News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e54b77dc9518b25c82e5a92/demo-warga-di-aeon-jakarta-garden-city-cakung-ricuh
Demo warga Cakung, Jakarta Timur, ke pengelola Kompleks Jakarta Garden City (JGC) berujung ricuh, Selasa (25/2). Warga mengamuk dan merusak sejumlah kaca kantor pengelola JGC. Dari informasi yang dihimpun kumparan, warga memadati jalan di di Kompleks JGC. Pasukan gabungan TNI dan Polri sebanyak 1 SST telah berada di lokasi. Belum jelas penyebab warga menggeruduk kompleks JGC. Diduga, warga menuntu
Lapor Hansip
25-02-2020 12:58

Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh

Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh

Demo warga Cakung, Jakarta Timur, ke pengelola Kompleks Jakarta Garden City (JGC) berujung ricuh, Selasa (25/2). Warga mengamuk dan merusak sejumlah kaca kantor pengelola JGC.

Dari informasi yang dihimpun kumparan, warga memadati jalan di di Kompleks JGC. Pasukan gabungan TNI dan Polri sebanyak 1 SST telah berada di lokasi.
Belum jelas penyebab warga menggeruduk kompleks JGC. Diduga, warga menuntut pengelola JGC yang dianggap menjadi penyebab rumah mereka banjir.

Sebab, ada tanggul yang membatasi permukiman warga Kampung Tambun Rengas Kelurahan Cakung Timur, Jakarta Timur, dengan kompleks JGC.
Dalam video yang beredar, warga turun ke jalan dan mengeruduk kantor. Mereka sempat berbicara dengan satpam setempat dan anggota kepolisian.

Tapi, demo berujung ricuh. Sejumlah warga merusak kaca jendela dan bagian depan kantor. Warga juga mendatangi AEON Mall JGC sebagai bentuk protes.
"Saya sedang halau massa," kata Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, saat dikonfirmasi.



https://m.kumparan.com/kumparannews/...1pGJA?&cf=1

Manusia goa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 13:30
pengelola kompleknya yg ngawur juga nih. danau udah luber koq airnya dibuang ke kampung, ya ngamuk lahh... emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 13:35
Pengen jarah pake dalih banjir? emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 13:41
cocoknya kampung kampung disekitar jgc itu diratakan aja dengan tanah.. protes boleh tapi jangan sampai salah sasaran lah goblog..
apalagi ujung ujungnya cina yang disalahin..
salahin lah gubernur mu itu tolol, ga becus sama sekali nanganin banjir..
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 13:53
emang sejak mal itu berdiri 2017 jadi banjir terus? atau baru sekarang?

mau demo silakan aja, tanyain amdalnya.. kalo bawa bambu terus ngerusak mah pasti ada provokator yang niatnya mau manfaatin situasi buat ngejarah emoticon-Cape d...
profile-picture
pekek memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 13:55
orang pinter nihemoticon-Leh Uga
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 13:59
Demo itu balaikota blok
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 14:03
Wah ini kenapa lagi nih, harusnya saling introspeksi aja sih daripada ribut2 ngga akan ada ujungnya mending sama-sama cari soludi
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 14:24
Sekarang banjir berdampak masalah sosial,
Semoga yg buat rusuh bisa ditindak.

Dan bagi seluruh elemen masyarakat bisa saling gotong royong utk saling membantu korban banjir

1


2


3
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 14:32
mereka yang demo ini orang tolol bodoh dan goblok
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 15:19
Kadrun lagi cari kambing hitam
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 15:44
modus pengalihan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 16:58
gobloknya tanpa batas, itu kadrun2 pengangguran campuran bocil2 the jek (gw tau banged yang sering nyanyiin lagu pak polisi itu),
cidukin aje udeh, ada yang gerakin itu.
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 17:01
Quote:Original Posted By daimond25
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh

Bukan nya Aeon Mall ini Salah satu Sponsor tersayang nya 4nies Bawesdan?


0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 17:04
ratain aja itu pengembang emoticon-anjing

bikin perumahan malah ngebanjirin sekitarnya. dasar emoticon-anjing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
25-02-2020 21:32
Manusia primitif
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
26-02-2020 14:19
Quote:Original Posted By robienrose
ada yg teriak2 anti cina, AEON kan jepang ya emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By dungdungprets
Wooiii kadrun konthol goblog,,, aeon tuh milik jepang, ngapain demonya kok anti cinak

TOLOLLL

emoticon-Najis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Demo Warga di AEON Jakarta Garden City, Cakung, Ricuh
06-07-2020 09:54
emang dasar aja mental mau ngejarah
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia