cesiliaxAvatar border
TS
cesiliax
Menawarkan banyak Fitur: Game "Rise of Nowlin" Resmi hadir di Indonesia!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Selamat datang di thread ane gan, maap baru belajar buat thread, semoga bisa punya tempat di hati agan untuk di baca. 

Hari ini, tanggal 20 Februari 2020 ane berkesempatan untuk datang dan menyaksikan acara Grand Launching "Rise of Nowlin SEA" yang bertempat di Telkomsel Smart Office, Jakarta selatan. Dapat dikatakan bahwa saat ini Telkomsel  sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia (bahkan di Asia Tenggara) tengah menunjukkan keseriusan serta komitmen mereka sebagai Publisher aplikasi Mobile Game dengan menggandeng Developer 8 Elements dalam game "Rise of Nowlin" ini. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Rise of Nowlin telah hadir dan sukses di beberapa negara besar di Asia Tenggara, yaitu Singapura, Filipina, Dan Malaysia



Dan Nantinya game ini juga akan diluncurkan di Myanmar, Kamboja dan Vietnam.


Pihak Telkomsel sendiri mengatakan bahwa mereka berharap bahwa Rise of Nowlin ini sesuai dengan minat para penikmat game MMORPG di indonesia dan mereka juga telah menyiapkan sejumlah event untuk menyambut kehadiran Rise of Nowlin di Indonesia. Salah satunya event "Pre-Registrasi" yang telah diselenggarakan dari 27 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020 kemarin, dimana para player diberikan kesempatan untuk mencoba game Rise of Nowlin ini lebih awal sebelum menikmati game ini pada saat perilisan resminya hingga Memberikan item in-game item sejumlah Rp, 200.000,- untuk merayakan kehadiran Rise of Nowlin di Indonesia dan kodenya dapat Kalian temukan di website tsel.me/ronlaunching dan hanya tersedia dari 20-23 Februari 2020, loh gan! 

Secara pribadi nih gan, setelah mengikuti acara Grand Launching ini ane mempunyai harapan yang besar untuk RoN (Rise of Nowlin) dikarenakan game MMORPG yang telah keluar di Indonesia sendiri kurang menantang bagi ane dan teman-teman ane. 

Jika agan masih ingat thread ane Capek NGANTRI di World of Dragon Nest? Mending Ribut sama Pinoy disini! yang saat ini Alhamdulilah masih mejeng di topik hangat  emoticon-Wowcantik

alasan ane sebenarnya simpel gan, ane ingin hype MMORPG bisa jaya lagi seperti sediakala, apalagi sekarang udah ada nih game Rise of Nowlin yang diboyong oleh  Publisher lokal kita  yaitu "Telkomsel : Dunia Games" jadi kenapa gak kita ramein aja gitu kan? Rise of Nowlin sendiri mempunyai jalan cerita yang asik serta quest-quest yang menantang kita para user loh gan! 

Indonesia sendiri dapat kita ketahui bahwa kita ini manusia-manusia barbar di game, jiwa pemberani orang Indonesia gak bisa di ragukan lagi. Tapi di Game ini, ane masih butuh orang-orang yang Indonesia yang jiwa kompetitifnya sangat tinggi serta jangan lupa barbarnya biar bisa lawan para pinoy-pinoy rese itu.

Dan kabar baiknya, Rise of Nowlin bersiap untuk memasuki ranah eSports dengan mengembangkan PvP mode yang meng support eSports loh gan!



Pihak dari Rise of Nowlin mengatakan bahwa nantinya mereka akan merilis fitur PvP yang mendukung eSports, 10 Vs 10 , loh gan! Jadi buat agan-agan yang demen game MMORPG dan pengen berkarir jadi atlet eSports di MMORPG. 

Semoga nantinya Rise of Nowlin benar-benar menjadi game yang besar di Indonesia juga ya gan, biar player luar tau kalau Indonesia masih strong.
Nih salah satu skrinyut game Rise of Nowlin dari ane gan



Jadi Tunggu apa lagi gan? Yuk langsung cobain Rise of Nowlin gan! Kalau pada nyoba yuk pada komen di bawah Nick dan Job nya, siapatau kita bisa main bareng gan emoticon-Wowcantik 


Install Rise of Nowlin Disini gan!
Install Rise of Nowlin Emulator Disini gan



Diubah oleh cesiliax 21-02-2020 03:36
joanart
anon009
anon009 dan joanart memberi reputasi
0
2.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.