Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
223
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e51370cc342bb7c8c2d744f/wanita-berenang-bareng-laki-laki-bisa-hamil
KPAI meningatkan kita semua nih gan, kalau wanita berenang bersama laki-lakibisa berindikasi kehamilan. Padahal bagi kebanyakan orang, olahraga menjadi salah satu aktivitas yang dilakoni guna memperoleh tubuh yang sehat, baik ngelakuin olahraga indoor ataupun outdoor.
Lapor Hansip
22-02-2020 21:13

Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
      

KPAI meningatkan kita semua nih gan, kalau wanita berenang bersama laki-lakibisa berindikasi kehamilan emoticon-Wow. Bagi kebanyakan orang, olahraga menjadi salah satu aktivitas yang dilakoni guna memperoleh tubuh yang sehat, baik ngelakuin olahraga indoor ataupun outdoor. Tak sedikit orang yang berani mengeluarkan budget besar untuk memperoleh hidup yang nyaman dengan bertubuh sehat, namun ada pula yang melakukan olahraga dengan tak membutuhkan biaya banyak, misalkan olahraga berlari di tiap pagi atau pun akhir pekan.

Bagi yang berkantong tebal, tak hanya soal peralatan olahraga saja yang lengkap, bahkan di rumah nya pun juga bisa saja membangun sebuah kolam renang untuk berenang seluruh anggota keluarga ataupun teman yang datang. Terus bagi yang tak memiliki kolam renang sendiri, maka biasanya bisa memanfaatkan kolam renang umum yang biasanya harus merogoh kocek, namun tak begitu besar. Kolam renang umum, biasanya memang digunakan secara bersamaan dengan orang lain, sudah tentu cewe cowo  atau pria dan wanita tentu bakal campur dalam satu kolam renang tersebut.

Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?

Seberapa Sering Agan Berenang ?

Seminggu sekali Gan,Mungkin agan sista termasuk yang melakukan olahraga renang secara ruti dengan pergi ke kolam renang terdekat setiap minggunya. Tak sekedar aktifitas untuk mengisi weekend saja, melainkan memiliki tujuan untuk bisa memperoleh tubuh yang sehat dan bentuk tubuh yang diharapkan.

 

Sebulan Sekali Paling,....,Ada pula agan dan sista yang terbilang melakukan olahraga renang dengan freuensi yang tak sering, mungkin dalam sebulan hanya sekali pergi ke fasilitas umum (kolam renang).  Dan itu pun mungkin juga terpkaksa karena diajak oleh teman atau pun pacar.

Ga Pernah Gan.. , Agan ini mungkin hampir sama dengan TS nih.. emoticon-Malu (S). Bisa dibilang memang tak sesering agan-agan di atas, karena memang satu alasan karena malam, terus juga memang bisa dibilang kurang begitu menyukai salah satu olahraga air tersebut. (sebenarnya taku tenggelam gan .. emoticon-Cape d...). TS sendiri masih ingat banget, kalau berenang di kolam renang umum terakhir adalah pas lagi SMP, itu pun juga karena ekstrakurikuler emoticon-Ngakak.

 

Benarkah Pria & Wanita Berenang Bareng Bisa Hamil?

Pada awalnya TS sendiri juga garuk-garuk kepala, pasalnya cukup membingungkan karena antara cewe dan cowo berenang bareng tanpa ada berhubungan (Berset****) tapi bisa hamil. emoticon-Cool. Kabar ini memang bukan karangan Ane gan, namun bersumber dari salah satu berita media online yang mengabarkan bahwa KPAI mengingatkan wanita berenang di kolam bareng laki-laki bisa hamil. Kehamilan itu sendiri bisa terajdi pada perempuan yang sedang berenang di kolam renang, tidak menutup kemungkinan apabila berenangnya bareng laki-laki.

Menyimak penjelasan dari Sitti Hikmawatty selaku Komisioner KPAI bidang kesehatan, Narkotika, dan Zat Adiktif, di berita ang dikabarkan TribunnewsKehamilan yang berindikasi dari kolam renang ini sebagai contoh kehamilan secara tak langsung (bersentuhan secara fisik). Penjelasannya, kehamilan secara tak langsung ini menggunakan mediasi berupa kolam renang, dimana ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat. Meskipun tak terjadi penetrasi, namun ada pria yang terangsang dan mengeluarkan sperma dapat berindikasi hamil. Terlebih lagi, apabila wanita tersebut pun juga berada pada fase subur.


Quote:Penjelasan dokter
Menanggapi hal itu, dokter spesialis obstetri dan ginekologi, dr Yassin Yanuar Mohammad, SpOG-KFER menjelaskan, informasi terkait perempuan bisa hamil jika berenang dengan lawan jenis adalah tidak benar. "Tidak benar. Berenang dalam satu kolam yang sama antara pria-perempuan tidak akan menyebabkan kehamilan pada perempuannya," ujar Yassin saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (22/2/2020). Menurutnya, sperma yang diejakulasikan akan mati dalam beberapa menit setelah keluar dari tubuh. "Cairan seminal atau ejakulat akan langsung mengering ketika keluar dari tubuh. Demikian juga saat dikeluarkan di dalam kolam renang akan langsung mati/rusak, sehingga pernyataan tersebut tidak memiliki bukti/dasar ilmiah," ujar dokter yang juga sebagai konsultan fertilitas endrokrinologi dan reproduksi di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) di Jakarta Selatan ini.

Selain itu, Yassin menjelaskan, sperma akan langsung mati meski tidak terkena kaporit jika keluar dari tubuh. Cairan sperma akan langsung mengering yang menyebabkan spermatozoa mati dalam beberapa menit kemudian. Dengan demikian sperma yang terpapar udara (begitu keluar dari tubuh) tidak bisa membuahi, kecuali ejakuasinya di liang vagina.




Bagaimana Cara Menyikapinya, Sis?

Bagi sista-sista yang sering atau kerap berenang bareng-bareng laki-laki, kira-kira gimana nih cara menyikapi hal tersebut. Apakah berarti kita harus ekstra waspada ketika di kolam renang, dengan menghawasi pria lain yang terlihat terangsang, atau lebih baik menghindar jauh-jauh apabila berenang dengan laki-laki?

Ayo GanSis mari kita obrolin di mari nih, sepertinya ini sangat bisa jadi pembelajaran kita apabila berenang di kolam renang umum, yang biasanya antara cewe dan cowo kerap campur satu kolam.

Ane Tunggu Komentarnya Gan... emoticon-nulisah


Referensi 
https://jakarta.tribunnews.com/2020/...penjelasannya

https://www.kompas.com/tren/read/2020/02/22/203500765/benarkah-berenang-bersama-lawan-jenis-bisa-sebabkan-kehamilan-ini



Diubah oleh whitehats
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 00:21
kalau gitu, sepakbola juga bisa hamil dong gan, kalau di Lokeroom ada penjaganya perempuan seksi kaya film Jepang haha
0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 00:33
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 00:41
set dah si ibu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 00:52
mungkin begini maksudnya Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 00:52
Wah,, Bahaya ni kalo ane berenang sama cowok, Bisa hamil tanpa bapak hihihihi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 00:57
ah ... pemikiran mana sih ga bisa di +62, seperti hal ini bisa keluar dari "seorang tokoh" yg seharusnya jadi acuan
profile-picture
wabikar memberi reputasi
1 0
1
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:08
Ijin nyimak gan ts biar tambah.....
Yg penting nulis yg penting komen biar... emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:15
Aih seketika ane takut berenang di tempat umum. Tapi kalo cara penangannya rada sulit menurut ane, kan kita berenang ni pasti berpindah pindah tempat dan gatau sebelumnya ada apa engga pria terangsang tsbb. Tapi kalo sekedar mengabtisipasi bisa sih gan.. Makasi threadnya bermanfaat sekali
0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:21
Selain dibantah oleh Dokter, Per 23 Februari 2020 ini juga sudah ada keterangan dari KOMINFO bahwa itu hoax.
yang bersangkutan pun juga sudah meminta maaf, update ada di Post #1
Quote:Original Posted By shinhikarugenji
Itu si ibu-ibu KPAI mengambil dari sumber terpercaya kok.
Infonya kan dari World News Daily Report.
Tahu itu situs apa?
Situs berita satire yang terkenal...

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By grenademan24
yah... ane percaya aja sih, lha dulu ada perawan desa yang hamil gara gara minum peju anjing, dan sang anak pun menjadi tumbu menjadi orang sukses sampai bisa bikin gunung dari perahu emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By enopandarmawan


Beneran ibu Sangkuriang minum peju anjing?

Di cerita seperti itu? emoticon-Nyepi


Quote:Original Posted By indra.blora
itu emang goblok bet dah yg bilang SENSORr lakik aja kalau masuk aer pada mengkerut


Quote:Original Posted By enopandarmawan


Dayang Sumbi hasil pejuh binatang, punya anak bernama Sangkuriang yg juga hasil kawin dg anjing.

Kemudian Sangkuriang remaja, Sangkuriang bunuh ayahnya yg sedang menjelma jadi anjing.

Kemudian Sangkuriang tumbuh dewasa, Sangkuriang kimpoi dengan ibunya.

Apa-apaan coba ini?
Ini legenda rakyat atau contoh keluarga amburadul?

emoticon-Nyepi Makin bingung ane gan.


Quote:Original Posted By olahraga501
Ane setuju banget...

Pria dan Wanita yg berenang disatu kolam renang bisa mengakibatkan kehamilan...

Dengan satu kondisi...
emoticon-Ngakak
Renang bareng sambil ngeue...


Quote:Original Posted By dhinyzfrn
ndak lah.. sperma keluar bakal mati kena kaporit.. berenang bareng bisa bikin hamil kalo emang di kolam renang melakukan hal tersebut


Quote:Original Posted By failedtadpole
Yang berhubungan badan aja susah punya anak, apalagi berenang di satu kolam



Mungkin yang hamil itu, lagi ng3we di kolam renang makanya bisa hamil emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By manfromearth
coba dites dulu di mpok shitti, kalo mpok shitti beneran hamli baru ane percaya emoticon-Cool


Quote:Original Posted By katlalana
udah dibantah sama dokter ahlinya, jadi itu tidak benar. jadi jangan takut ya cewek cewek kalau berenang


Quote:Original Posted By enriquegoen
Kemungkinan dikolam renang itu hoak yg meresahkan, sebap usia sperma hanya hidup bbrapa detik saja setelah dilepeh si otong.
Kalo ngelepehnya didalem rahim si eneng ya pasti terjadi hamil, karena si sperma tidak terkena udara dan langsung masuk rahim pembuahan. itupun kondisi rahim si enang dalam kondisi baik dan sehat menerima sperma si otong.
Lhaa kalo sperma dikolam renang, yaa udah pasti modyaar, karena pasti dikolam renang ada kandungan obat penjernih, kotoran dan bakteri didalam kolam tsb

Udahlah.. jangan sebar hoak yang gak masuk akal dan meresahkan ini


profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
1 0
1
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:23
Selain dibantah oleh Dokter, Per 23 Februari 2020 ini juga sudah ada keterangan dari KOMINFO bahwa itu hoax.
yang bersangkutan pun juga sudah meminta maaf, update ada di Post #1


Quote:Original Posted By extreme78
menuju puncak kebodohan tertinggi...tuk sang komisionernyaemoticon-nyantai


Quote:Original Posted By CrossLight
Kalo menyebarkan kebodohan itu termasuk kriminal bukan sih?


Quote:Original Posted By bamboostickk
Selamat anda anda akan dikenal dengan sebutuan komisioner terbodoh untuk saat ini emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By yuhu2000


Padahal sperma itu gampang mati apalagi kolam renang yang pake kaporit pasti langsung mati


Quote:Original Posted By kotiii
Sperma tidak akan bertahan lama diluar ko


Quote:Original Posted By yuhu2000


Sang Komisioner tersebut sepertinya harus lebih banyak belajar deh biar ga salah menyampaikan segala sesuatu nya hehe


Quote:Original Posted By aquatrium
Terlalu nganggap serius kalean ini. Padahal kalo orang gila lewat kalian biasa aja. Ya pas ibuk itu ngomong gitu, kalian mestinya biasa aja.



emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By yuhu2000
Duh padahal kominfo udah pernah menyatakan hal tersebut hoax. Harus ada evaluasi dari KPAI buat anggota nya


Quote:Original Posted By koro.sensei
maksudnya klw berenang bareng nanti terangsang,trs mantap mantap,hamil dah...

cuma bahasanya KPAI begitu..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By siloh
makin kacau bacaan tiap hari emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By antomulyo


Tu dia yg jd perdebatan, kok bisa seorang komisioner bilang kek gt, jadi mikir pas sekolah dulu dianya kek gmn


Quote:Original Posted By Junmai92
Mungkin ini adalah sebuah teori paling aneh yang muncul di tahun 2020 emoticon-Matabelo Ngasal emang komisioner KPAI itu


Quote:Original Posted By kikokurnia
ane rasa pendapat ibu ini ada benarnya
kadrun brotherhood yg sejalan sm beliau....itu contoh hasil kehamilan di kolam renang...dr sperma yg gak jelas asal cr lobang aja...


Quote:Original Posted By tukangkomen19
wkwkwk pernyataannya bener-bener ngawur sih, tujuannya apaan ya


Quote:Original Posted By skyHawk16


tuh kalau terjadi ane yakin sang anak yg terlahir bakal sekuat captain america
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By hilmanr13
sekolah gak lulus tuh ada di KPAI malah..sortir kali hadeuuhhh..
do to the ngo

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:25
Ternata sudah update noh Gan.
Selain dibantah oleh Dokter, Per 23 Februari 2020 ini juga sudah ada keterangan dari KOMINFO bahwa itu hoax.
yang bersangkutan pun juga sudah meminta maaf, update ada di Post #1


Quote:Original Posted By gikogaza
lembaga banyak blunder

ternyata banyak gelar bukan berati otak nya ga dongo emoticon-Angkat Beer


atau ijazah hasil dalam sehari emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By irhamassov
bs jadi klo itu sp*rm super yg bermutasi emoticon-Ngakak jadi punya sirip atau kaki jd bs mudah bermanuver melalui celah sempit emoticon-Leh Uga

punya pejabat gini2 amat ya emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By pelunggreat
kalau gitu, sepakbola juga bisa hamil dong gan, kalau di Lokeroom ada penjaganya perempuan seksi kaya film Jepang haha


Quote:Original Posted By dhittoarief
set dah si ibu emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By infodering24
Wah,, Bahaya ni kalo ane berenang sama cowok, Bisa hamil tanpa bapak hihihihi


Quote:Original Posted By farell6005
ah ... pemikiran mana sih ga bisa di +62, seperti hal ini bisa keluar dari "seorang tokoh" yg seharusnya jadi acuan


Quote:Original Posted By blanket.rc
Ijin nyimak gan ts biar tambah.....
Yg penting nulis yg penting komen biar... emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By cimeng2000
Aih seketika ane takut berenang di tempat umum. Tapi kalo cara penangannya rada sulit menurut ane, kan kita berenang ni pasti berpindah pindah tempat dan gatau sebelumnya ada apa engga pria terangsang tsbb. Tapi kalo sekedar mengabtisipasi bisa sih gan.. Makasi threadnya bermanfaat sekali


Quote:Original Posted By cimeng2000
Iyaa ya sis , nyari bapaknya susah banget.. Karena gatau siapaa orang nya dan ga kenal jugaa siapa siapa aja pas disana ya sis.. Patut hati hati tuhh


Quote:Original Posted By cimeng2000
Apaa sii gan kwkwkw ko titik titik semuaa.. Anee pusing mikirnya kwkwkwk


profile-picture
farell6005 memberi reputasi
1 0
1
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:27
bisa bisa aja kalo kalo dia wik wik sembari berenang emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:33
udah jelas salah masih dibahas nyari penghinaan dari nitijen buat emak2 kader partai allah atlet lempar bangku ini mah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:35
Jakarta banjir lagi ... apakah akan banyak perempuan hamil tak bersuami? emoticon-Wakaka
0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 01:37
cocok jd pasangan wan abud nih emoticon-Ngakak

gobloknya 11-12
Diubah oleh eghy
profile-picture
kolo.bendhu443 memberi reputasi
1 0
1
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 02:10
Quote:Original Posted By muantapdjivva
Dari jaman Nabi Adam sampai jaman Nabi Mirza Gulam Ahmad, yg namanya sperma pria itu kalau tidak keluar di dalam vagina wanita dalan hitungan detik langsung mati.. emoticon-Big Grin
Masak gitu aja nggak paham, apalagi sekelas pegawai KPAI goblok.. emoticon-Ngakak (S)


Mantap jiwa gan komengnya
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By eghy
cocok jd pasangan wan abud nih emoticon-Ngakak

gobloknya 11-12


Kadrunwan dan kadrunwati
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ngakak
Diubah oleh kolo.bendhu443
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
1 0
1
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 02:26
penyebar hoax kan ada sanksi hukumnya
0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 02:28
hmm... salah satu yang tidak setuju dengan teori darwin...
karena leluhur manusia berasal dari ikan ....


be positif .....







wwkwkwkwkwkwk
0 0
0
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
24-02-2020 02:33
jika benar, klo sesama cowo berenang
teorinya mirip-mirip kaga ya?

serem amirr.....



wkwkwkwkwkwk
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia