• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jika Wanita Bisa Hamil Karena Renang Bareng, Kenapa Ya? Kepoin Yuk!

Varun321
TS
Varun321
Jika Wanita Bisa Hamil Karena Renang Bareng, Kenapa Ya? Kepoin Yuk!
Salam sejahtera para pembaca kaskus tercinta tercinta dan tercinta. Hallo, warganet semuanya, teman-teman sekalian. Sebelum agan-agan melihat fotonya. Simak dulu ya, dari mana asal sperma yang bisa bikin warganet sebelah menjadi koplak-koplak.

Orang ganteng aja bisa ketawa lucu gan.



Sumber: @varun

Heboh dan heboh selalu datang kapan saja. Apa saja bisa bisa jadi heboh. Apalagi saat ini ramai-ramai ngomongin KPAI terkait masalah sperma. Eh, maaf gan, ini terkait masalah renang bareng.

Renang bareng, bercampur begitu gan. Wanita bisa hamil bila renang bareng pria. Waduh, bagaimana bisa ya? Kata orang terkenal di sosmed begitu. Ya, begitu.

Misalnya, agan pergi ke kolam renang. Kalau bareng cewek - cewek, lalu ada yang hamil. Apakah semua bisa hamil ya? Gak mungkin kali ya? Tapi kenapa juga masa bisa hamil?

Atau, kalau misalnya agan sebagai cewek, renang bareng kodok jantan. Lalu, apakah agan akan melahirkan kecebong? Wah, ini teraneh gan. Bikin ngakak aja gan.

Apalagi kalau agan berenang sama ikan teri. Masa iya agan bisa melahirkan ikan-ikan teri yang unyu-unyu gitu? Ah, gak banget gan. Ya kan? Asli, ngakak deh gan.

Tapi ane juga bingung mau bilang apa gan. Ada sesuatu yang unik. Lucu dan menarik dari netizen. Bukannya mereka semakin greget atau sebaliknya, mendukung pembenaran staetment bisa hamil walau di kolam renang bareng pria.

Netizen memang unik gan. Cara melakukannya justru membuat mereka mencari cara untuk menghibur diri gan. Sebagai netizen pembuat kelucuan dirasa lucu juga dari orang lain. Semua orang ikut tertawa seolah ada gempa tawa. Seruuu banget gan.

Seperti halnya ketika salah seorang warganet memposting di akun facebooknya. Tentang sperma laki-laki bisa membuahi rahim wanita. Walaupun mereka sedang berenang renang.

Para pembaca riuh memberikan emot ketawa. Dan semua memberikan komentar yang kocak-kocak. Koplak-koplak, ngapak-ngapak, pokoknya seluruh tanggapan netizen benar-benar menghibur ane gan. Tolong berikan komentar ya.

Ane aja terhibur lihat tingkah laku mereka. Sekali lagi, berikan komentarnya ya gan. Bagaimana dengan agan? Ini dia, lihat foto-fotonya.



Sumber: facebook @varun



Sumber: facebook @varun



Sumber: facebook @varun



Sumber: facebook @varun
Diubah oleh Varun321 24-02-2020 14:07
sebelahblog4iinchnona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.1K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.