News
Batal
KATEGORI
link has been copied
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a0913af7e935b5e400461/heboh-emak-emak-joget-pinggul-dalam-masjid-panen-kecaman
Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Lapor Hansip
17-02-2020 10:31

Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

Past Hot Thread
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

VIDEO:


Jagat media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video aksi tiga emak-emak asyik berjoget di dalam masjid. Video tersebut sontak menuai kontroversi di media sosial.
Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Sanusi Firdaus. Dalam video yang dibuat melalui aplikasi TikTok tersebut, tampak tiga emak-emak memakai baju yang sama berjoget bergantian.

"Masjid yang sudah dari dahulu kala terbilang rumah Allah telah dijadikan ajang hiburan TikTok," tulis akun tersebut seprti dikutip Suara.com, Senin (17/2/2020).
Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak tiga emak-emak berjoget ke arah kamera secara bergantian. Masing-masing memiliki gaya joget tersendiri.

Salah satu emak-emak tampak berjoget menggoyangkan pinggulnya di hadapan kamera. Sementara emak-emak lainnya berjoget sembari mengangkat tangan dan jemarinya.
Video tersebut terlihat diambil di sebuah masjid. Tampak hamparan sajadah dan tiang-tiang masjid dalam video.

Dalam video tersebut terlihat nama akun TikTok tertulis nama @milagrand. Saat Suara.com mencoba mencari video tersebut, video viral itu tak lagi ada atau sudah dihapus.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan video tersebut dan siapa yang melakukannya. Suara.com masih menelusuri untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.
Video tersebiut sontak menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengecam aksi emak-emak tersebut.

"Sayang cantik-cantik tidak punya span santun, kalau ingin jadi artis ikut aja ajang pencarian bakar jangan di masjid dong tempat ibadah tau!" kata Yuni Yuni.
"Kami sebagai wanita sungguh malu menyaksikan ini. Kalaupun tidak ada rasa malu terhadap sesama manusia, malu lah sama Allah karena masjid adalah tempat beribadah," ungkap Sukma Dewi.

"Masjid bukan untuk tempat viral. Hargailah masjid. Cantik itu nggak perlu kalau kelakuan masih seperti itu. Sungguh memalukan," tutur Verly Aprilia.


https://www.suara.com/news/2020/02/1...panen-kecaman

DUH...UKHTI

BERHIJAB HARUSNYA BISA JAGA KELAKUAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 14
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
19-02-2020 10:30
Emak2 dikasih kenal hp jadi kaya gitu dah.....
emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
19-02-2020 13:03
Kok wajahnya sama semua 😭
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
19-02-2020 14:32
Tolong bu itu kompor dimatiin dulu dirmh sama jemuran diangkatin mau ujan
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
19-02-2020 23:40
Quote:Original Posted By nandaps
iya bener, tempat suci. alangkah baiknya untuk menjaga tindakan.. jangan seenaknya


Yup bener banget. Rumah ibadah itu tempat suci. Kita harus menjaga pakaian, ucapan dan tata krama kita saat berada di dalamnya.
profile-picture
nandaps memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
21-02-2020 04:43

Quote:Original Posted By kohgreen
betul gan... kurang bisa memantaskan diri gitu ya..


iyaa.. harusnya lebih tau diri lah ya.. gaenak jg kan diliatnya
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
21-02-2020 05:42

Quote:Original Posted By fira262
Yup bener banget. Rumah ibadah itu tempat suci. Kita harus menjaga pakaian, ucapan dan tata krama kita saat berada di dalamnya.


iya bener.. harusnya ya bisa ditunda dulu lah kalo mau maen tiktok atau segala macem diluar gitu jangan di mesjid emoticon-No Hope
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
21-02-2020 23:31
Quote:Original Posted By agnoffice
Biasanya krna mrka kurng perhatian makanya cari perhatian emoticon-Hammer2


Wkwkwk pengen terkenal gan...biar bisa songong ke tetangga-tetangga kanan kiri rumah emoticon-Ngakak
profile-picture
agnoffice memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
21-02-2020 23:31
Quote:Original Posted By minhakim20
Entah sampe nangis apa kaga.. Yg jelas udah ketebak alurnya sih gan..


Iya juga ya gan
Mesti alurnya juga bakal sama aja nggak sih? emoticon-Cape d...
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
22-02-2020 13:31
Quote:Original Posted By nandaps
iya bener.. harusnya ya bisa ditunda dulu lah kalo mau maen tiktok atau segala macem diluar gitu jangan di mesjid emoticon-No Hope


Mungkin itu ibu-ibu lagi lupa gan kalo dia lagi berada di dalem mesjid, jadinya asik sendiri aja deh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
nandaps memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
23-02-2020 13:55


Quote:Original Posted By nandaps
iyaa.. harusnya lebih tau diri lah ya.. gaenak jg kan diliatnya


karna sudah berumur jg ya gan, ya semoga bisa jadi pembelajaran buat yg lain yaaa gan
profile-picture
nandaps memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
23-02-2020 15:03
yang kaya gini gini nih , ngga tau tempat dan waktu. kaya ngga ada tempat lain aja buat bikin video kaya gitu....
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
24-02-2020 12:19

Quote:Original Posted By fira262
Mungkin itu ibu-ibu lagi lupa gan kalo dia lagi berada di dalem mesjid, jadinya asik sendiri aja deh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


hahaha gimana ceritanya bisa lupa, orang ada sajadah gitu emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
24-02-2020 12:43

Quote:Original Posted By kohgreen
karna sudah berumur jg ya gan, ya semoga bisa jadi pembelajaran buat yg lain yaaa gan


iyaa gan semoga ajaa, biar ga banyak yg ngikutin
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
25-02-2020 06:42
kalau joget di mesjid emank salah? kan mesjid itu tempat umum kenapa juga ga boleh kalau kita emak emak joged di mesjid?emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
25-02-2020 17:21
Quote:Original Posted By nandaps
hahaha gimana ceritanya bisa lupa, orang ada sajadah gitu emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak


Lupa diri kali yah gan emoticon-Big Grin dia lupa kalo tempat yang dia diamin saat itu harus dihormatin hahahaha
profile-picture
nandaps memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
26-02-2020 09:09


Quote:Original Posted By nandaps
iyaa gan semoga ajaa, biar ga banyak yg ngikutin


Aamiiinnn gan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
profile-picture
nandaps memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
26-02-2020 09:09


Quote:Original Posted By lolypop007
kalau joget di mesjid emank salah? kan mesjid itu tempat umum kenapa juga ga boleh kalau kita emak emak joged di mesjid?emoticon-Om Telolet Om!


ya kurang pantas ajaa gan kan tempat ibadah masa malah dibuat tempat tiktokan...
profile-picture
lolypop007 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
27-02-2020 17:21


Quote:Original Posted By Junmai92
Iya gan, apalagi itu tempat ibadah. Ya namanya tempat ibadah pasti kan ada adabnya juga

Iya lah pasti...
Dan harusnya dari kecil juga udah tau...
Dulu aja ane waktu kecil kalo main main di masjid langsung dimarahin. La ini udah ibu ibu
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
02-03-2020 14:40
Quote:Original Posted By dhikapradana
Iya lah pasti...
Dan harusnya dari kecil juga udah tau...
Dulu aja ane waktu kecil kalo main main di masjid langsung dimarahin. La ini udah ibu ibu


Wkwkwk ibunya kebanyakan liat video tik tok emoticon-Ngakak
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
05-03-2020 07:54


Quote:Original Posted By Junmai92
Wkwkwk ibunya kebanyakan liat video tik tok emoticon-Ngakak

Iya tuh sekarang semua tik tok mulu, sampe sampe ga mikir tempat dan waktu kalo main tiktok wkwk
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 13 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia