Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fc01d68cc95689728e997/viral-seorang-bocah-mengemis-dengan-membawa-pistol-mainan
Viral di Lahad Datu, Sabah, Malaysia, ada seorang bocah yang terlihat hanya menggunakan celana pendek di area lampu merah sedang mengemis pada seorang pengendara yang berada di sebuah mobil putih sambil megacungkan pistol ke supir tersebut walaupun sudah diketahui pistol itu hanyalah pistol mainan
Lapor Hansip
21-02-2020 18:33

Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Berita viral seorang bocah mengemis dengan membawa pistol mainan
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan


Selamat siang gansis, di siang hari saat musim hujan begini enaknya selimutan sediain cemilan buat temen ngaskus dikamar hehehe.

Seperti yang kita ketahui ya gansis pemandangan penjual asongan,pengamen ataupun pengemis di kawasan lampu merah bukanlah hal yang asing buat gansis yang setiap hari melewati jalan lampu merah untuk berangkat kerja,belanja ataupun bersekolah.

Quote:Baca juga trit ane yang lain:
Pengalaman kena berbagai modus penipuan
6 hal yang jangan agan lakukan pada abang ojol


Untuk beberapa pengguna transportasi umum keberadaan pedagang asongan mungkin bisa membantu dan pengamen bisa jadi hiburan dikala macet, tapi jika bertemu dengan pengemis yang memaksa kalo ngga ngasih uang, apalagi sambil menodongkan pistol bagaimana menurut gansis? Bikin kaget dan kesel banget pastinya kaya dulu ane pernah tuh diomelin sama pengemis karena ngga ngasih duit yah namanya jaman sekolah duit cuman pas buat ongkos sama jajan doang, eh jadi curcol wkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
balik lagi ke trit ya gansis seperti foto pengemis yang viral di Lahad Datu, Sabah, Malaysia ini ada seorang bocah yang terlihat hanya menggunakan celana pendek di area lampu merah sedang mengemis pada seorang pengendara yang berada di sebuah mobil putih sambil megacungkan pistol ke supir tersebut walaupun sudah diketahui pistol itu hanyalah pistol mainan yang sebenarnya bocah itu bawa untuk bermain bersama teman-temannya tapi tentu mengagetkan bukan apalagi jika disertai mengancam juga itu udah termasuk pemalakan loh gansis.

Setelah viral foto tersebut polisi langsung bertindak tegas mengamankan bocah tersebut sekaligus pengemis lain di lampu merah tersebut ada lebih dari 15 orang yang tertangkap dan menurut Kepala Polisi Lahad Datu ACP Nasri Mansor, 11 dari 15 orang yang ditahan adalah anak-anak dan seorang tahanan paling tua berumur 31 tahun.

Jangan tiru aksi bocah tersebut di jalanan ya gansis, semoga info ini bermanfaat dan menambah kewaspadaan agan sista ketika berada di jalan, nantikan trit ane yang lain ya gansis,

Buat agan sista yang udah berkunjung jangan lupa untuk ngasih rate sama cendolnya ya hehe.



emoticon-Kiss emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Kiss


Sumber: Tribunnewswiki.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
23-02-2020 09:35
Wkek nodong tuh bocah.
Kasian juga sih, masih kecil tapi harus mengemis
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
23-02-2020 13:43
tipikal anak p3pek
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:02
lg cosplay mungkin emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:02
sama kayak boca isis yg udah bisa ancem2 pake ak47
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:04
Greget bingits ni anak...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
1 0
1
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:08
Ini berita kan? Masukin BP aja supaya nastak dan nasbung pada gelut
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:09
cara ngemis paling gokil sedunia emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:09
ini semacam nodong minta duit sih lebih tepatnya bukan ngemis. sbgn org mesti was2 jg dikira itu pistol beneran
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:12
ada oknumnya yakin ane mah itu emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:12
Dari nentuk2nya kya anak bangla...
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:19
njir emoticon-Leh Uga anaknya maddog
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:20
ngeri gan...
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:21
Begal next generation.....
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:22
kasian..gan
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:23
waduh sampe bawa pistol maenan....
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:32
ya namanya anak kecil...

mana kak Seto?


mana kak Seto?
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:33
masa kecilnya CJ nih
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:41
huft untung di malayse
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:42
sarap emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
24-02-2020 08:42
kyknya nih bocah baru tamatin GTA..
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia