• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nasib Playboy Di Sleman Ketika Di Tangkap Polisi, Setelah Sukses Setubuhi 6 ABG

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Nasib Playboy Di Sleman Ketika Di Tangkap Polisi, Setelah Sukses Setubuhi 6 ABG




Mendengar ada playboy masuk bui, jadi teringat kisahku semasa masih imut-imut dulu. Waktu itu di pedalaman Jawa Timur entah lah di desa mana, lupa yang jelas bukan desa penari walau banyak yang jago menari. Pak de berkata kepadaku, "Cah Ayu kowe iki gagah, tampan dan maskulin kalo sek nanti di kota, ojo mbeling karo wadon". Dalam hati apaan sih Pak De bahasa Jawa ga bisa sok ngarti lagi, maklum Pak De ane ini peranakan Janda alias Jawa-Sunda, lebih banyak di Garut di banding di desa ini.

"Aku ini lanang pak de! Bukan wedok?"

"Ohh, Salah toh! Pokoknya inget pesan pak de"

Gara-gara pesan pak de selama di kota banyak wanita yang mengejar tapi kutolak, maklum lah tampang keren ala-ala personel Backstreet Boys. Harusnya aku bisa jadi playboy cap c4punk tah, ehh malah gagal gara-gara pesan pak de yang kolot dengan pergaulan anak muda.



Konsekuensinya ya Jomblo, hanya bisa plonga plongo dengan tag kerja...kerja...kerja tanpa ada hasil, maklum yang dikerjain cuma main seharian, gonjrang gonjreng gitar tua di bawah pohon rambutan ga jelas bersama kawan seiring dan sejalan, khas banget lingkungan tahun sebelum adanya playsation yang melanda sambil mendendangkan lagu Hengky Supit.

Ya begitulah nasib playboy culun yang takut dengan wanita, maklumlah pesan orang tua harus di jaga. Jadi ya pergaulan saat itu walau playboy dan di gilai wanita cukup aman lah ga ada yang kebablasan.

Tapi playboy sekarang beda loh gan, bisa masuk penjara. Sebab playboy zaman millenial bisa menghamili pacarnya yang masih di bawah umur, orang tua pacarnya pun tak terima dan melaporkannya ke polisi.

Playboy yang bernama IS ini memang punya wajah cukup rupawan mirip Christian Sugiono, tapi sayang kejaran wanita dianggap bidadari surga yang harus dinikmati. Maka setelah di interogasi ada 5 ABG lagi yang sudah ia perawani tapi tidak hamil.



Susahnya jadi orang ganteng ya gitu iman kuat imron ga kuat ya repot urusan, maka menurut Kapolsek Godean Komisaris Polisi Paino melalui Kepala Unit Reserse Kriminal Inspektur Polisi Eko Haryanto IS sudah diamankan di Polres Sleman.

Coba kalau polisi nya yang ganteng gimana ya gan? Apa bakalan terkena kasus serupa, atau bisa jadi artis di tempatnya bekerja. Yang jelas sih polisi ganteng memang cool..



Nah disini perlu di garis bawahi boleh jadi playboy asal jangan aneh-aneh, kalau masuk penjara kan yang repot orang tua juga. Film dua garis biru menandakan banyak anak remaja sekarang tak tahan godaan dari bau terasi. Padahal jelas bau tapi kok doyan ya?

Dasar gemblung itu bukan terasi punk, tapi.... *sensor* wes ah, bubar....bubar trit ga bermutu ini yang penting bisa ketawa..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 25-02-2020 06:33
sebelahblog4iinchprovocator3301
provocator3301 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
25.7K
200
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.