sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Kepala Sekolah rudapaksa Muridnya Sejak Kelas 6 SD Hingga SMA

ilustrasi

Quote:


Sekolah seharusnya menjadi tempat bagi para murid untuk mencari ilmu. Guru sendiri berperan sebagai pembimbing sekaligus wakil dari orang tua saat berada di lingkungan sekolah. Sebagai tempat mencari ilmu, sekolah biasanya menjadi tempat kedua bagi pelajar untuk menghabiskan waktu mereka seharian. Dari sana mereka bisa belajar sekaligus mencari teman. Dan guru juga berperan penting menggantikan orang tua dan membimbing muridnya saat disekolah. Mengajaknya belajar, membenahi perilaku yang menyimpang hingga tempat curhat untuk menjadikan diri pelajar menjadi lebih baik


Namun akhir akhir ini sekolah malah menjadi hal negative semenjak ada tindakan tindakan kejahatan didalamnya. Dari bullying terhadap sesama teman hingga sang guru yang membuat sebagian muridnya takut karena kekerasan. Masalah ini menjadi penting karena tindakan tak masuk akal yang dilakukan banyak orang dari berbagai kalangan.

Sama seperti kejadian di Bali ini oknum guru bahkan Kepala Sekolah yang menjadi dalang dari kejahatan kepada muridnya. Rasa trauma dan takut membuat si pelajar mungkin mengalami masalah pada pemikirannya. Atau mungkin ia depresi karena sudah tak tahan dengan perlakuan tersebut hingga membuatnya mencurahkan isi hatinya kepada guru SMAnya.

Untungnya ia mampu untuk berbicara dan mengungkapkan kejahatan oknum tersebut. Sehingga tak ada lagi korbannya, atau mungkin selain pelajar ini masih ada korban lain? Hingga si istri ikut terseret karena melakukan tindak kekerasan pada pelajar tersebut. Si oknum ini benar benar penjahat, sudah mencabuli malah memfitnah bahwa sikorban merupakan selingkuhannya. Ini tindakan yang sangat menyimpang dan harus diusut tuntas.

Menjadi pelajaran bagi siapapun, hargailah pekerjaanmu. Apalagi seorang guru! Harus benar benar bisa membedakan antara mendidik dan menindas. Ini sangat memalukan dan menjadi momok negative semua kalangan guru. Dan pasti guru apalagi kepala sekolah akan dicap jelek. Lalu kalau sudah seperti ini siapa yang akan sekolah? Jika semua sudah tak percaya lagi kepada seorang guru. Memang tidak semua guru bertindak seperti ini. Tapikan ini menjadi boomerang dimana mana. Mungkin orang tua akan memilih tak menyekolahkan anaknya jika disekolah masih terncam.

Mari saling menjaga sesama kita! Terima kasih sudah mau berbicara dan mengungkapkan jahatnya gurumu itu. Usut tuntas.

Silahkan kalian berkomentar untuk kasus ini.


dellesology
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.