bimbimzdt
TS
bimbimzdt
Penanpilan Ronaldo Yang Ke-1K!

sumber: bleacherreport.com


Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo baru saja mencatatkan penampilannya yang ke-1000. Hal tersebut dia jalani selama kurang lebih 17 tahun sebagai pesepakbola profesional bagi klub maupun tim nasional.

Pencapaian luar biasa tersebut dia raih setelah Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas SPAL beberapa waktu lalu. Cristiano Ronaldo sudah tampil sebanyak 836 penampilan bersama klub dan 164 caps bersama timnas Portugal.


sumber: calciomercato.com


Mantan pemain Manchester United ini juga baru saja menyamai rekor gol di Serie A dalam laga tersebut. Ronaldo berhasil mencetak gol secara beruntun di sebelas pertandingan bagi Juventus di Serie A Musim ini.

Sejauh ini Ronaldo sudah mencetak sebanyak 25 gol di semua kompetisi bersama La Vecchia Signora. Termasuk 16 golnya yang sudah ia cetak di Serie A Musim ini.


sumber: bloomberg.com


Kemenangan Juventus atas SPAL beberapa waktu lalu bukan hanya karena gol Ronaldo semata. Aaron Ramsey juga telah mencetak gol ke gawang SPAL saat itu. Kemudian gol dari SPAL berhasil dicetak oleh Andrea Petagna melalui titik putih.

BACA JUGA: 5 Pemain Asing Dengan Gol Terbanyak Di Liga Primer Inggris!

Hal tersebut sekaligus mematahkan rekor buruk Juventus dalam laga tandang di dua pertandingan terakhir. Sebab sebelumnya tim asuhan Maurizio Sarri tersebut kalah saat bertandang ke markas Napoli dan Hellas Verona.


sumber: bleacherreport.com


Pada pertandingan selanjutnya Juventus akan berlaga di babak 15 besar Liga Champions Eropa berhadapan dengan Lyon. Jelas kemenangan tersebut akan meningkatkan moral pemain sebelum menghadapi tim asal Perancis tersebut.

Bertandang ke markas Lyon tidak mudah tentunya bagi anak asuh Maurizio Sarri. Karena tim tuan rumah memiliki rekor belum terkalahkan dari tujuh laga terakhir di semua ajang. Total mereka sudah mengemas lima kemenangan dengan dua kali hasil imbang.


sumber: bleacherreport.com


Tentu La Vecchia Signora tidak bisa menganggap remeh pencapaian tersebut. Hal tersebut demi menjuarai Liga Champions Eropa yang sudah mereka idamkan sejak lama.

BACA JUGA: 4 Fakta Unik Pertandingan Leg Pertama Dortmund Vs PSG!


Cristiano Ronaldo juga mengaku akan sekuat tenaga membantu Juventus untuk melaju hingga partai final untuk musim ini. Sebab dirinya sudah mengoleksi lima trofi Liga Champions Eropa bersama Manchester United dan Juventus.


sumber: bleacherreport.com




sumber: cgtn.com



Ayo Kasih Ane Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Biar Ane Semangat Buat Update Thread Terbaru Seputar Berita Sepakbola emoticon-Smilie


Yuk Follow Ane Buat Kasih Saran Thread Yang Mau Dibahas Selanjutnya DanTerimakasih Sudah Membaca Thread Ini!

GanSist, Diskusi Di Kolom Komen Kuy Biar Rame!
nona212HernandezJoetien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
5.9K
64
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.