RifanNazhifAvatar border
TS
RifanNazhif
5 Hal Yang Membuat Mie Korea Begitu Populer


[url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/Indomie seakan menjadi brand yang tak dapat tergantikan setelah menjadi pionir mie di Indonesia. Saya katakan mie pioner karena penyebutan mie instan selalu mengatasnamakan Indomie, meski yang dimaksud itu mie merk lain. Indomie sendiri  sudah menguasai jagat mie di Indonesia sejak 1972.  Tapi setelah mie produksi Korea memasuki pasar Indonesia, dominasi mie pioner ini seakan tergoyahkan. Tak perduli mie Korea lebih mahal berkali lipat daripada mie Indonesia, tapi kaum milenial sering menjadikan mie negeri gingseng ini menjadi pilihan.  Mie Indonesia sendiri terpaksa bela-belain memasukkan hal berbau "Korea" dalam varian mie-nya demi penglaris.  Ada  5 macam  mie Korea yang menjadi pesaing bisnis mie Indonesia yang diproduksi  oleh Nongshim Farmer's Heart  dan sudah bersertifikat halal, yaitu Shim Ramyun Mushroom, Kimchi, Neoguri Udon, Korean Claypot Ramyun dan Shun Ramyun Shrimp.  Lalu, apa yang membuat mie Korea ini begitu fonemenal? Khususnya di  Indonesia meski itu tadi, harganya lumayan mahal dibanding rivalnya :  1.Mie Korea itu anti mainstream. Saya bisa mengatakan demikian karena mie-nya memiliki rasa pedas yang tajam hingga membuat sensasi nikmat di lidah. Meski memiliki rasa pedas yang tajam, mie Korea tetap aman bagi lambung serta tak menimbulkan panas. Selain itu mie Korea berasa gurih dan kaya  bumbu, hingga dia semakin unik.  2.Mie Korea itu memiliki tampilan memikat. Rata-rata bungkus mie Korea memiliki warna merah tajam, dipadu dengan teks hitam. Mungkin sebab itulah ketika dipajang bersama  mie lain dari produsen beda, membuat mata pembeli lebih fokus melihatnya. Berawal dari coba-coba  akhirnya ketagihan. Bukankah ada istilah dari mata turun ke hati? Sementara ini dari mata turun ke lidah. Kenapa saya sebutkan ke lidah, bukan perut? Sebab perut itu hanya tahu kenyang, sementara yang bisa memilih rasa itu hanya lidah.  Tentu bukan dari segi bungkus saja mie ini membuat terpikat, tapi saat terhidang di depan mata, dia begitu memikat, plus kesannya mewah, dengan perpaduan merah menggoda.  3.Mie Korea itu memiliki tekstur lebih kenyal alias tidak lembek, hingga saat mengonsumsinya terasa beda dengan varian mie lainnya. Pokoknya tak bisa diterjemahkan dengan kata-kata. Hanya bisa disimpan di dalam hati.  4.Mie Korea itu memiliki pemasaran yang unik. Disebut unik karena rasa pedas mie Korea dibuat penikmatnya sebagai ajang lomba makan. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, bahkan sering diupload ke aplikasi youtube, sehingga secara tak langsung  orang yang belum pernah merasakan mie ini menjadi terobsesi, bagaimanakah sensasi makan mie Korea.  5.Mie Korea itu semakin populer karena banyak hal yang memengaruhinya, seperti artis yang ngangeni,  drama yang bikin termehek-mehek, musik yang amboi asyik di telinga, juga dengan daerahnya yang memukau.  Oke, cukup sekian, ya. Jadi lapar ingin makan mie Korea. Terima kasih sudah mampir.]sumber ilustrasi[/url]

Indomie seakan menjadi brand yang tak dapat tergantikan setelah menjadi pionir mie di Indonesia. Saya katakan mie pioner karena penyebutan mie instan selalu mengatasnamakan Indomie, meski yang dimaksud itu mie merk lain. Indomie sendiri  sudah menguasai jagat mie di Indonesia sejak 1972.


Tapi setelah mie produksi Korea memasuki pasar Indonesia, dominasi mie pioner ini seakan tergoyahkan. Tak perduli mie Korea lebih mahal berkali lipat daripada mie Indonesia, tapi kaum milenial sering menjadikan mie negeri gingseng ini menjadi pilihan.  Mie Indonesia sendiri terpaksa bela-belain memasukkan hal berbau "Korea" dalam varian mie-nya demi penglaris.

Ada  5 macam  mie Korea yang menjadi pesaing bisnis mie Indonesia yang diproduksi  oleh Nongshim Farmer's Heart  dan sudah bersertifikat halal, yaitu Shim Ramyun Mushroom, Kimchi, Neoguri Udon, Korean Claypot Ramyun dan Shun Ramyun Shrimp.

Lalu, apa yang membuat mie Korea ini begitu fonemenal? Khususnya di  Indonesia meski itu tadi, harganya lumayan mahal dibanding rivalnya :


[url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/Indomie seakan menjadi brand yang tak dapat tergantikan setelah menjadi pionir mie di Indonesia. Saya katakan mie pioner karena penyebutan mie instan selalu mengatasnamakan Indomie, meski yang dimaksud itu mie merk lain. Indomie sendiri  sudah menguasai jagat mie di Indonesia sejak 1972.  Tapi setelah mie produksi Korea memasuki pasar Indonesia, dominasi mie pioner ini seakan tergoyahkan. Tak perduli mie Korea lebih mahal berkali lipat daripada mie Indonesia, tapi kaum milenial sering menjadikan mie negeri gingseng ini menjadi pilihan.  Mie Indonesia sendiri terpaksa bela-belain memasukkan hal berbau "Korea" dalam varian mie-nya demi penglaris.  Ada  5 macam  mie Korea yang menjadi pesaing bisnis mie Indonesia yang diproduksi  oleh Nongshim Farmer's Heart  dan sudah bersertifikat halal, yaitu Shim Ramyun Mushroom, Kimchi, Neoguri Udon, Korean Claypot Ramyun dan Shun Ramyun Shrimp.  Lalu, apa yang membuat mie Korea ini begitu fonemenal? Khususnya di  Indonesia meski itu tadi, harganya lumayan mahal dibanding rivalnya :  1.Mie Korea itu anti mainstream. Saya bisa mengatakan demikian karena mie-nya memiliki rasa pedas yang tajam hingga membuat sensasi nikmat di lidah. Meski memiliki rasa pedas yang tajam, mie Korea tetap aman bagi lambung serta tak menimbulkan panas. Selain itu mie Korea berasa gurih dan kaya  bumbu, hingga dia semakin unik.  2.Mie Korea itu memiliki tampilan memikat. Rata-rata bungkus mie Korea memiliki warna merah tajam, dipadu dengan teks hitam. Mungkin sebab itulah ketika dipajang bersama  mie lain dari produsen beda, membuat mata pembeli lebih fokus melihatnya. Berawal dari coba-coba  akhirnya ketagihan. Bukankah ada istilah dari mata turun ke hati? Sementara ini dari mata turun ke lidah. Kenapa saya sebutkan ke lidah, bukan perut? Sebab perut itu hanya tahu kenyang, sementara yang bisa memilih rasa itu hanya lidah.  Tentu bukan dari segi bungkus saja mie ini membuat terpikat, tapi saat terhidang di depan mata, dia begitu memikat, plus kesannya mewah, dengan perpaduan merah menggoda.  3.Mie Korea itu memiliki tekstur lebih kenyal alias tidak lembek, hingga saat mengonsumsinya terasa beda dengan varian mie lainnya. Pokoknya tak bisa diterjemahkan dengan kata-kata. Hanya bisa disimpan di dalam hati.  4.Mie Korea itu memiliki pemasaran yang unik. Disebut unik karena rasa pedas mie Korea dibuat penikmatnya sebagai ajang lomba makan. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, bahkan sering diupload ke aplikasi youtube, sehingga secara tak langsung  orang yang belum pernah merasakan mie ini menjadi terobsesi, bagaimanakah sensasi makan mie Korea.  5.Mie Korea itu semakin populer karena banyak hal yang memengaruhinya, seperti artis yang ngangeni,  drama yang bikin termehek-mehek, musik yang amboi asyik di telinga, juga dengan daerahnya yang memukau.  Oke, cukup sekian, ya. Jadi lapar ingin makan mie Korea. Terima kasih sudah mampir.][size=2]sumber ilustrasi[/size][/url]

1. Mie Korea itu anti mainstream. Saya bisa mengatakan demikian karena mie-nya memiliki rasa pedas yang tajam hingga membuat sensasi nikmat di lidah. Meski memiliki rasa pedas yang tajam, mie Korea tetap aman bagi lambung serta tak menimbulkan panas. Selain itu mie Korea berasa gurih dan kaya  bumbu, hingga dia semakin unik.



2. Mie Korea itu memiliki tampilan memikat. Rata-rata bungkus mie Korea memiliki warna merah tajam, dipadu dengan teks hitam. Mungkin sebab itulah ketika dipajang bersama  mie lain dari produsen beda, membuat mata pembeli lebih fokus melihatnya. Berawal dari coba-coba  akhirnya ketagihan. Bukankah ada istilah dari mata turun ke hati? Sementara ini dari mata turun ke lidah. Kenapa saya sebutkan ke lidah, bukan perut? Sebab perut itu hanya tahu kenyang, sementara yang bisa memilih rasa itu hanya lidah.

Tentu bukan dari segi bungkus saja mie ini membuat terpikat, tapi saat terhidang di depan mata, dia begitu memikat, plus kesannya mewah, dengan perpaduan merah menggoda.



3. Mie Korea itu memiliki tekstur lebih kenyal alias tidak lembek, hingga saat mengonsumsinya terasa beda dengan varian mie lainnya. Pokoknya tak bisa diterjemahkan dengan kata-kata. Hanya bisa disimpan di dalam hati.






4. Mie Korea itu memiliki pemasaran yang unik. Disebut unik karena rasa pedas mie Korea dibuat penikmatnya sebagai ajang lomba makan. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, bahkan sering diupload ke aplikasi youtube, sehingga secara tak langsung  orang yang belum pernah merasakan mie ini menjadi terobsesi, bagaimanakah sensasi makan mie Korea.



5. Mie Korea itu semakin populer karena banyak hal yang memengaruhinya, seperti artis yang ngangeni, drama yang bikin termehek-mehek, musik yang amboi asyik di telinga, juga dengan daerahnya yang memukau.

Oke, cukup sekian, ya. Jadi lapar ingin makan mie Korea. Terima kasih sudah mampir.


-----





0
639
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.