News
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52bbaf68cc956cd350d870/jakarta-banjir-lagi-anies-baswedan-tunggu-permukaan-air-laut-surut
JAKARTA, KOMPASTV – Hujan kembali mengguyur ibu kota Jakarta Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari, akibatnya sejumlah wilayah terendam oleh banjir. Salah satu wilayah yang terendam banjir adalah Underpass Matraman. Akibatnya, jalur ini tak bisa dilewati oleh kendaraan. Sejumlah kendaraan yang hendak lewat pun terpaksa harus melewati bagian atas underpass, sehingga berpoten
Lapor Hansip
24-02-2020 00:51

Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut



JAKARTA, KOMPASTV – Hujan kembali mengguyur ibu kota Jakarta Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari, akibatnya sejumlah wilayah terendam oleh banjir.

Salah satu wilayah yang terendam banjir adalah Underpass Matraman. Akibatnya, jalur ini tak bisa dilewati oleh kendaraan.

Sejumlah kendaraan yang hendak lewat pun terpaksa harus melewati bagian atas underpass, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan.
Banjir merendam underpass setinggi 60 cm.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut masih menunggu permukaan air laut surut.

Sebab, dengan surutnya permukaan air laut, akan mempermudah penyurutan banjir di daratan DKI Jakarta.

Menurut Anies, permukaan air laut pasang hingga pukul 10 pagi.

"Permukaan air laut mulai surut sampai dengan jam 7 malam. Dengan permukaan air laut surut, Insya Allah nanti penurunan akan lebih cepat”, ujar Anies kepada media (22/2/2020).

Permasalahan banjir telah menjadi perhatian utama masyarakat sejak awal tahun 2020.

Pasalnya, hujan dengan tingkat tinggi kerap mengguyur ibu kota selama dua bulan belakangan.

Hal ini disebabkan karena Indonesia tengah menghadapi musim hujan yang diperkirakan berlangsung akhir bulan Februari ini.

Warga berharap, masalah banjir dapat segera teratasi karena sudah banyak kerugian yang ditimbulkan.
Penulis : Abdur Rahim


Sumber : https://www.kompas.tv/article/67952/...air-laut-surut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:34
sabarr ya nunggu permukaan air laut surut emoticon-Ngakak
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:34
ane kasihan sama warga jkt42 yang udah pasti kena imbasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:34
Wkwkwwkwk reklamasi yang buat biayain tanggul laut lu stop. Anggaran cuma 15M abis di stop. Formula E 1T


Makanya pak. Skala prioritas tuh liat dilapangan. Jangan cuma make hati doang, make kira kira. Kena musim ujan nikmat kena rob + ujan.
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:42
Giant Sea Wall yg ditolak ....
Mending nunggu in pasang surut

Pantas pindah ibukota. Coba enggak ditolak, mungkin Wiwi masih pertahankan jadi ibukota.

Pasti pemerintah pusat negh banget kerja bareng gabener ndableg se dunia akhirat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:43
Quote:Original Posted By daily.planet


JAKARTA, KOMPASTV – Hujan kembali mengguyur ibu kota Jakarta Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari, akibatnya sejumlah wilayah terendam oleh banjir.

Salah satu wilayah yang terendam banjir adalah Underpass Matraman. Akibatnya, jalur ini tak bisa dilewati oleh kendaraan.

Sejumlah kendaraan yang hendak lewat pun terpaksa harus melewati bagian atas underpass, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan.
Banjir merendam underpass setinggi 60 cm.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut masih menunggu permukaan air laut surut.

Sebab, dengan surutnya permukaan air laut, akan mempermudah penyurutan banjir di daratan DKI Jakarta.

Menurut Anies, permukaan air laut pasang hingga pukul 10 pagi.

"Permukaan air laut mulai surut sampai dengan jam 7 malam. Dengan permukaan air laut surut, Insya Allah nanti penurunan akan lebih cepat”, ujar Anies kepada media (22/2/2020).

Permasalahan banjir telah menjadi perhatian utama masyarakat sejak awal tahun 2020.

Pasalnya, hujan dengan tingkat tinggi kerap mengguyur ibu kota selama dua bulan belakangan.

Hal ini disebabkan karena Indonesia tengah menghadapi musim hujan yang diperkirakan berlangsung akhir bulan Februari ini.

Warga berharap, masalah banjir dapat segera teratasi karena sudah banyak kerugian yang ditimbulkan.
Penulis : Abdur Rahim


Sumber : https://www.kompas.tv/article/67952/...air-laut-surut



Sama seperti sebelumnya..gak ada tindakan apa apa untuk penanggulangan banjir si aibon ini..emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:44
Quote:Original Posted By daily.planet


JAKARTA, KOMPASTV – Hujan kembali mengguyur ibu kota Jakarta Sabtu (22/2/2020) malam hingga Minggu (23/2/2020) dini hari, akibatnya sejumlah wilayah terendam oleh banjir.

Salah satu wilayah yang terendam banjir adalah Underpass Matraman. Akibatnya, jalur ini tak bisa dilewati oleh kendaraan.

Sejumlah kendaraan yang hendak lewat pun terpaksa harus melewati bagian atas underpass, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan.
Banjir merendam underpass setinggi 60 cm.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut masih menunggu permukaan air laut surut.

Sebab, dengan surutnya permukaan air laut, akan mempermudah penyurutan banjir di daratan DKI Jakarta.

Menurut Anies, permukaan air laut pasang hingga pukul 10 pagi.

"Permukaan air laut mulai surut sampai dengan jam 7 malam. Dengan permukaan air laut surut, Insya Allah nanti penurunan akan lebih cepat”, ujar Anies kepada media (22/2/2020).

Permasalahan banjir telah menjadi perhatian utama masyarakat sejak awal tahun 2020.

Pasalnya, hujan dengan tingkat tinggi kerap mengguyur ibu kota selama dua bulan belakangan.

Hal ini disebabkan karena Indonesia tengah menghadapi musim hujan yang diperkirakan berlangsung akhir bulan Februari ini.

Warga berharap, masalah banjir dapat segera teratasi karena sudah banyak kerugian yang ditimbulkan.
Penulis : Abdur Rahim


Sumber : https://www.kompas.tv/article/67952/...air-laut-surut


Oh,,,gitu solusinya... emoticon-Embarrassment




Anak SD juga tau.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:46
ini capres 2024 ?

emoticon-Nohope
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:48
Kadrun udah nga maen kaskus lg, rip kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:50
waduh, kalo ga surut terus banjir terus dong ?
apa lautnya harus dikuras biar surut ?
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:51
yg penting wajahnya baru dulu, 'penyakit lama' anggarin belakangan. toh udah event tahunan, ya kan bud? budi?
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:59
abud kontol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 06:59
gak sekalian nunggu musim kemarau aja bos?
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:12
jakarta makin istimewa
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:14
Sambil tunggu air laut surut gimana klo kalian tiktokan dulu....
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:19
gaberner santuy emoticon-Hai
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:19
Ini namanya bocah ajaib
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:24
subannalloh emoticon-EEK!
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:35
Keringin lautnya swkalian wanemoticon-Wakaka
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:37
bukannya harus ditangkap trus dimasukin ke tanah pak?
ngapain ke laut? ntar petugas bapak kalo mati ga disolatin lho
0 0
0
Jakarta Banjir Lagi, Anies Baswedan: Tunggu Permukaan Air Laut Surut
24-02-2020 07:38
sudah tak kira, jawabannya out op the bok
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia