah seharusnya turun tangan
emoticon-Traveller
0 0
0
Pemerintah Pusat Turun Tangan Atasi Banjir Jakarta
26-02-2020 08:23
kerajinan
buruan pindah ibukota
dan tenggelamkan saja wan toa ke septictank!
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia