c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dewa 19 Di Grand Final Indonesian Idol 2020 Menjadi Trending




Siapa yang tidak kenal band Dewa 19, walau sudah pada tua namun ikon mereka masih bisa menarik jutaan pasang mata. Dibtambah vokalisnya yang dahulu Ari Lasso pun memberikan persembahan 2 buah lagu yaitu "Kirana" dan "Separuh Nafas".

Lagu-lagu yang banyak di kenang anak generasi tahun 90an ini memang bukan band kacangan namun band legenda yang namanya terkenal di nusantara. Karir band ini berawal dari Surabaya pada tahun 1986 oleh 4 orang siswa SMP Negeri 6 masa itu, nama Dewa pun diambil dari nama mereka.



Dimasa SMA Dewa pun bertambah personil dengan adanya Ari Lasso sebagai vokalis dan memakai angka 19 karena mereka pada saat itu berusia 19 tahun. Mereka pun rekaman di Jakarta ketika Slank saat itu menjadi idaman para remaja. Disini Dhani yang terlihat sibuk mencari label rekaman hingga akhirnya berhasil dan tanpa disangka lagu mereka meledak di pasaran pada tahun 1992, Dewa 19 kini menjadi band papan atas Indonesia. Mungkin kisah ini sudah banyak yang tahu terlebih lagi pecinta Dewa 19.

Yang menarik ketika Dewa 19 hadir di Indonesian Idol, dengan Ahmad Dhani sebagai leader yang akan bertemu dengan bunda Maya sebagai mantan istrinya ini menjadikan antusias banyak orang. Terlihat bunda Maya tanpa canggung tersenyum dan berdiri ketika Dewa 19 selesai menyanyikan sebuah lagu.



Terlebih lagi ketika Ahmad Dhani menjadi juri dan menyapa para juri termasuk dengan bunda Maya, disinilah moment mahal yang disiarkan langsung di televisi.

Doel pun tak kalah memberikan penampilan sebagai buah hati mereka mengiringi nyanyian dari Lyodra dan Tiara dengan lagu-lagu dari Dewa 19. Kedua finalis Idol ini memang menurut saya yang terbaik diantara season sebelumnya mereka mempunyai karakter dan suara yang sempurna.



Namun setidaknya hadirnya Dewa 19 dan juga bertemunya Ahmad Dhani serta Bunda Maya beserta anaknya Al dan Doel, akan memberikan sensasi tersendiri bagi netizen bahkan rating acara ini pun naik padahal esok hari kerja, namun sudah mulai beranjak naik menjadi trending di twitter.



Masih banyak ternyata penggemar band Dewa di Indonesia, semoga saja lahir legenda band baru di tanah air karena band lawas sudah mulai uzur dan tak ada generasi penerusnya.

Salam, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 25-02-2020 02:13
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.