.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Makin Panas Larangan Motor Melintas di Jalan Raya
Quote:





Opini TS



Waduhh motor dibawah 250cc dilarang lewat jalur protokol? Yang bener aja nih komisi V DPR jangan mentang-mentang lo punya mobil dari negara berhak larang-larang motor yang banyak di punya kaum susah.

Kalau mau begitu ente yang duduk di gedung DPR/MPR jangan pakai mobil dinas dong pakai aja MRT atau Transjakarta. Lah ini masih pakai mobil dinas ehh dikawal lagi, buat apa pengendara motor bayar pajak. Emangnya siapa yang nyuruh jualan motor di kota besar.

Berani ga tutup pabrik motornya? Dasar wakil rakyat bukannya merakyat malah bodoh pikirannya. Otak sama dengkul kok ya hampir deketan gitu ya? Pembatasan kendaraan bermotor di Jakarta bisa dilakukan kalau mental korup di DPR dan MPR dah di hukum mati semua. Karena sarangnya korup di jabatan wakil rakyat.

Negara akan surplus, maka pembangunan masyarakatnya akan lebih adil dan makmur. Sehingga harga transportasi tidak mahal untuk harian di banding kendaraan bermotor, otomatis kendaraan motor roda dua ga akan ada yang beli. Ujungnya perusahaan motor Jepang pun gulung tikar di kota-kota besar, mereka hanya beralih ke desa-desa.

Maka Indonesia pun membeli motor hanya untuk prestise dimana motor cc 250 keatas yang lebih banyak di beli. Sedangkan untuk cc kecil sudah tak laku lagi. Layaknya di Korea Selatan pengguna motor cc kecil hampir tidak ada, mereka lebih memilih membeli mobil di bandingkan roda dua.

Tapi apa sanggup seperti itu? Sedangkan saat ini jutaan motor menjadi tulang punggung pajak negara. Berapa besar pemasukan negara yang hilang kalau masyarakat tidak menggunakan kendaraan motor roda dua?

Jalan protokol motor tak boleh lewat!

Mampukah DPR melawan jutaan pengangguran yang beralih jadi supir ojol? Ingat rakyat lapar bisa marah dan chaos seperti 98 bisa-bisa wakil rakyat di genosida macam revolusi perancis.

Membuat kebijakan harus berfikir dulu secara menyeluruh, masa sekelas DPR pikirannya kaya anak TK mirip KPAI yang ga ada ilmu, gede bacot doank sih tentang berenang bisa hamil, akhirnya minta maaf ....loh ngapain bacot kalau taunya salah bicara.

Dulu zaman Ahok kan pernah larangan ini hasilnya Ahok di TKO pasukan 212, zaman Anies pun larangan ini mentah, duh daripada lengser lebih cepat

Mending diam saja sekalian...

emoticon-Leh Uga


Diubah oleh .r4hma. 25-02-2020 01:25
alphajoe.
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 49 lainnya memberi reputasi
40
15.7K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.