News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
317
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4d12b1c9518b6a3c04730b/sadis-ditagih-hutang-ibu-ini-hajar-rentenir-gunakan-gas-lpg-3kg
Kejadian terjadi lantaran S merasa malu ditagih hutang oleh rentenir. Ibu S gelap mata dan menghajar rentenir menggunakan tabung gas LPG 3 kg yang diambil didapurnya.
Lapor Hansip
19-02-2020 17:49

Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
ilustrasi ibu ibu lempar tabung gas lpg 3kg

Hutang Piutang merupakan hal yang lumrah terjadi di kalangan masyarakat. Mengingat kebutuhan yang mendesak selalu ada. Hal ini yang memicu banyak orang melakukan hutang, entah kepada kerabat, sahabat, bank atau bahkan rentenir.


Tersiar kabar Di Desa Lebak Muncang, Kecamatan Cidiwey, Kabupaten Bandung . Telah terjadi penganiyayaan seorang ibu ibu kepada rentenir. Ibu tersebut berinisial S dan korban seorang rentenir berinisial T.

Kejadian terjadi lantaran S merasa malu ditagih hutang oleh rentenir. Ibu S gelap mata dan menghajar rentenir menggunakan tabung gas LPG 3 kg yang diambil didapurnya.

Menurut berita https://notif.id/2020/10159/headline...ai-tabung-gas/ Ibu S memang memiliki hutang sebesar 1,7 juta kepada rentenir tersebut. Namun dirinya belum bisa membayar sepenuhnya dan hanya bisa membayar 1 juta. Hal itu dibenarkan dan diberi masa tenggang dengan mencicil sisanya 70 ribu perharinya. Namun pembayaran macet ketika 3 hari berlangsung pencicilan. Alhasil rentenir tersebut datang dengan rasa kesal dan teriak teriak di depan rumah si penghutang.

Bukannya mendapatkan uangnya kembali, kejadian tersebut membuatnya kesakitan. Dan kepalanya sobek hingga mukanya lebam lebam akibat hantaman dari si pelaku. Ibu S selaku pelaku juga sempat pingsan lantaran syok dengan tingkahnya sendiri.

Dan kejadian tersebut membuat Ibu S harus di amankan di Mapolresta Bandung. Karena terjerat pasal 351 ayat 2 KUHPidana.

Kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa Hutang harus tetap dibayar. Merasa malu atau panik itu sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai penghutang. Harus lebih bijak juga dalam menyikapi. Kalau tak ingin malu ya jangan hutang terutama ke rentenir. Namun tak adaa alasan lain karena memang sesuatu yang mendesak.

Untuk rentenir sendiri mungkin perlakuannya memang tak mengenakkan. Namun dirinya memang berkewajiban managih.

Tak ada yang harus dipermasalahkan siapa yang salah. Karena semua sudah ada sebab akibatnya. Kita juga harus bijak menyikapi perlakuan siapapun. Dalam keadaan apapun, tak harus ada penganiyayan yang semakin memperparah keadaan kita sendiri.

Jadilah orang yang bisa menghargai diri sendiri kalau ingin dihargai orang lain. TS sendirj selalu belajar introspeksi diri supaya tak terjerumus dalam utang piutang terutama kepada rentenir yang sangat ganas.
Diubah oleh sintamustika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 15
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:02
Hutang ditagih emak2 bertindak. Bar bar emoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:07
Buakakakaka mantep banget emang gaada yang berani lawan emak emak.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:08


Quote:Original Posted By f8n001
Hutang ditagih emak2 bertindak. Bar bar emoticon-Ngakak


Hahahaha asli gaaan, ibarat kata, emak emak kok dilawan ya kaaan.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:16
Tipikal warga +62 yg ngutang/yg salah jauh lebih galak emoticon-Nohope mau ngutang mohon2 sambil sujud2 pas ditagih seribu alesan malah marah emoticon-Nohope
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:31
serem kalo emak2 udah marah gan
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:47
EPIC


emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:49
jaman now memang lebih galak yg ngutang, dan ane pun mengalaminya. pas ngutang manis banget... pas di tagih galaknya setengah idup pake ngancem pula.....
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:49
jd viral deh bu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:52
Dua duanya sama salah..
Si rentenir nagih pake teriak teriak gak pake tata krama
Si penghutang main sikat pake tabung gas 3kg
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 05:57
miris ya, coba kita pikir bagaimana pola pikir rakyat Indonesia. rugas kita semuanya mencerdaskan masyarakat di negeri gemah rupiah loh jinawi
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:02
galakan yang punya utang ya dari pada yang nagihh
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:05
Besok2 kalo nagih utang mending sambil bawa tabung elpiji juga buat antisipasi serangan dari si pengutang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:08
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
next harusnya rentenirnya pakai helm
Diubah oleh matricola
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:09
koreksi dikit sist, bukan cidiwey tapi ciwidey kalo bandung mah,
Diubah oleh ummusaliha
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:09
sisi kehidupan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan ummusaliha memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:10
keren banget
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:10
Quote:Original Posted By ryunato
Besok2 kalo nagih utang mending sambil bawa tabung elpiji juga buat antisipasi serangan dari si pengutang
emoticon-Ngakak


Terniat wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:15
Kemarin baca tukang ngutang ditagih ngeluarin ayat, sekarang beginian. Hmm kayaknya terlihat suatu pola disini... 🤔
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan sintamustika memberi reputasi
2 0
2
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:15
Quote:Original Posted By f8n001
Hutang ditagih emak2 bertindak. Bar bar emoticon-Ngakak

Emak emak jangan dilawan dong pastinya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hasya429
Buakakakaka mantep banget emang gaada yang berani lawan emak emak.

Emak emak sangking bar barnya gan

Quote:Original Posted By hasya429
Hahahaha asli gaaan, ibarat kata, emak emak kok dilawan ya kaaan.

Tapi sumpah sih kebangetan tuh emak

Quote:Original Posted By gusmi21
Tipikal warga +62 yg ngutang/yg salah jauh lebih galak emoticon-Nohope mau ngutang mohon2 sambil sujud2 pas ditagih seribu alesan malah marah emoticon-Nohope

Nah itu tuh kek tetangga ane. Ampe nangis nangis

Quote:Original Posted By akuriyadi
serem kalo emak2 udah marah gan

Bukan lagi ngalahin serigala kelaparan keknya
0 0
0
Sadis, Ditagih Hutang! Ibu Ini Hajar Rentenir Gunakan Gas LPG 3kg
24-02-2020 06:17
Hadeuh... emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia